Sms Lucu

_____________________________

Doa Cewek Jomblo

Ya Tuhan, jika memang dia jodohku, dekatkanlah
Jika dia bukan jodohku, jodohkanlah
Jika dia sudah punya pasangan, putuskanlah
Tolong jangan beri jodoh selain aku, Amin.

_____________________________

Dia bilang: Cinta tak harus memiliki
Maksudnya : Kalau ternyata aku tak memiliki apa2, jangan diputusin ya

_____________________________

Penyakit suami: Kekerasan Dalam Rumah Tangga
Penyakit istri: Kerasan di rumah tetangga

_____________________________

Suami yang baik, selalu minta PENDAPAT istrinya
Istri yang baik, Selalu minta PENDAPATAN suaminya
_____________________________

Joko : Segenap hatiku untukmu
Tuti : Gombal! sama aku ko pelit banget?
Joko : Aku bilang segenap hati, bukan segenap penghasilan.

______________________________


Di zaman dahulu kala, dimana belum ada air, belum ada tumbuhan,belum hwan, Belum ada listrik, dan belum ada yang diceriterakan, The End.

______________________________

Saat awan menjadi kelabu, aku teringat padamu
Saat hujan mulai turun aku merasa sedih dan kecewa
Dirimu yang pelupa membuat rasa cemas dihatiku
Dan aku ingin segera mengatakan padamu
'ANGKATIN TU JEMURAN'

______________________________

Orang Indonesia berpendapat bahwa motor Harley berasal dari jawa
Soalnya kalo ngadat bunyinya: ora gelem, ora gelem
Tapi kalo mesinnya lancar bunyinya: gelem, gelem.

______________________________

Engkau sungguh dinamis, Rambutmu kaya selebritis
Sifatmu romantis, Gayamu erotis, Pakaianmu necis
Sepatumu dari Prancis, Sayang wajahmu kaya 'TELETUBIES'

______________________________

Seorang anak yang baru saja bepergian dengan Bapaknya bercerita kepada Ibunya:

Anak: Bu! Tadi di bus,Ayah menyuruhku memberikan tempat dudukku pada seorang wanita.
Ibu: Baguslah, itu memang hal yang harus dilakukan, memberikan tempat duduk pada seorang wanita.
Anak: Tapi Bu! Saat itu aku sedang duduk di pangkuan Ayah.
Ibu : Apa??????!!!!!!!!!!!

______________________________

Sepasang kekasih jalan2 di puncak dan melihat setumpuk kotoran kuda
Co : "Say mo ga kalo kamu dikasih separoh dari kotoran kuda itu"
Ce : "Ih, mana mau"
Co : "Dasar! Ce matre, selalu mau semuanya"

_______________________________

Dokter: Apa keluhan anda?
Pasien: Anu dok mual dan muntah
Dokter: Kalau buang air besarnya gimana?
Pasien: Biasa dok, Jongkok.

_______________________________

Tanya: Kalo gajah mati, siapa yang paling sedih?
Jawab: Ya si penggali kuburnya, karena diperlukan lubang besar untuk mengubur si gajah.

_______________________________

86 comments:

  1. wkwkwkwk bs ditiru nih,cb ah.
    lm knl ya..

    ReplyDelete
  2. @c-c....

    boleh ko ditiru hehehe
    Salam knal juga n trimakasih ya....

    ReplyDelete
  3. lucu sis....
    nice impoh....

    ReplyDelete
  4. @Anonim....

    Hehehehe thanx ya... :)

    ReplyDelete
  5. luchu bhanget hahha hahha gue kepedisan ni....! salah makan cabe

    ReplyDelete
  6. @ady nugraha.....

    wah untung ga mata yg makan cabe hehehe :)

    ReplyDelete
  7. wakakakakak,salam love,peace and gaul..

    ReplyDelete
  8. @Saryadinilan....

    Trimakasih ya hehehe :)

    @Cerita Dan Ilmu....

    Trimakasih ya atas penilaiannya... :)

    ReplyDelete
  9. Lucu..
    follow blogku ya,
    nadhiranasution.blogspot.com
    N maaf kalo postingan dikit,masih baru

    ReplyDelete
  10. @Nadhira...
    Trimakasih n kan ku follow kmbali... :)

    ReplyDelete
  11. haa...ahaaa....lucu banget.....
    Salam kenal nya...

    ReplyDelete
  12. @Mahardiansyah....
    Trimakasih n salam knal kmbali... :)

    ReplyDelete
  13. tambahin aaah...

    5 langkah bangun pagi :
    1.buka mata
    2.turun dari ranjang
    3.buka jandela
    4.rentangkan tangan
    5.tarik nafas dlm² & brkata...
    ”aah.. msh pagi … tidur lagi aaah...

    ReplyDelete
  14. @Error Shinobi....
    5 langkah kau lakoni
    Digrogotin kucingdalam mimpi
    hehehe trimakasih ya... :-D

    ReplyDelete
  15. lucu banget,,,,,,,
    I like,,,,,,,

    ReplyDelete
  16. @Anonim....
    trimakasih ya.... :-)

    ReplyDelete
  17. saya harus berterima kasih dengan anisa,.. karena dengan sms yang ia saling di atas telah memberikan senyum yang manis! wkwkwkwkwkwk!

