Cek Pembayaran Rindu



"Cek Pembayaran Rindu" By Anisayu

43 comments:

  1. met pgi hehehe ada jga'y cek pembayar rindu gimana cranya mbk biar aq bayar kontan gkgkgk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Caranya dengan ikhlas
      Walau ga mungkin terbayar lunas
      Pasti yang merindu bahagia telah dibalas...

      hehehe

      Delete
  2. Semoga bukan cek kosong ya Mba. He....x9

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah's Blog

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cek asli rindu
      Ada isinya cinta sejatiku
      Untuk dia yang membahagiakan kalbu

      hehehe

      salam juga :)

      Delete
    2. klo aq rindu mau byar cek'y di mnh nh

      hehehehehehehe.......

      Delete
  3. met liburan mba anisayu
    baca judulnya aku senyum-senyum sendiri :)
    ternyata cek pembayaran rindu itu balasan untuk cinta dari sebuah keihklasan.

    sayang aku tak bisa mencairkan cek itu
    dia yang ku cinta tlah pergi berlalu
    namun ikhlasku dalam hati
    jadi bukti cinta dalam hati ini
    ya cinta yang slalu ku rindu

    ReplyDelete
    Replies
    1. walau dia telah berlalu
      kau tetap bisa mencairkan cek rindu
      dengan memberikan ikhlas cintamu
      kepada yang lebih berhak atas hatimu

      luka hati atas penghianatan
      juka pernah aku rasakan
      namun aku biarkan dia dg keikhlasan


      hehehe hikz

      Delete
  4. so sweet.. begitu manis puisinya..

    #eeehhh.. tp hati-hati ntar dikerubuti semut krn terlalu manis lho, mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau yang ngerubuti semut semut dari yang aku cinta tetap saja indah,,,

      hehehe trimakasih... :)

      Delete
  5. cek pembayaran rindu. oh aku tersipu. ternyata idemu bisa sampe kesitu. sungguh hal yang baru. membuat orang jadi penasaran akan tulisanmu dan rindumu

    ReplyDelete
    Replies
    1. kau merasa tersipu
      aku jadi malu
      tapi apalah rasa rindu
      dari hatiku
      telah kutuliskankan di cek itu
      dan kuserahkan pada dia yg kutunggu...

      hehehe :)

      Delete
  6. hehe...ta kira cek apa loh mbak.. :)
    kerinduan yang silam menorehkan tiap kata indah nan syahdu :)

    semoga dapat tertuju padanya ya mbak Ay..

    ReplyDelete
    Replies
    1. amin...

      semoga dia membaca dan merasa
      apa yang aku torehkan seindah tentangnya
      yang dihatiku tak bisa sirna...

      trimakasih... :)

      Delete
  7. Hua sudah lama saya nda mampir di blognya mba ku ini. Piye kabare mbak e. Saya sekeluarga mengucapkan Selamat Tahun Baru 2013 semoga mba Anisayu selalu sehat dan tercapai CITA dan CINTA nya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kabarku baik2 saja hehehe


      duh duh lama ga datang
      datang datang salah masuk tu buat ucapannya
      karna seharusnya disebelum puisi ini

      hehehe tapi gpp makasih ya do'anya...

      Delete
  8. Semoga Bank Cinta nggak kayak Bank Century mbak. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo Bank Setia
      sama seperti hatiku yg setia
      intuk dia selamanya...

      hehehe :D

      Delete
  9. judulx kreatip mbk..,
    jd ingat bhw ntr lg masa pembayaran listrik kan tiba *smile

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga pa apa bayar listrik
      supaya tampak serba cantik
      karna gajian segera terpetik...

      hehehe trimakasih ya :)

      Delete
  10. Wah ternyata rindu juga perlu dibayar dengan cek yah...kirain cuma internet saja yg dibayar pakai cek..hehe..
    sangat menarik dan bertambah juga pengetahuanku..Terima kasih sudah berbagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. tapi cek pembayaran rindu berbeda dengan cara pembayaran hutang apa saja
      yang bisa dipegang nyata ...

      hehehe

      trimakasih :)

      Delete
    2. Hari ini aku juga lagi rindu, tapi terpaksa hutang dulu..hehe
      soalnya gak punya cek

      Delete
    3. boleh hutang
      tapi bayarnya kes berupa uang disaat besok datng...

      hehehe

      Delete
  11. hahaha mbak anis ono ono wae ki...?
    kirain bayar apaan hehehehe

    tapi salut nih buat kreatifnya dan pemikiran buat judulnya.

    kalau kata sahrini : "cetar membahana bajaj"

    kalau soimah : "enjos gandos..dos..dos..sampek bedah" heheheheheheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau kata Anisayu :
      "Cek Pembayaran Rindu Bernilai Iklhlas"

      hehehe trimakasih ya... :)

      Delete
  12. cek pembayaran rindu yang luar biasa
    sunggu, saya tak menyangka
    Salut sama Mbak Anisayu dalam berkarya

    Ohya, saya lagi mengadakan GA karena dapat hadiah blog dari Pakde. Ikut yaaa...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe


      trimakasih banyak ya
      atas pujian karya sederhana
      buat saya... :)

      Delete
  13. Sungguh kreatif, salam untuk Bank Setia :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam telah diterimanya

      hehehe trimakasih :)

      Delete
  14. cek rindu telah tertulis,
    namun ditolak oleh bank hati,
    entah kenapa dananya tidak mencukupi,
    namun cinta tetap tulus,
    untuk selalu merindu :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. walaupun dana tak mencukupi
      tetap berusaha tanpa henti
      walau dg cara mengangsur do'a suci
      suatu saat rindu kan diterima hati...

      Delete
  15. kunjungan lagi nih sobat.. pagi pagi sambil joging sekalian mampir tengmriki..hehehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. matur sembah nuwon
      sampaen mpun puron
      pinarak tengmriki maleh hehehe :)

      Delete
  16. cek pembayaran rindu tetap kena pajak rindu ga? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. tanpa pajak
      bila tak ditolak...

      hehehe :D

      Delete
  17. asik jga nh ridu bsa di bayar dengn cek....

    ReplyDelete
  18. kalau begitu harus punya rekening rindu dulu dong mbak, bagi yang belum punya.

    ReplyDelete
  19. tak dapat kugambarkan lewat apapun,,,

    #

    ReplyDelete
  20. ku harap ada cek yang tersisa utukku dari kekasihku yang selalu kurinduka

    mungkinkah harapanku ini ka terbalas ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. semoga sesuai harapan

      asal ada usaha dan berdo'a saja Kepada Tuhan...

      Delete

Terima kasih buat komentar sopan santunmu
Sangat baik membangun bahagiaku
Menuntun rasa rindu menggebu
Segera menyusun balasan indah untukmu