Hatiku Berkata I Love You


--- Puisi Cinta ---

'Hatiku Berkata I LOVE YOU'

By Anisayu Nastutik

12 comments:

  1. Wah..romantiknya Mba Ayu
    Pasti dia terdiam setuju

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya dia terdiam setuju
      Menerima senyum aku

      :)

      Delete
    2. Aku salah tingkah melihat puisimu...
      Puisimu menggoda...trus.....gimana ini....mbak Ayu...bisa terusin ga....?

      Delete
    3. Kamu tergoda bagai merayu
      Mewarnai hatiku
      Terus membuatku rindu
      Teringat salah tingkahmu...

      :D

      Delete
  2. Cantik nian puisinya..
    sedikit tapi berisi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya puisinya cantik
      Secantik pemilik

      Terimakasih... :)

      Delete
  3. Jangan kau ragu nyatakan cintamu
    Aku kan tersipu mendengar ucapanmu
    Jangan kau simpan asa mu padaku
    Biar dunia tahu kau adalah cintaku

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku sudah tidak ragu
      Ungkapkan rasaku padamu
      Dan tulisan itu
      Bukti dunia telah tahu...

      :D

      Delete
  4. Andai saja aku tau
    bahwa senyum mu bilang i miss you
    dan andai saja aku tau
    hatimu berkata i love you
    tentu aku akan datang kepadamu
    untuk mengungkapkan perasaanku kepadamu
    bahwa i love you too

    ReplyDelete
    Replies
    1. Andai saja perasaanmu
      Terungkap nyata seperti maksudku
      Betapa dunia berpihak kepadamu
      Karena membalas senyum hatiku
      Spesial hanya untukmu...

      Delete
    2. Aaah yg bener....ntar ada yg cemburu lho....

      Delete
    3. Jika ada yang cemburu
      Biarkan bagai angin lalu
      Dengan cara begitu
      Kami tidak merasa terganggu...

      :D

      Delete

Terima kasih buat komentar sopan santunmu
Sangat baik membangun bahagiaku
Menuntun rasa rindu menggebu
Segera menyusun balasan indah untukmu