Lagu Pop - Kurasakan Rindu

Silahkan off backsound blog
yang ada disebelah kanan atas
sebelum view video



Lagu Pop "Kurasakan Rindu"

Cipt: Anisayu Nastutik

30 comments:

  1. wah kreatif banget nih mbak ANIS,, saya kepengen bisa ngedit video speti ini tapi rasanya susah banget sihh,,,ajarin doonk,,,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ach mas Dede ini
      pinter memuji

      Hehe

      Iya memang aku kreatif
      agar ide selalu tumbuh aktif
      ke hal-hal positif
      membuang yang negatif...

      Delete
    2. Nah kan yakin
      mas zach juga pinter ngajarin

      Delete
    3. tuh...ada suhu nya tuh...udah neng, mau ajah di ajarin..gratis kan?

      Delete
    4. Mau kan gratis
      bisa tambah laris...,

      Delete
    5. hati hati mbak ayu
      berbau modus tu
      kang dede mah selalu gitu

      Delete
    6. Iya tu modus
      Untung ga hangus
      terkena jurus

      Delete
    7. Wah jangan sampai saya yang ngajarin JURUS nya Bisa kacau dunia perBlogingan Tau sendiri kalau jurus yang saya ajarin nanti lainn dari yang lain

      Tau kan jurus andalan sayah?

      Delete
    8. Mas Asep...

      ya udah mundur saya
      daripada jurusan ga ada
      mending diam-diam saja
      dengan ilmu yang biasa

      Delete
  2. Mbak Anis ternyata jago banget soal apa aja ya. nggak hanya puisi tok ternyata deh. pantes dapet hadiah nobel

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah dapat hadiah nobel cap bahagia
      dari juri mas zach yang ramahnyaaaa

      Hehe

      Ia bisa apa aja saya
      tapi ada batasnya
      karena masih ada
      yang lebih bisa

      Delete
  3. saya mencoba klik videonya dulu ya

    ReplyDelete
  4. hmm suara mbak ayu
    mendayu dayu
    merdu iringi lagu
    berkostum biru
    pasti warna kegemaran mu

    :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hmmm ternyata mas budi tahu
      biru warna kegemaranku
      selain melantunkan rasaku
      sampai mendayu-dayu
      Karena hati merindu

      :)

      Delete
  5. Video nya simple tapi keren sekali mbak :)

    ReplyDelete
  6. tumben koq nggak bikin puisi mbak
    lagi pengen tampil beda ya?

    ReplyDelete
  7. hehehe, sangat keren dan menarik . saya sempat berputar putar penasaran membaca pembuka posting di atas,,, keren mbak, salam sukses selalu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Berputar-putar
      sampai bundar

      Hehe

      Terimakasih Dan Salam sukses juga untukmu... :)

      Delete
  8. Replies
    1. Hehehee.... Mau dong yang kayak begini....

      Delete
    2. Silahkan ambil... Gratis ko hehe :)

      Delete

Terima kasih buat komentar sopan santunmu
Sangat baik membangun bahagiaku
Menuntun rasa rindu menggebu
Segera menyusun balasan indah untukmu