    ReplyDelete
  18. seorang suami bertanya sama istrinya ,, syang dimana baju ayahh ,, istri,cari aja di google

    ReplyDelete
  19. g abis2nya ide sis satu ini... ^^

    ReplyDelete
  20. sms lucu dan puisi cinta nya bagus banget saya suka dengan puisinya kalau boleh minta kirim donk ke email asepdanii@yahoo.com buat di publikasikan di blog akan sy cantumkan kok karya nya mba anisayu

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau mau publikan puisi saya silahkan tapi ketik sendiri yang kamu mau....

      trimakasih.... :)

      Delete
  21. tambah lgi donk kak,, puisiny asik"..

    ReplyDelete
  22. Pohon bambu beribu_ribu
    Pohon jambu hanyalah 2
    Engkau ku cinta jauh disitu
    Kapan menyatu kita berdua..

    ReplyDelete
    Replies
    1. pohon jambu ada tiga,
      dua tumbang tinggal satu,
      percayalah ketulusan cinta,
      secepatnya waktu kita bersatu...

      Delete
    2. Amboi....? Khai anis bisa aja deaccch..

      Delete
    3. mentari hanya satu,
      terangnya luar biasa,
      karna ada tanyamu,
      maka aku bisa menjawabnya....

      Delete
  23. DengaN BisMilLah aku mUlai
    Alhamdulillah aku memuji
    Allahu akbar aku bejaNji
    Dirimu sayaNg kan kujadikaN istri
    Hanya ramadhan bulan yang suci
    HaNya dirimu yg ku cintai..
    Wlo pun jauh tetap ku nanti
    TakkaN ku cari lain wanita
    Takkan ku paling dari parasmu
    Sampai diriku menutup mata...

    Dr: sang pencinta yg jauh di mata...!
    Sorry.. Canda sikit..mbak..?

    ReplyDelete
    Replies
    1. semoga kau punya janji
      sesuci hari yang fitri
      yang hanya setahun sekali

      dan bahagialah yang kau cintai
      dan kau jadikan istri

      hehehe makasih ya... :)

      Delete
    2. Bagimana kata2 smlam boleh di pakai ga,
      Kalo ga boleh saya tak buat lgi...

      Delete
    3. ya terserah kamu
      pake kirim siapapun itu

      asal santun juga boleh... :)

      Delete
    4. Ok deaccch perkenalkan
      Nama saya ikhlasul arjuna..
      Sya bercita2 menjadi pengarang Macam mbak..tp bagimana caranya yeaccch..!

      Delete
    5. caranya ada kemauan dan usaha
      membuat sebuah karya
      kuyakin pasti bisa ....

      Delete
    6. Oo..ya..mbak ..
      Di mana ada kemauan
      Disitu ada jalan.....

      Makasih ats sran'y.. yaech

      Delete
  24. lucu sangat :D
    jadi sakit perut bacanya
    oia boleh copas gak mbak? :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. boleh copas tapi pake sumbernya ya

      trimakasih... :)

      Delete
  25. Aku suka,
    Kamu juga suka,
    Bila bersatu
    Indah rasanya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. cemburu + rindu = mau
      mau + suka = cinta

      hahaha :)

      Delete
  26. Hahaha....1000 kali sampe sakit perut.

    Slam kenal bwt mbk anisayu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih ya hahaha :D

      salam kenal juga...

      Delete
  27. lucu bangettt cie mbak yu.??

    ReplyDelete
  28. lucu semua nih SMS nya, tambah lagi dong :)

    ReplyDelete
  29. mba ,
    sms lucu nya ada lagi ndax ?? :D

    ReplyDelete
  30. HAHAHAHA...Gokol juga nih kata kata...coba dulu...sapa tau nghibur...

    Salam kenal non...mampir ke blogku ea..saya tunggu Followback sama komentarnya....thank'qiu..salam persahabatan..............

    ReplyDelete
  31. hem... bagus lanjutkan..anda kreatif..

    ReplyDelete
  32. makasih mbak anisayu puisi mu sangat menyentuh hati ku

    ReplyDelete
  33. hehekk...kreatiiiiif bangat,,,,sangaaat menghibur,,,makasih sis,,,salam kenal dr pendatang baru pendengar setianya sis....

    ReplyDelete
    Replies
    1. trimakasih ya telah datang membaca...

      Delete
  34. lucu2 postingan.a mba.
    Suka bnget saya
    Slm knl ya
    (y)

    ReplyDelete
  35. bagus-bagus kakak, lucu lucu lagi.. xD

    ReplyDelete
  36. lucu banget.. pokonya buat ketawa.. (y)

    ReplyDelete
  37. haha betul2 istri selalu minta pendapatan suami. oiya ad juga yang bilang uang suami adalah milik istri juga sedangkan uang istri hanya milik istri seorang >___<

    ReplyDelete
  38. hehehe...lucu bun, buat gombalan maut nih :D

    ReplyDelete
  39. hello mba nisa apa kabar
    lama tak jumpa jangan lupa mampir

    ReplyDelete

Terima kasih buat komentar sopan santunmu
Sangat baik membangun bahagiaku
Menuntun rasa rindu menggebu
Segera menyusun balasan indah untukmu