Memilih Undur diri


"Memilih Undur Diri"

By Anisayu

23 comments:

  1. sungguh risau hati ini
    membaca ungkapan hati
    sungguh pedih jiwa ini
    saat tahu cinta tak sehati
    .keep happy blogging always,,,salam dari Makassar :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Biarpun pedih hati ini
      Kubiarkan telah tejadi
      dan tak perlu disesali
      Sebab ganti sudah pasti
      datang lebih indah lagi..

      Hihihi

      salam juga :)

      Delete
  2. bagai teriris hati ini
    melihat cinta tak sehati
    biarkan semua berlalu
    karena hantinya pasti datang lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya yakin hati
      pasti datang lagi
      yang lebih suci

      Hihihi :D

      Delete
  3. mata hati
    membuka sebuah kunci
    yang kini
    kau sudah putuskan..pasti

    :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Putus kan tersambung kembali
      Dg yang lebih betarti
      dan baik hati...

      :)

      Delete
  4. wah, sepertinya syair puisi itu seperti pengalaman pribadi seseorang yaa mbak :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya yang pasti ada
      yang mengalaminya
      walau bukan saya
      tapi saya bisa bercerita
      lewat puisi atau karya

      Hihi :D

      Delete
  5. Puisi nya alay banget nih mba hehehehehehe

    ReplyDelete
  6. Haruskah undur diri dari hati yang pernah kau cintai
    Mungkinkah ini yang namanya patah hati
    Ahhh aku tak percaya dengan semua ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Walau cinta masih dihati
      harus berani undur diri
      sebab sakit hati bisa diobati

      Delete
  7. kegalauan yang menggelayut sungguh sangat berat membebani andai ketegaannya begitu rupa, sebab cinta itu telah tumbuh untuk mengiringi sang anak menjadi bagian kehidupan kita....:-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maka dari itu aku mengerti
      dan memilih undur diri
      walau setulus hati
      aku bisa terima anak yang ia sayangi

      Hehe :)

      Delete
  8. woho mbak anisa ayu kenapa
    kok galau banget puisinya
    nyerah gitu hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu bukan menyerah
      tapi pilih yang terindah
      daripada terus-terusan mengalah..

      ;)

      Delete
  9. lebih baik mengundurkan diri aja ya mbak daripada dibohongin terus oleh si dia yg ternyata sdh punya anak satu dan juga punya istri lama, memang hrs hati2 ya mbak jgn sampai terkena rayuan gombal oleh para perayu hmmm :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya sebagai wanita
      harus pinter dan bisa
      membedakan palsu atau asli cinta
      dari seseorang pria

      :)

      Delete
  10. wah kasian juga yah si wanita yang sudah terkena bujuk rayu si lelaki yang sudah punya anak dan istri, memang mengundurkan diri lebih baik kayaknya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya keenakan sang lelaki
      jika wanita tak undur diri

      hehe

      Delete
  11. Replies
    1. Ya ungkapan hati wanita
      yang punya logika

      :)

      Delete
  12. cerita tentang cinta memang tidak pernah ada habisnya ya mbak

    ReplyDelete

Terima kasih buat komentar sopan santunmu
Sangat baik membangun bahagiaku
Menuntun rasa rindu menggebu
Segera menyusun balasan indah untukmu