Puisi Cinta - Harus Ikhlas


"Harus Ikhlas" By Anisayu

30 comments:

  1. seindah pelangi diufuk barat
    menerangi bumi ini
    jika itu adalah kodrat
    akan segera datang pengganti

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setelah hujan reda
      Surya selalu membuat pelangi
      Indahnya menghibur lara
      Pertanda akan ada pengganti

      Delete
  2. rasa setia memang mengalahkan cinta
    karena orang setia itu pasti mencinta,, tul ga mbak ya, hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya betul dirasa totalnya
      orang setia pasti mencinta
      dan cinta tak bisa tak setia

      Hehe :)

      Delete
    2. Bicara masih soal setia dan cinta
      aku teringat nama sebuah kota
      Seta Budi adalah namanya

      Apa..karena
      mungkin warganya yang saling mencinta dan setia
      Hehe..

      Delete
    3. Setia budi lambang kata
      untuk kota yang penuh cinta
      untuk warganya

      Hehe bisa aja
      mas Purnomo yang berbicara

      :)

      Delete
  3. Cinta dan setia
    memang tipis batasannya
    tapi setidaknya
    ke ikhlasan lah yg bisa
    mengantar kedalam sebuah makna

    Cinta sesungguhnya
    :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tipis batasannya
      tapi tebal rasa cinta
      tinggi setia

      Ya begitulah cinta
      ikhlas harus tercipta

      :)

      Delete
  4. cinta kan tidak harus memiliki..jika toh belum bersatu, mungkin bukan jodohnya kali yah...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga bersatu berarti bukan cinta
      Karena cinta pasti bersama
      hanya waktu masih ditunda
      hingga terkabulnya do'a
      Sebagai jodoh untuk jawabannya..

      Delete
    2. bersatu kita teguh, bercerai kita runtuh

      Delete
  5. kalo ikhlas, berarti nggak boleh bawa pentungan lho Mbak, hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga bawa pentungan
      cuma bawa yang lebih tampan

      Hehe :D

      Delete
  6. hiks kutak rela dia pergi hanya karena ada cinta lainya
    hikss...nelangsa banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hikz ikhlaskan saja
      walau hati tak rela
      Maka hati akan merasa lega
      lepas dari nelangsa..

      Hikz,. :)

      Delete
  7. menyentuh mbak baguss banget

    ReplyDelete
  8. keren puisi2 nya mbak, sbenarnya saya dah beberapa kali buka2 blog mbak, tapi baru koment sekarang :)
    salam kenal ya mbak anis :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal kembali

      Dan terimakasih... :)

      Delete
  9. ikhlas itu mudah di ucapkan mb, tapi susah untuk dilakukan.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Karena marah jadi susah
      jadi santaikan hati lah
      ikhlas dapat dilakukan dg mudah...

      :D

      Delete
  10. seberapa segarnyapun setelah hujan mereda, hati yang membara tetaplah melekat dalam dada.

    mengapa dirinya yang kau pilih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Walau tetap melekat
      Setelah hujan lebat
      Panasnya bara padam cepat
      Dan jiwa terjaga selalu sehat

      Hihi

      Mungkin sudah kodrat
      atau dirinya lebih punya syarat
      dari cintaku dunia akherat

      Delete
  11. Cinta tanpa ikhlas sepertinya agak sulit deh ya Mba ? he,, he,, he,,,

    Salam

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya iya Jika dikira..

      Salam kembali... :)

      Delete

Terima kasih buat komentar sopan santunmu
Sangat baik membangun bahagiaku
Menuntun rasa rindu menggebu
Segera menyusun balasan indah untukmu