Puisi Cinta - " Cinta Mendalam "


--- Puisi Cinta ---

CINTA MENDALAM

By Anisayu

24 comments:

  1. saat mentari mulai menepi
    rindu ini semakin jadi
    aku hanya mampu memeluk sepi
    dimana dirimu pujaan hati

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Matahari pun terbenam
      Rindu ini akhirnya tenggelam
      Ke dalam selimut sunyinya malam
      Menanti pagi bawa cahaya walaikumsalam...

      Delete
  2. hari hari terus berganti
    mengikuti putaran bumi
    tapi diriku tetap disini
    menanti terbukti sebuah janji

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya hari bisa berganti
      Tetapi setia terhadap janji
      Tetap sama ada dihati
      Selalu harus terbukti ditepati...

      Delete
    2. bingung mo bales apa
      nggak bisa bermain kata

      Delete
    3. Cukup tersenyum bahagia
      Itu jadi balasan indah pengganti kata...

      :)

      Delete
  3. Tak'an berhenti langkah kaki ini
    Tetap melangkah untuk meniti
    Jalan terjal yang kulalui..
    Takkan tergoyahkan semangat jiwa kami.


    Ops.., perasaan kok gak puisi cinta sendiri ya.., hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. :D

      Melangkah pergi
      Kembali bawa cinta sejati
      Jadi kebahagiaan di hati
      Apalagi ternyata bisa dimiliki..

      Delete
  4. Perasaan cinta yang mendalam
    Dapat tersimpan pada lubuk hati yang dalam
    Jika ada tanda walaikumsalam
    Maka itu berkahnya dalam

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, jika ada Walaikumsalam
      Dari jawaban cinta mendalam
      Berkahnya sangat dalam
      Sedalam hati menemukan tentram..

      Delete
  5. puisi yang indah begitu nyaman rasanya berkunjung di blog ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, indah dan nyaman
      Makanya akupun kerasan

      :D

      Delete
  6. mbak anis pintar edit gambar via potoshop ya ajarin dong

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya benar pintar
      Kapan nih mau di ajar
      Bikin gambar bersinar-sinar

      :D

      Delete
  7. puisinya menyentuh kalbu,,,,,
    tapi sanyangnya aku berjauhan dengan dirimu....

    seandainya kau santapan ....
    akan segera aku makan....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Walau pun jauh
      Pasti bisa ditempuh
      Meski hanya dengan hati sunggu-sungguh...

      Untungnya aku perempuan
      Tak bisa dihidangkan
      Seperti makanan,,,

      :D

      Delete
  8. tiap kali maen kesini saya selalu terkenang saat-saat pertama maen kesini disuguhi lagu bekson yang makjleb menusuk hati, dan selalu merindu deh pada adminnya kemudian

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kata makjleb mu pun menusuk hati
      Hingga rindu padamu tak mati-mati
      Malah semakin bersemi

      :)

      Delete
  9. Kalau saya, jika tidak bisa diharapkan untuk pulang atau kembali. LEbih baik cari yang baru ,lebih gress dan rasanya lebih maknyuss.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kadang juga berpikir cari baru
      Namun apa daya hati tak bisa dirayu
      Apalagi cinta bukan seperti baju
      Jadi sulit mengganti rindu...

      Delete
  10. Penantian dalam diam yang berakhir pilu. Akh, andai di sana kau tak bahagia, kembalilah... Di sini masih ada hati yang seutuh-utuhnya untuk kau nikmati...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Anda hati bisa memilihmu
      Tidak ada menunggu
      Untuk dia yang menyiksaku
      Di penantian rindu rasa pilu...

      Delete

Terima kasih buat komentar sopan santunmu
Sangat baik membangun bahagiaku
Menuntun rasa rindu menggebu
Segera menyusun balasan indah untukmu