Kumpulan Puisi Cinta Sedih Dan Patah Hati

Disini saya kumpulkan puisi-puisi sedih tentang cinta karya saya sendiri Anisayu
yang sudah berbentuk gambar.....
Dan saya ucapkan banyak terimakasih yang sudah singgah membaca
dan semoga tidak mengecewakan anda karena kesederhanaan saya
merangkai kata-kata yang jauh dari sempurna....

"Kumpulan Puisi Cinta Sedih Dan Patah Hati"
ALL By Anisayu :













"Kumpulan Puisi Cinta Sedih Dan Patah Hati"
ALL By Anisayu

Dan untuk puisi cinta sedih lainnya
silahkan klik DISINI

96 comments:

  1. Senyuman mu, mengundang air mataku
    suara mu masuk menerobos ke dalam kalbu
    ku tersiksa, ku merana
    ku tak menginginkan ini semua
    ku tak mau membuka kembalik legenda cinta..
    .....

    Puisinya Mbak Anisayu mantabz2.. :D jempol empat buat Blognya.. hehehe,, :)

    ReplyDelete
  2. @Kumpulan Puisi....

    Lembaran cinta lara dan kecewa
    Hanyutkan dg air mata lega
    Niscaya senyum akan indah tercipta

    Trimakasih banyak ya n puisi2 kamu juga luar biasa mantapnya.... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. blh g' saiia copy smua.a buat
      sang kekasih....hehe

      Delete
    2. puisix mbak snggh mnyuntuh,,,,cip n jempol buat mbak anisya

      Delete
    3. @Anonim...

      trimakasih ya... :)

      Delete
    4. isi2 puisinya bagus sangat2 menyentuh hati seseorang yang patah hati ataupun yang sudah disakitin

      Delete
  3. puisinya bagus2.. beneran.. tapi aku ga mungkin ngungkapin perasaanku lewat puisi, malu sama tampang.. tampang sangar kuq baca puisi hhe..

    ReplyDelete
  4. kau tak mau ku tinggalkan
    dirinya pun tak mau jauh dariku
    tak mungkin ku pilih semua
    ijinkan ku tuk memilih
    walau kan ada yang tersakiti
    memang itulah cinta,,,,,,

    ayo terus berkarya Mbak,, hehehe,,,, :)

    ReplyDelete
  5. @Geafry Necolsen....

    Tampang sangar baik hati
    Itu sudah menyenangkan hati

    Trimakasih ya.....

    Puisi-Puisi.....

    Dia yang kau pilih
    Hati ini sungguh perih
    Aku berkata lirih
    Sedih sedih dan sedih

    Hehehe trimakasih banyak ya,,,,

    ReplyDelete
  6. bibir serasa kelu tak mampu tuk berucap
    lidah kaku serasa tak dapat mengecap
    melihat karya indah yang sdh tercetak
    hanya kata sucses yg terucap buat amin blog ini
    maafkan segala comen yg munkin tak di kenan
    semoga perkenalan ini menjadi kekal

    ReplyDelete
  7. @Anak Rantau.....

    Hati ini sungguh terharu
    Membaca kata2mu yg menyentuh kalbu
    Sukses juga untukmu
    Dan kata trimakasih tulus buatmu....

    ReplyDelete
  8. wah koleksi puisinya keren mbak..... semoga makin semangat berkarya mbak....

    ReplyDelete
  9. @Arief Bayoe Sapoetra....

    Wah trimakasih n semoga kamu makin berjaya juga ya....

    ReplyDelete
  10. waduh... lagi mengharu biru nih, Mbak..
    tapi sekarang gak 'kaaaan?! :D

    ReplyDelete
  11. @MUXLIMO....

    Dah ada kamu ga biru lagi tapi merah hehehe
    Trimakasih ya...

    ReplyDelete
  12. sepertinya kamu dewi cinta sejati...oh, dewi jangan senyum terus begitu dong

    ReplyDelete
  13. @Muhammad A Vip....

    Sedih dan perih sudah berlalu
    Tentu boleh tersenyum untukmu

    Hehehe trimakasih ya....

    ReplyDelete
  14. Sob!! Minta ijin copy buat Tugas nih.. hehehehe!! Boleh Yaaa???

    Success Selalu!!

    ReplyDelete
  15. @Candra Aditya....

    Boleh silahkan saja hehehe
    Semoga cepat selesai tugasnya....

    Salam sukses untukmu n trimakasih,,,,

    ReplyDelete
  16. kunjungi blog aku jg yah ...

    ReplyDelete
  17. @cimud....

    Trimakasih ya n pasti ku kunjungi juga blogmu,,,,

    ReplyDelete
  18. @yurika_sang cinderella.....

