Penghujung Ramadhan

'Penghujung Ramadhan' By Anisayu

22 comments:

  1. Rasanya memang baru kemarin kita bertemu Ramadhan, sekarang tak terasa sudah sampai di penghujungnya. Ada rasa sedih juga ketika Ramadhan usai, karena sebulan penuh kita akrab dengan aktivitas yang bernuansa spiritual.

    ReplyDelete
  2. beberapa hari lg ramadhan akan meninggalkan kita semua, semoga kita mendapatkan kemenengan pada di hari raya

    ReplyDelete
  3. @Halaman Putih....
    @Setiawan Brothers....

    Ramadhan akan berlalu
    Kita semua pasti kan merindu
    Trimakasih ya... :)

    ReplyDelete
  4. gak terasa dah mau lebaran mbak,pertanyaannya apakah kita kembali fitrah?wallahualam ya mbak,smoga aja Aminn

    ReplyDelete
  5. Semoga kita mendapatkan keberkahan di bulan yang penuh dengan hikmah ini, serta menapatkan kebarokahan dalam hidup ini. Amiiiiin !

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah's Blog

    ReplyDelete
  6. @randy uktaran.....
    @R.Indra Kusuma.....

    Amin....
    Trimakasih n salam kmbali... :)

    ReplyDelete
  7. eh kago bikin puisi ternyata...bagus

    ReplyDelete
  8. gk terasa Ramadhan mau selesai

    ReplyDelete
  9. @dimas....
    trimakasih ya... :)

    @FZABoyZ....
    iya benar n trimakasih ya... :)

    ReplyDelete
  10. Ass wr wb,
    Nice poetry Ayu :)

    Semoga amal ibadah puasa kita diterima Allah SWT dan dapat bertemu Ramadhan yang akan datang, amin.

    Selamat Idul Fitri, salam utk sahabat semua.

    Wassalam

    ReplyDelete
  11. benar mbak,sebentar lagi kita akan menuju hari kemenangan.

    ReplyDelete
  12. cepet banget yah kita udah melewatinya, ngga terasa betul . .
    semoga kita dapat bertemu bulan Ramdhan lagi yah ^^

    ReplyDelete
  13. @Herry....
    Walaikum Salam wr.wb
    Amin n trimakasih ya.... :)

    @Trisna N....
    Iya ga salah
    Trimakasih ya... :)

    @Ladida....
    Cepat sangat
    Trimakasih n Amin ya... :)

    ReplyDelete
  14. Malam dan hari di bulan ini berlalu bagai semilir angin menyapu daun telinga. Sejuk namun cepat. Selamat idul fitri ya. :)

    ReplyDelete
  15. @Muhammad-Dadan....
    Semilir sejuk aroma hari fitri
    Yang sudah hampir menghampiri

    Trimakasih ya... :)

    ReplyDelete
  16. tanpa terasa Ramadhan akan segera pergi
    harapan semoga akan bertemu di tahun yang akan datang

    ReplyDelete
  17. @Obat Sakit 2011....
    Kerinduan untuk ramadhan
    akan sama dirasakan
    oleh seluruh umat beriman

    trimakasih... :)

    ReplyDelete
  18. salam kenal ya annisa.. minal aidin wal faidzin :)

    ReplyDelete
  19. Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1432 H
    Mohon maaf lahir dan batin atas segala komen yang tidak berkenan baik sengaja maupun tak sengaja.

    Semoga Allah SWT senantiasa mengampuni segala dosa dan kesalahan kita serta menerima semua amal ibadah kita Amiiin.

    Salam,
    Muhammad Mufti
    HALAMAN PUTIH

    ReplyDelete
  20. @Memorabilia....
    Salam kenal kmbali n maaf lahir batin
    Trimakasih.... :)

    @Halaman Putih....
    Sama2 mohon maaf lahir batin
    Trimakasih n salam kmbali.... :)

    ReplyDelete

Terima kasih buat komentar sopan santunmu
Sangat baik membangun bahagiaku
Menuntun rasa rindu menggebu
Segera menyusun balasan indah untukmu