Kumpulan Puisi Bahagia Tentang Cinta

Selamat Datang kembali di kumpulan/koleksi
Puisi-puisi cinta by Anisayu Nastutik sendiri
Semoga anda yang hadir dan membaca puisi bahagia ini
Selalu sehat dan bahagia setiap hari...

PUISI BAHAGIA - RASA BAHAGIA


LEBIH BAHAGIA






SEMAKIN BAHAGIA MENCINTAIMU





Terimakasih dan sampai jumpa...

By Anisayu Nastutik

31 comments:

  1. ademmmmm bener daaaaahhh pokok nyaaaa... :D

    ReplyDelete
  2. Indah puisi memberikan sumber inspirasi
    Menghiasi hari layaknya sang mentari
    Merangkai kata utarakan isi hati
    Selalu manis untuk di renungi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ungkapan kata atau suara hati
      Memang dinamakan puisi
      Terangkai indah berkiasan inspirasi
      Menghiasi penguat yang terjadi

      Delete
  3. berbhgia selalu
    walau rindu
    kepadamu anisayu..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bagaimana denganmu
      Semoga Berbahagia selalu
      Sepertiku yang selalu
      Memiliki rasa rindu

      Delete
    2. tiga baris dibalas empat baris
      saya dua baris aja ahh

      Delete
    3. Dua baris
      Tambah dariku sebaris
      Menjadi balasan untukmu tiga baris

      Delete
    4. Kalau dapat
      Mau tambah baris jadi empat

      Delete
    5. Ada baris keempat
      Makna makin kuat
      Ibarat jarak telah mendekat
      Berarti terpikat

      Delete
  4. Edisi lengkap....seperti engkau yang melengkapi kebahagian hidup ini...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kebahagiaan hidupmu lengkap
      Hatiku merasa sedap

      Delete
    2. saya pun sepertinya tidak merasa senyap

      Delete
  5. melhatmu tertawa
    melihat gembira
    selalu membuatku bahagia

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa membuatmu bahagia
      Indah hidup kurasa
      Jauh tak tejangkau hampa

      Delete
    2. nah ini aliran kontemporer
      tiga baris sebait

      Delete
    3. Ya aliran kontemporer ternyata
      Karena bebas mau berapa
      Baris yang terpujangga

      Delete
    4. keliatan deh kang zach ga bisa bikin puisi, sama dengan saya kang.tos dulu ngga?

      Delete
  6. Yang Kumiliki Dari Senyummu.
    itu judul yang saya pilih kalo Mbak Anis menanyakan, mana yang paling top di antara yang top di atas itu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wawww luar biasa bahagia rasa
      Ada yang paling top diantaranya
      Sejuta terimakasih ya
      Harap diterima

      Delete
  7. Membaca dan belajar di sini
    Menghibur hati
    Mencari inspirasi
    Mencoba buat puisi sendiri

    ReplyDelete
    Replies
    1. Harapku kau dapat inspirasi
      Puisi indah bernilai arti
      Menggagumkan hati
      Para pembaca puisi

      Delete
  8. goyang maaaaaang, hahaha, walah dikompiku yang keluar musik asyiiiik. dag dig dug suara jantungku,, gitu kata syairnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya goyang menyambutmu
      Yang lama tak hadir untukku
      Dan syairnya suara jantungku
      Seperti yang terdengar olehmu

      Delete
  9. yang judulnya setiap kamu datang gue banget nih mba,.hehe
    top deh..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ok! Setiap kamu datang
      Hati ini merasa senang

      Delete

Terima kasih buat komentar sopan santunmu
Sangat baik membangun bahagiaku
Menuntun rasa rindu menggebu
Segera menyusun balasan indah untukmu