    Trimakasih ya.... :)

    ReplyDelete
  19. Ya tuhan..
    ikhlaskan hati ini....
    Kuatkan jiwa ini...
    berikanlan yang terbaik..
    untuknya, untukku..
    untuk kehidupannya dan kehidupanku...

    ReplyDelete
  20. @Anonim....

    Keikhlasan dan kesabaran hati
    Pintu kehidupan yg sangat baik

    Trimakasih untuk komentnya ya.... :)

    ReplyDelete
  21. @putra rebelyon....
    thanx ya... :)

    ReplyDelete
  22. AKU SUKA SEMUA PUISI YG TERKAIT DGN KEKECEWAAN INI ...
    saluuutttttttt...........

    ReplyDelete
  23. @levoy niezt....
    iya suka boleh tapi jangan larut dg kekecewaan terlalu lama ya...
    Trimakasih... :)

    ReplyDelete
  24. waw puisix sangan menyenttuh hati

    ReplyDelete
  25. @Anonim...
    Trimakasih ya.... :)

    ReplyDelete
  26. @Tjah Magetan Asli....
    trimakasiy ya... :)

    ReplyDelete
  27. adakah sebongkah kata disini meski sebab entah dimana bergulirnya ataukah dia bercawan dimadu lara dalam kata atau hanya ilusi dari gerakan pesona ahh sudahlah ini hanya kataku sahaja yg ingin menepikan dunia lewat kata2

    ReplyDelete
  28. pernah kutanya pada sepi akankah ini berpikir lagi,tentang kisah kisah ini
    karena ada sekeping hati yang tetap menanti dalam balutan asa yang selalu berharap,namun akhirnya sampai detik ini ,kutemukan jawaban diri
    aku tak pernah berhenti untuk selalu kunanti pada seseorang yang pernah kuberi hati ini meski cinta jadi makian...rindu menjadi dendam sesaat kutemui puisimu dalam lembaran kata yang telah usang di dinding facebook

    ReplyDelete
  29. @PERIANANDA.....
    memberi hati untuk pujaan hati
    tentu keberanian diri
    yg siap melawann sepi
    dan sanggup membunuh derita hati
    dan tersenyum kembali
    untuk menunjukkan bahwa cintamu takkan mati...

    trimakasih...

    ReplyDelete
  30. senyuman selalu ada dalam arti dia slalu terbebas dinegeri maya melawan kesendirian, sebab derita hati hanyalah titian sahaja dari yg sebenarnya telah mati..semanis senyuman dalam pesonanya hanya kataku sahaja kataku dalam makna kehidupan kasih dan sayang..maka tersenyumlah karena dunia dan menangis karena kehidupan..bukan karena kepalsuan jga nestapa cinta atau keterpurukan

    ReplyDelete
  31. apakah kata kata “kembali” terlalu jauh bagi kehidupan?apakah raut wajahku terlalu mudah untuk dihapuskan oleh-nya? “Tersenyumlah” mungkin itu yang akan ter ucapkan.tapi tidak, aku tidak bisa. semua telah hilang sesaat ia menghilang.
    dan ia adalah senyuman , sentuhan ia adalah kenangan.ah ini hanyalah status dari pujangga usang yang mampir di puisi ini salam kenal alexstopano pujangga usang bersyair gurindam dalam kata2 sebab ku hadir disetiap puisi2 yg ada.

    ReplyDelete
  32. kesedihan yg kau tanam
    akan berbunga layu
    lihat dan perhatikan
    dia butuh pupuk senyummu

    ulurkan tanganmu sekarang
    segarkan dg tangismu
    sederas kau punya harapan
    senyum membuka untukmu

    salam kenal kembali alextopano... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahli buat puisi mbk?? ajari aq donkz, alx aq lge sedih di tinggl cowk yg aq chynk

      Delete
    2. @Anonim....
      cowokmu meninggalkanmu
      berarti dia tak baik buatmu
      jangan sedih melulu
      tersenyumlah tanpa ragu :)

      Delete
  33. hemm seperti bungong saulangga dia kan layu jika tak nampak di siram...bukan kesedihan yang kutanam sebab kesedihan selalu mampir disetiap bait2 yg terlewati dlm hidup setiap insan dan insani ..dan pupuk slalu ku berikan dalam kata2 yg tak semanis madu namun tercawan hati...lembut tangan yg berpegang slalu terhulur karena ku menangis karena kehidupan lalu karena kupunya harapan dengan kataku kata yg mengalir menderas meski senyum sumringah masih saja enggan beranjak dari kebersamaan ini..

