Cinta Harus Kumiliki

'Cinta Harus Kumiliki' By Anisayu

32 comments:

  1. kau harus kumiliki
    jujur kukatakan aku tak sanggup lagi
    bila tak ada kamu disini
    menemaniku berpuisi & memandang indah dunia penuh imaji.....
    selamat malam mbak..........:)

    ReplyDelete
  2. @Arief Bayoe Sapoetra....

    Jujur tulisanku ini
    Luahan hati ini
    Senang bila kau hadir lagi
    Temaniku mencari inspirasi


    Selamat malam juga :)

    ReplyDelete
  3. alo mbak :D
    lama g main
    do you remember me..
    msih suka nulis puisi ya :D

    mhon dkunganna ya :)
    kli facebook recomend d blogq
    q lgi ikit kompetisi blog..
    mksih

    ReplyDelete
  4. kalo benar2 cinta harus diperjuangkan

    ReplyDelete
  5. hehehe.. cinta tak harus memiliki atau harus memiliki ya?


    manis sekali mbak :D
    hehehe mampir ke sini lagi hehehe
    sukses selalu mbak

    ReplyDelete
  6. Waduh, banyak kata harus nih.
    Rada maksa. Hehe...

    ReplyDelete
  7. Benar sekali setuju gan.
    Cinta harus kumiliki biar tak merindu

    ReplyDelete
  8. cinta harus memiliki...
    setuju nih, sahabat..

    ReplyDelete
  9. @aciid.....

    Tentu masih ingat
    Mana mungkin lupa dg adi semanis kamu heehhe

    Kudukung sepenuhnya untukmu smoga sukses,,,,
    Trimakasih....

    @bippi....

    Ya harus ga boleh nggak hehehe smangat.....
    Trimakasih ya....

    @a'bang 3....

    Kupilih harus memiliki hehehe

    Sukses juga untukmu n trimakasih....

    @Turunkan Nurdin....

    Harus memiliki ga maksa Tapi smangat juang hehehe
    Trimakasih ya,,,,

    @Obat Sakit 2011....

    Trimakasih untuk rasa setuju darimu sahabat....

    @muis....

    Makasih banyak sahabat baikku.....

    ReplyDelete
  10. haha nih puisi judulx bisa juga "Pemaksaan Cinta".hehe
    -------------
    puisx bagus..
    sukss sll

    ReplyDelete
  11. @Rezdown7....

    Ga maksa namu "Perjuanga Demi Mendapatkan Cinta" hehehe

    Trimakasih sukses buatmu juga....

    ReplyDelete
  12. Nice blog sahabat..
    Sudah difollow, mohon segera kembali follow blog Bacaanmu teman..
    Silahkan juga tukaran link disini atau saling review Alexa disini..

    Saya juga berharap untuk komentar & kunjungan sahabat selalu, terima kasih!

    ReplyDelete
  13. Penyemangat..
    Sumpah ni puisi cucok banget sama Aku..

    Kunjungan perdana

    Salam Satu Spirit
    "Putri JRs"

    ReplyDelete
  14. @Bacaanmu.....

    Trimakasih untuk follow n komentnya, akan segera saya balas dg senang.....

    @Putrie....

    Semangat untuk mendapat apa yg ternobat, jangan sampai terlambat, ini baru tepat....

    Trimakasih n salam kmbali....

    ReplyDelete
  15. Kalo saya sich mbak malah takut ama yang namanya cinta..

    ReplyDelete
  16. @zhanaz45.....

    cinta itu lembut dan indah
    Ga punya taring knapa takut
    hehehe
    Trimakasih ya.....

    ReplyDelete
  17. Pernah aku kecewain seorang wanita yang aku sayangi makanya sampe hari ini aku masih takut ama yang namanya cinta..

    ReplyDelete
  18. Siapa sih yang bernama "kau", begitu gigih perjuangan "aku", sampai akan menunggu sampai kapanpun, gak takut kecewa?. he.. tapi ini puisi yang mantap, membangkitkan semangat perjuangan 45 (apa ini..)

    ReplyDelete
  19. setiap orang ingin memiliki cinta. tetapi cinta itu banyak warnanya. mau pilih warna apa? ada hitam, putih, merah, hijau, kuning dan lain sebagainya. bahkan ada yang belang-belang. hayo....

    ReplyDelete
  20. aku bagi2 award, ambil yah. :)

    ReplyDelete
  21. waduh, siapakah 'kau' itu?hehehe

    ^-^

    ReplyDelete
  22. @zhanaz45.....

    semangat lagi penting sekali
    nanti ada bidadari
    Yang akan mengerti
    yakin dan percaya diri
    akan membuka senyummu lagi....

    trimakasih n semangat ya,,,,

    @pandi....

    kau adalah kau
    aku adalah aku
    sama2 tahu itulah jawabku
    semangat menggebu hehehe

    Trimakasih ya.....

    @mempawah.....

    kupilih warna warni
    yang bisa melengkapi
    warna cintaku menjadi indah sekali

    hehehe trimakasih ya....

    @kira.....

    waduh makasih banyak ya untuk awardnya....

    ReplyDelete
  23. @wits.....

    kau adalah dia yg mencuri hatiku hehehe
    trimakasih ya,,,,

    ReplyDelete
  24. setuju, cinta itu memang harus memiliki, kalo gak ya bakalan kangen terus dong

    ReplyDelete
  25. @3Fortune Indonesia.....

    Kangen tak terbalas tentu buat hati mulas ya hehehe

    Trimakasih atas persetujuannya .....

    ReplyDelete
  26. kunjungan pertama....
    puisinya keren, walaupun ada unsur pemaksaan hehehe ^_^

    ReplyDelete
  27. milikilah cinta yang sejati....
    miliki cinta yang menjadikan kita semakin berarti... cinta hakiki pada ilahi

    ReplyDelete
  28. wekekekek....bisa aja mbak bikin puisi cinta?

    ReplyDelete
  29. harus memang
    tanpa cinta terasa hampa rasanya

    ReplyDelete
  30. @Yhantee....

    Berjuang untuk mendapatkan cinta
    itu sah2 aja tak ada larangaannya
    ga maksa tapi usaha sebisa mungkin
    hehehe
    Senyum trimakasih pertamaku untukmu....

    @Mas Odjie

    Cinta pada Ilahi
    Sudah melekat dihati
    Ga ragu lagi

    Trimakash ya....

    @Trisna N....

    Bisa aja tinggal susun kata2 hehehe thanx ya....

    @Obat Sakit 2011....

    Harus dan harus berusaha sampai bisa dapat cinta hehehe trimakasih....

    ReplyDelete
  31. Mencoba lepaskan sebuah beban rindu
    Kutulis sebait syair tentang arti kerinduan
    Terpisah di antara batas jarak yang memisahkan
    Jujur ingin aku bertemu denganmu kekasih hati
    Mencoba lukiskan seraut wajah nan ayu
    Selintas wajah gadis yang kurindukan sepanjang waktu

    ReplyDelete
  32. @Anak Rantau.....

    Sebait syair rindumu
    Seindah ketulusanmu
    Andai gadis ayu itu aku
    Wah senangnya diriku

    hehehe
    Trimakasih ya....

    ReplyDelete

Terima kasih buat komentar sopan santunmu
Sangat baik membangun bahagiaku
Menuntun rasa rindu menggebu
Segera menyusun balasan indah untukmu