Purnama Di Senja Rindu


--- Puisi Rindu ---

PURNAMA DI SENJA RINDU

Purnama di masih senja atau surup
Bercahaya indah walau redup
Mirip rindu-ku berkata tak sanggup
Sangat berharap hatimu menghirup

Hatiku pun tersenyum takjup
Sadar cinta padamu selalu hidup
Yakin cahaya rindu-ku pasti menyusup
Walau hatimu sedang tertutup

By Anisayu

16 comments:

  1. PUISI RINDU MELAMUN SYAHDU
    WAJAH TERBAYANG HATI TERKEDU

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya melamun syahdu
      Dibelai terbayang semakin rindu

      :D

      Delete
  2. Lama nian gak mampir ke blog ini, kangen ama puisi2nya, pa kbr mbak Ayu..? salut euy msh trs menulis puisi hingga saat ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kamu salut
      Aku terkejut
      Bagai jatuh kelaut
      Didalam mimpi hanyut

      Wah lama gak hadir
      Tiba-tiba balik hadir
      Hatiku merasa semilir
      Disiram jernihnya air

      :D

      Delete
  3. Kok PURNAMA DI SENJA RINDU sih kok bukan purnama disenja sore,,,

    emang ada purnama di senja rindu....cieeeeh....saya tahu siapa yang diriduin...saya kan ? eet keceplosan maaf ya.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya PURNAMA DI SENJA RINDU
      Karena senja berarti sore hampir berlalu

      Ya ada ternyata purnama di senja rindu
      Seperti dalam puisi anisayu
      Rasa sedikit banyak padamu

      Hihi. .

      Delete
  4. Mampir berkunjung kembali disini buat nyimak puisi ketje karya kak Anisayu.

    Dalam hati kagum nih bisa bikin puisi banyaaak banget :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih :)

      Hatimu kagum
      Hatiku tersenyum
      Bagai dihujani kuntum-kuntum
      Membuatku semakin harum

      Delete
  5. saya sangkakan tadi lagu dari dato' siti nurhaliza ;-)

    ReplyDelete
  6. yakin dan berharap agar yg disayangi tetap ingat. sangat romantis, saling merindu.

    ReplyDelete
  7. Selalu keren puisi2nya, Teh..
    Walau hati tertutup, cintanya akan selalu hidup :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya keren
      Karena ada rasa paten

      :) terimakasih ya

      Delete
  8. Purnama disini tertutup mendung, awan hitam tampak mengangkanginya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masih ada waktu setelah mendung
      Purnama kan tampak langsung

      :)

      Delete

Terima kasih buat komentar sopan santunmu
Sangat baik membangun bahagiaku
Menuntun rasa rindu menggebu
Segera menyusun balasan indah untukmu