Harusnya Engkau Tahu


"Harusnya Engkau Tahu"

By Anisayu

41 comments:

  1. Wah wah seharusnya dia tahu kah mba? Apa perlu mba kasih tau sendiri kepada si dia? Hihihihihi. Memang seharusnya dia tau ya mba. Hmmmmmm

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya seharusnya dia tahu
      Sedalam apa hatiku
      Tanpa kukatakan cintaku
      Dari rasa bahagia saat bertemu

      Hehe :)

      Delete
  2. harusnya kau memberitahuku,
    agar aku juga tahu,
    apa yang harus kutahu,
    agar kita bisa tahu sama tahu,
    keep happy blogging always..salam dari Makassar :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau harusnya ngasih tahu
      Mengapa tak ada pertanyaanmu
      Yang terungkap buatku
      Agar sama-sama tahu

      Hehe :)

      Salam juga...

      Delete
  3. Puisi nya bagus sekali Mbak Anisayu, sangat
    Aku banget, sangat indah di bacanya Mbak
    Makasih atas puisinya Mbak Anisayu :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih ya
      Semoga tak bosan membaca
      Puisiku di post-post berikutnya

      :)

      Delete
  4. sebenarnya dia tahu kl mbak anis sedang merindu
    tapi karena masalah waktu, jadi terpaksa ketemunya baru bisa besuk malam minggu. hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga tidak hanya esok minggu
      Tapi hari-Hari sebelum sabtu
      Dia selalu tahu
      Dan datang temui aku
      Mengobati rindu

      Hehe :)

      Delete
  5. Yuhuu,, puisi nya keren banget mbaaa :)

    ReplyDelete
  6. judulnya sangat menggugah hati :)
    harusnya mbak anisa tahu bahwa aku selalu menyukai puisi - puisinya di blogg anisaayu.blogspot
    :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku sudah tahu
      Karena mengaku
      Bahwa aku suka puisiku

      Hmmm terimakasih... :)

      Delete
  7. kalau tidak di kasih tahu ya gak tahu mbak
    jangan jangan hobinya dia makan tahu juga mbak hehehe

    ReplyDelete
  8. Puisinya sangat top deh.. TOP MARKOTOP.

    ReplyDelete
  9. bukannya ia ragu
    atau pun tak tau
    mungkin malu
    tapi mau

    :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau malu
      Sampai kapan menunggu
      Dia berkata mau
      Seperti hatiku

      :)

      Delete
  10. sebelum kau memberiku tahu
    aku sudah tahu
    karena kita sama-sama tempe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tempe sama tempe ketemu
      Dalam aduan bumbu
      Itulah menu

      Delete
  11. widih, gk nahan puisinya mbak :D

    ReplyDelete
  12. katanya sayang...ya...kasih tau dong

    kalau ngga mau ngasih tau..ya....jadi ngga yakin lagi deh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku sayang aku rindu
      Yakin pada dirimu

      :D

      Delete
  13. iya, aku tahu, makanya aku menyapamu, hihi

    ReplyDelete
  14. Andai dia tahu. pasti kebahagian makin lengkap :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bahagia lengkap
      Bersama yang diharap

      :D

      Delete
  15. harusnya engkau tahu
    tapi kalau nggak dikasih tahu
    jadi nggak bakalan tahu
    huhuhu....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nggak bakalan tahu
      Aku tak kan ngaku
      Karena sudah terlalu

      Hohoho :D

      Delete
  16. Kasih tahu ga ya....?
    Makanya kasih tahu ya Mba. :D


    Salam

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ku kasih tahu
      Hatiku secerah langit biru

      Hehe

      Salam kembali :)

      Delete
  17. puisinya pendek tapi bagus ..
    lanjutkan ! bagus buat inspirasi saya

    ReplyDelete

Terima kasih buat komentar sopan santunmu
Sangat baik membangun bahagiaku
Menuntun rasa rindu menggebu
Segera menyusun balasan indah untukmu