Tetap Ada Cinta


--- Puisi Cinta ---

TETAP ADA CINTA

Asalkan hatimu merasa bahagia
Walau aku berubah tua
Di hatiku tetap ada cinta
Untukmu seperti ketika aku muda

Dan asalkan hatimu terus setia
Hingga kamu tutup usia
Aku pun turut menjaga
Di hatiku untukmu tetap ada cinta

By Anisayu

35 comments:

  1. jadi ingat lagu
    sekarng atau 50 tahun lagi kumasih tetap mencintaimu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku pun jadi ingin dengar lagu itu
      Pasti menyentuh qolbu

      :)

      Delete
  2. Asalkan aku bersamamu
    Asalkan ada kamu
    Biarpun kamu makin tua
    Aku akan tetap bahagia

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya aku pun sama
      Merasa bahagia
      Walau berubah tua
      Karena cinta tetap muda

      :D

      Delete
    2. Emot :D ngga muncul begini ya.😀😃😀

      Delete
    3. Ga muncul
      Karena ada cemburu memantul

      :D

      Delete
    4. Balasan komentarnya keren
      Sepertinya sudah paten
      Apa karena suka makan permen

      Delete
    5. Ga suka permen tapi demen gula
      Supaya jika ketawa
      Manis Dan bahagia

      Delete
  3. ini yang dinamakan cinta tak pernah lekng oleh waktu :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya cinta selalu indah
      Walau waktu rasanya berubah

      :D

      Delete
  4. Duh bahas soal cinta jd pengen menemukan cinta. Ahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masa belum ketemu mbak Ella, apa mungkin perlu google maps mbak.😱

      Delete
    2. Iya di Google maps aja mba Ella
      Supaya ketemu cinta
      Seindah yang Mas Agus rasa

      :D

      Delete
  5. wih menjaga kesetiaan cinta hehe. keren keren

    ReplyDelete
  6. Duh, untaian puisi ini romantis bangeeets ...

    Coba ya dulu mantanku bisa setia kayak begitu, eh# apaan sih ini, kok aku jadi curhat wwwkkk 😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jika yang pertama setia
      Tak ada mantan dalam cerita
      Yang penting bersama dg ke berapa
      Rasa nya indah hingga tua

      Delete
    2. Amiiiin ..., dapat pengganti yang jauh lebih baik 🙂

      Delete
  7. Sedikit tapi bermakna dalam..

    ReplyDelete
  8. uhuh cinta memang membuatnya selalu muda ya, Teh..hehe

    lama gak main kesini. Gimana kabarnya, Teh Anisa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya selalu awet muda :D

      Alhamdulilah kabar selalu baik

      Delete
  9. Cinta sejati yang tetap abadi meski dimakan waktu dan usia.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sejati
      Melangkah dengan hati
      Hingga usia berhenti

      :)

      Delete
  10. cinta ku kan terus ada
    sampai waktu tlah tiada
    semoga kau tak kecewa
    rindu ini berubah derita

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jika ada cinta
      Tidak ada kecewa
      Karena ikhlas rasa
      Seutuh keinginannya

      :)

      Delete
  11. Aduh mba ayuuu kata2nya menyiratkan kalo mba ayu itu orgnya setia

    ReplyDelete

Terima kasih buat komentar sopan santunmu
Sangat baik membangun bahagiaku
Menuntun rasa rindu menggebu
Segera menyusun balasan indah untukmu