    ReplyDelete
  34. lentera hati pudar kian kelam

    dalam berat jiwa ingin meraba

    dimanakah kini suatu masa

    ketika kau didepanku



    saat ku tau kau slalu saja

    tersenyum sajikan

    keindahan cinta

    walau tak lama namun penuh makna



    pesona dibalik senyum-mu

    tawarkan dahaga diseluruh nadiku

    bahasakan katamu lewat arti

    dalam senyuman indah-mu

    ReplyDelete
  35. kesedihan menghampiri
    suguhkan senyum dr hati
    larapun tak kerasan lagi
    dan pergi tanpa dimintai

    lentera hati padam
    buka perasaan
    dan lihat langit cemerlang
    bulanpun senyum sendirian
    tanpa bintang2 bertaburan

    begitulah senyum yg aku ukirkan....

    ReplyDelete
  36. begitulah kata senyuman
    begitu penuh makna dan arti
    berbagai element yg bisa ada
    dan menyatukan-nya

    sekian saja bincang2 kita disini
    semoga sahabat ada dalam lindungan ALLAH s.w.t
    salam sejahtera
    salam silhatuhrahmi
    Akang Alex STopano....

    ReplyDelete
  37. @PERIANANDA....
    Amin....
    trimakasih n salam sejahtera untukmu juga ... :)

    ReplyDelete
  38. puisinya bagus dan puitis, diksinya enak. Terima kasih yaa. Ijin copy...

    ReplyDelete
  39. @Propolis Diamond....

    trimakasih dan silahkan copy.. :)

    @Obat Keputihan....
    Trimakasih ya... :)

    ReplyDelete
  40. Puisinya bagus banget izin copy ya saya cantumkan kok karya puisinya yaitu anisayu bolehkan copy asal cantumkan karyanya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan copy tapi harus cantumkan namaku anisayu juga sumber

      trimakasih...

      Delete
  41. bagus banget puisinya... aQ copy yaa mba...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya silahkan copy tapi cantumkan sumber ya

      trimakasih :)

      Delete
  42. sesuai bget,,,??? i like it

    ReplyDelete
  43. hemmmmm mbak anisayu,,,, puisinya ship-ship yia,,,, i like

    ReplyDelete
  44. buat dri mue.?
    end
    dri qu pernah mndpat kan msa lalu yg mnyakt kan.

    aq mw donk nyumbang puisi.
    lw gak suka maav ya.

    jika aq tw mngenal mue.??
    akan mjadi knangan.
    mka aq taq ingin mngenal mue.

    jika aq tw mncintai mue akan membuat air mata.
    mka aq taq ingin mengenal mue.

    jika aq tw membuka hatie qu akn membuat luka.
    mka aq taq ingin membuka pintu it.

    jika nma mue di hatie qu.
    hnya bsa mnyait kan qu.
    mka biar kan lah aq mnuliz nya di atz pasir

    ReplyDelete
    Replies
    1. jika cinta adalah airmata
      maka aku meneteskan saat bahagia

      bila hatiku terluka karna cinta
      maka akan ku obati dg cinta pula

      aku tak takut akan cinta


      trimakasih :)

      Delete
  45. keren abes akk nggk bisa brkta2 lg'"
    " "
    " "
    " hatii niie terlarut saat mmbaca puisi mbak ANISAYU'

    ReplyDelete
  46. dari btu aku blajar ktgaran.
    dari air aku bljar ktenangan.
    dari api aku blajar k'beranian.
    dari tanah aku belajar k'hidupan
    end
    dari mue aku blajar cinta.

    ReplyDelete
    Replies
    1. dan dari bersyukur setulus hati
      kurasakan betapa indah hidup ini

      trimakasih ... :)

      Delete
  47. terus berkarya kakak :)
    puisinya pas nih buat aku yang lagi patah hati dan sedang galau2 nya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. semoga galaumu cepat berlalu
      tinggalkan senyum selalu

      makasih... :)

      Delete
  48. numpang curhat,boleh g?......aku seorang santri tinggal di asrama daerah tasikmalaya.aq pny pacar(budi)org bdg asli.hbngn aq 4 th lmnya,..dia orngny Sich lmyn baik n suka bercanda.hbngn kmi pts nymbng smpi pd suatu hr... klo q sly hr kmis kan klo hr kms n jmt kegiatan di asrama t libr.klo santri Sich pg suka main sepak bola.ngga sengaja aku mau ke wc dia lwt n dia blg mau ngga km di madu? aq g pedulikan omongan dia dikrn kan orng ny sk bercnda,singkt cerita...stlh5hr idul fitri dia dtng ke rmh ama tmnny 2org.dia nanyain kedua ortu dia blg dia mau serius meminang aq..ht q bhgia banget ngedengernya,stlh 10hr Jalani lbr,asrama kmbli di buka santri yg dr jauh maupun dkt berdtngn bhkn bnyk anak2bru.2 hr stlh plg dr rmh q,aq dpt kbr dia nikah AMA tetangga kmpng aq.sbnrny aq g prcy..tp apa mau di kt emang kenyataannya bnr ko!semua tmn2aq nosh basing ama aq spy aq tbh n merelakan ny mungkn bkn jdh.besok pg ny dia cegat aq ketika aq mau plg ke rmh ku maklum asrama aq ama rmh lmyn dkt.dia minta maaf berkli ktny aku terpks hrs nikahi dia Dan aq q tau apa yg sdh terjd sbnrny hanya alloh lah yg tau.mudah2n...mba ngerti apa yg skrg aq rskan Dan klo ga kbrtn bikinin puisiny doank cerita di atas aku mohon.

