Kumpulan SMS Puisi Pantun Ucapan Selamat Menyambut Tahun Baru 2013 Romantis



"SMS Kumpulan Puisi Ucapan Selamat Menyambut Tahun Baru"
ALL By Anisayu :


Bulan tersenyum jelas
Bintang-bintang berkedip ikhlas
Bersama lampu dan kembang api menghias
Teriringi terompet bersuara keras

Selamat Tahun Baru 2013 !
__________________________

Bulan bintang tersenyum setuju
Mendengar kata hatiku
Bahwa engkau tetap kurindu
Dalam cinta seperti dulu
Meskipun telah berubah waktu

Selamat Tahun Baru Sayangku !
___________________________

Mentari datang membawa waktu
Cahayanya membuka hatiku
Menyambut indahnya rindu
Berarti cintaku tetap padamu
Meskipun masa ada yang berlalu

Selamat Tabun Baru Rinduku !
____________________________

Bintang-bintang berkedip selalu
Tak mau kalah dengan lampu-lampu
Bulanpun tersenyum haru
Ikut menyambut datangnya waktu
Mengiringi do'a baikku
Semoga segalanya lebih indah dari yang berlalu

Selamat Tahun Baru 2013 cintaku !


_____________________________

Terompet serenpak berseru
Diiringi kembang api dan lampu-lampu
Menyambut datangnya januari tanggal satu
Membawa cahaya do'a sejernih wahyu
Semoga di masa kedepan lebih cerah bermutu

Amin...

Selamat Tahun Baru sayang !
______________________________

Gerimis menurunkan haru
Hujanpun tersedu-sedu
Melihat tahun 2012 rela berlalu
Demi datangnya tahun 2013 yang seru
Membawa harapan indah dari yang dulu-dulu

Selamat Tahun Baru !
.................................

"SMS Puisi Selamat Tahun Baru 2013 Romantis"
ALL By Anisayu


>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

KUMPULAN PANTUN UCAPAN SELAMAT TAHUN BARU 2013 ROMANTIS



"Kumpulan Pantun Ucapan Selamat Tahun Baru 2013 Romantis'
ALL By Anisayu :


Kembang api indah menyala,
Diiringi kerlipan lampu-lampu,
Kuucapkan buat engkau yang kucinta,
Selamat Tahun Baru 2013 sayangku
___________________________

Suara terompet keras berseru,
Menyambut datangnya Januari tanggal satu,
Dengan do'a kuucapkan selamat tahun baru,
Semoga waktu mendatang lebih indah dari masa dulu

Amin...
_____________________________

Buah timun buah jambu,
Dirujak dan dimakan berdua,
Kuucapkan Selamat Tahun Baru,
Buat engkau yang slalu kudamba
___________________________

Bulan tersenyum haru,
Menggambarkan hatiku berbintang rindu,
Selamat Tahun Baru Sayangku,
Semoga kita lekas ketemu

Amin...
__________________________

Hujan gerimis datang membantu,
Hanyutkan buruknya masa laluku,
Dengan senyum manis kuucapkan padamu,
Sayang,,,Selamat Tahun Baru
__________________________

Mentari langsung cerah bercahaya,
Melihat kau ada dihatiku,
Buat engkau yang kucinta,
Kuucapkan Selamat Tahu Baru
__________________________

Dalam hati ada cinta dan rindu,
Kuberikan untukmu dengan ikhlas,
Buat engkau yang selalu dihatiku,
Selamat Tahun Baru 2013

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

"SMS Kumpulan Pantun Ucapan Selamat
Menyambut Tahun Baru 2013 Romantis"
ALL By Anisayu


53 comments:

  1. Kan kusambut hari baru
    Selembar kehidupan baru kan dimulai
    Di saat menapaki kedewasaan
    Yang mengharu biru
    Menuju takdir bahagia
    Bersama sang kekasih
    di 2013

    hehhe komen back y

    ReplyDelete
    Replies
    1. tahun menjadi baru
      langkah terus maju
      dengan cinta dalam kalbu
      masih seperti dulu
      untuk dia yang kutunggu...

      selamat tahun baru !

      ga mau koment balik... :D

      Delete
  2. lumayan buat sms tahun baru sama temen kata2nya, saya simpen yah mbak :D

    ReplyDelete
  3. taun baru. malam yang paling seru. apalagi di rayakan dengan teman temanmu. setuju mba ayu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. malam memanga seru
      bertemankan sahabat baikku
      apalagi ditambah kamu...

      sangat setuju...

      met tahun baru !

      Delete
    2. aku si mau. tapi masa aku harus kesitu. ketemu dirimu. wah bakalan nguras urang saku. tapi paling tidak aku mampir ke blogmu. dimalam tahun baru. sembari memberi senyum untukmu.

      Delete
    3. tidaklah perlu
      menguras uang saku
      untuk datang di malam tahun baru
      tapi cukup senyum kata2mu
      yang kau tempel di blogku...

      Delete
  4. Selamat tahun baru Mba Ayu...
    Semoga semakin baik 2013 dalam segala hal aamiin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin...

