Ku Ingin Dekat Kamu



"Ku Ingin Dekat Kamu"

By Anisayu

34 comments:

  1. Wah emang kenapa mbak kok kepingin dekat sama si dia kangen ya?

    ReplyDelete
  2. ketika rindu datang menggebu
    jangan hanya memandangi fotoku
    tapi cepatlah luangkan waktu
    datang dan peluk erat tubuh kum ba kek kok

    haha jadi ikutan romantis kalau main kesini.. keren mbak thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang ku tahu
      hanya bisa melihat photomu
      dan merasakan rindu
      oh bagaimana aku

      hehe

      trimakasih ya :)

      Delete
  3. semua org psti pengen dekat dgn org yg dia sayang... *smile

    ReplyDelete
  4. saya juga pengen dekat rasanya. mau tanya ini buat vidionya pake apa ya pak

    ReplyDelete
    Replies
    1. mendekatlah
      supaya ga salah

      hehe

      buatnya pake movie maker buk :D

      Delete
  5. ku ingin dekat dengamu dari segala penjuru
    untuk itu aku tidak ingin seperti dulu
    merubah tabiat buruk menjadi baik di matamu
    agar kelak aku bisa menjadi orang seperti kau mau

    ReplyDelete
    Replies
    1. kau mau dekat denganku
      bahagia ada dihatiku
      apalagi tabiatmu baik selalu
      semakin aku terharu

      Delete
    2. gulung gulung dulu ah,
      bahagia rasanya jika bisa dekat dengan kekasih
      memadu rindu yang terpendam,
      asik asik

      Delete
    3. bahagia menjadikanmu gulung-gulung
      aku merasa tersanjung
      hingga jauh melambung
      sampai-sampai bingung
      kalau kamu tak berkunjung

      hehe :D

      Delete
  6. cuit.. cuit...!! hmm aku juga ingin dekat denganmu.. sampai ahir nafas ku.. hehehehhehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hmmm

      kau ingin denganku sampai akhir nafas
      aku bahagia banget Mas ..

      hehe

      Delete
  7. Karena,rindu...kasih dan begitu teramat sayang jd selalu pengen deket dan nempel kayak perangko yg mbak Ay..hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia.. pengen nempel terus
      sudah menjadi harus

      hehe

      Delete
    2. Pemilihan lagunya....jd inget masa sekolah dulu...sopo yg nyanyi..lali sy mbak.. :)

      Delete
    3. ia lagu masa dulu
      tapi sangat syahdu

      Yang Pertama Kali - Pance Pondaag

      Delete
  8. aku juga ingin dekat denganmu lho. ^^

    ReplyDelete
  9. dekat kamu aku keringetan....(grogi)
    jauh denganmu aku keingetan....(kangen)

    ReplyDelete
  10. Dimana mana obat kangen cuma satu.
    Ketemuan sama si dia

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia makanya ingin dekat
      supaya kangen dapat obat

      :)

      Delete
  11. iya Nis aku juga ingin dekat, tapi maaf yah selalu terlambat terus
    syukurlah sekarang bisa hadir disini
    salam sukses selalu

    ReplyDelete
    Replies
    1. eh Mas Penyuluh
      hadirmu membuatku teduh
      walau lambat bisa bikin rindu sembuh

      hehe

      salam kembali

      Delete

Terima kasih buat komentar sopan santunmu
Sangat baik membangun bahagiaku
Menuntun rasa rindu menggebu
Segera menyusun balasan indah untukmu