    ReplyDelete
    Replies
    1. dari kata2nya terpaksa nikahi dia

      berarti sesuai puisi yang diatas "Dusta" ...

      kalau ga dusta masa nikah ga kasih tahu kamu, apa masalahnya...

      Delete
  49. puisinya sangat menyentuh. .
    saya kagum dengan kata2 mba. .

    ReplyDelete
  50. Puisinya bagus banget kak......terus berkarya yaa!!!

    ReplyDelete
  51. Puisinya keren banget kak... izin mengcopy yaa????hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. boleh copy tapi pake sumber dan by Anisayu ....

      Delete
  52. Ba Anis yg cantik,mmh suka bngt ama karya mu,mmh mu minta ijin mg copy nya ych,mg sukses slalu

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau mau kopy silahkan tapi jangan lupa cantumkan nama saya dan sumber bila mau posting..

      makasih ya... :)

      Delete
  53. Aku nggak menangis karena kehilanganmu, tapi mengetahui kau tak pernah berusaha mencegahku pergi

    Aku tak pernah tau kebahagiaan sesungguhnya, sampai ketika aku mendapatkan cintamu. Dan aku tak pernah tau derita sebenarnya, sampai aku kini kehilangan itu. Terima kasih telah mengenalkanku pada kedua rasa yang tak akan kulupa.

    Aku selalu berusaha tak menangis karenamu, karena setiap butir yang jatuh, hanya makin mengingatkan, betapa aku tak bisa melepaskanmu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. terlanjur cinta dihatiku,
      sampai mati tak akan melepasmu,
      karna janji diatas waktu,
      bahagiaku bahagiamu,
      sedihku adalah sakitmu,

      jadi selagi aku tak bahagia,
      kaupun tak mungkin ceria,

      walau tak ada dendam dalam cinta,
      karna akupun tak memaksa,
      kau dulu menanam rasa,
      dihatiku bukan kehendak saya...

      hehehe :)

      Delete
  54. puisinya very good..!!
    kmu pernah merasakan ?

    ReplyDelete
  55. keren abiiss puisinyaa,,,
    sukses yea mbak :)

    ReplyDelete
  56. bagus bener anisayu
    apa lagi pas dengan lagunya
    membuat aku sedih! terkenang mas laluku

    ReplyDelete
  57. kunjungan malam sahabat
    puisinya luar biasa menyentuh sekali buat saya tentunya kalangan muda saat ini
    memang puisi adalah salah satu cara kita mengungkapkan ekspresi baik itu dalam senang,sedih maupun patah hati.
    sukses selalu untuk blog anissa ayu :)

    ReplyDelete
  58. terus berkarya mbak,,,, puisinya bagus2,,, (Y) salam persahabatan ya mbak dariku,,,,

    ReplyDelete
  59. Wow Selama ini aku ga pernah suka sama puisi. Apalagi puisi cinta namun lebih memilih cerita apa saja.. Namun dengan membaca puisi puisi ini tergetar hati ini. Ternyata indah juga puisi di nikmati tak ada salah juga menikmati keindahan kata kata ternyata. Mungkin salah persepsiku selama ini.. Terus berkarya selagi yakin baik adanya mungkin orang seperti saya akan mencela karena ga mau menikmatinya namun dengan kupulan puisi Mbak Ayu ini terbuka satu jendela pemahaman saya yang selama ini saya kunci. Makasih puisinya.

    ReplyDelete
  60. Sungguh bagus puisi nya . Sangat menyentuh hati . Dan boleh gak aku Copas :) ?

    ReplyDelete
  61. Wah kumpulan yg lengkap dan menarik, jadi ngiri mau bisa bikin yg kaya gini, makasih, ditunggu kunjungan baliknya ya...salam

    ReplyDelete
  62. Waaaaaaaaaach indah banget kata"nya bkin htiku dak dik dok
    dn air mataku menangis

    ReplyDelete
  63. Waaaaaaaaaach indah banget kata"nya bkin htiku dak dik dok
    dn air mataku menangis

    ReplyDelete
  64. Tidak hanya puisinya yg indah, aksesorisnya pun menawan hatiiii

    ReplyDelete