      Selamat Tahun Baru 2013 juga

      Terimakasih :)

      Delete
  5. wah ijin copy buat di sms pas tahun baru ntr sobat...? keren keren nih kata kata ucapannya...?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya,,,

      silahkan copy mana saja yang kau suka

      trimakasih ya... :)

      Delete
  6. Selamat Tahun Baru, bulan kan selalu merindu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bulan lama atau tahun baru
      dihatiku tetap ada rindu
      tanpa ada perasaan jemu
      buat sepertimu sahabatku...

      Selamat Tahun Baru Juga Padamu !

      Terimakasih :)

      Delete
  7. ini dia yg ta tunggu2 loh mbak ...hehe
    puisi pantunnya buat sms-an sama sedulur2..hehe

    selamat tahin baru ya mba..

    ReplyDelete
    Replies
    1. telah hadir yang kau tunggu
      semoga cocok dengan yang kau mau...

      Selamat Tahun Baru Juga...

      Terimakasih ya..... :)

      Delete
  8. Ku tau yang kau mau
    Kupat tahu... :D

    Puisinya seru !!!

    Met tahun baru mba ayu

    ReplyDelete
    Replies
    1. ku tahu apa yang kau mau
      yaitu balasan atas ucapanmu

      Selamat Tahun Baru juga Sang Pengicau !

      Delete
  9. tahun baru tahun yang di tunggu pada setiap individu
    meriah tambah tahun baru berkat membaca ucapan dan pantun dari maba ayu :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. tahun baru
      telah membuka pintu
      untuk masuk keyang lebih maku...

      trimakasih ya... :)

      Delete
  10. Bintang tersenyum haru,
    Kala hatiku berselimut rindu,
    Selamat Tahun Baru Sobatku,
    Semoga Engkau lekas bertemu
    Bersama dia yang kau rindu

    ReplyDelete
    Replies
    1. bulan tersenyum setuju
      mendengar do'amu

      Selamat Tahun Baru juga !

      Delete
  11. Selamat menyambut tahun baru, semoga tetap mantap dan sukses selalu...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin...

      Sukses juga untukmu

      Selamat Tahun Baru !

      Delete
  12. Mbk ayu au minta ijin copy ea,tolong bikin lg khusus tuk istri gt misalnya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan copy buat istrimu
      yang kamu sukai dan cocok bagimu...

      Delete
  13. Rintik hujan merata
    Mnegiringi gulir waktu
    menymbut tahun baru..

    Heppy new year 2013

    Semoga semuanya jd lbh baik

    ReplyDelete
    Replies
    1. gerimis hanyutkan lara
      tinggalkan segarnya bahagia
      untuk menyambut waktu indah bercahaya

      salam tahun baru 2013 !

      Delete
  14. selamat tahun baru buat semua ya,semoga tahun yg baru membawa perubahan yg baru,,,amin,,,,kesuksesan dan keindahan,,selalu bersama kita,,amin..


    h@ppy new year....

    ReplyDelete
    Replies
    1. tahun baru
      harapan lebih bermutu
      cinta tetap yang dulu

      happy new year too !@

      Delete
  15. Ada terompet Sangkakala nish disini, siapa mau tiup ? :P

    ReplyDelete
  16. tahun baru,
    dengan semangat baru,
    menggapai harapan baru,
    untuk kehidupan yang baru,
    semoga..... :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. biarpun tahun barganti baru
      harapan banyak yang yg ingin di tuju
      namun cinta dan setiaku
      tetap untuk dia yang aku mau
      sama seperti dulu...

      dan semoga aku dan dia ada jodoh bertemu ...

      Amin...

      terimakasih :)

      Delete
  17. Wah, saya teat nih. Taon baruannya udah lewat . . .

    ReplyDelete
    Replies
    1. januari masih ditempat
      jadi lum telat

      hehehhe

      Delete
  18. Lama ga absen disini apa kbrnya mba...asyik aku copy smsnya ya mba...hahayyyyyyy

    ReplyDelete
    Replies
    1. kabar baik...

      iya silahkan dan terimakasih ya :)

      Delete
  19. mampir lagi nih sobat...? sambil menyimak kata-katanya lagi...?

    ReplyDelete
  20. tahun baru,semoga rejeki baru & semangat baru yang menuntun ke arah yang lbh baik ya mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. semua boleh baru
      tapi cinta tetap yang dulu...

      Delete
  21. happy new year
    hahahahahahaah
    wah ternyata blogging terus nih
    gak ada yang lain tah?
    kwkwkwkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. kamu ga tahu ada banyak yg lain
      karna kusimpan dibatin ...

      happy new year too !

      Delete
  22. semoga di tahun 2013 bisa lebih baik dan lebih maju hingga masa depan menyambut

    ReplyDelete
    Replies
    1. do'a yang baik
      pasti akan bisa terpetik...

      trimakasih :)

      Delete

Terima kasih buat komentar sopan santunmu
Sangat baik membangun bahagiaku
Menuntun rasa rindu menggebu
Segera menyusun balasan indah untukmu