Contoh Puisi Ucapan Pagi Siang Sore Petang Malam Romantis

Dibawah ini adalah contoh ucapan yang berbentuk
gambar puisi pagi, makan siang, sore, petang dan malam.
Semoga bermanfaat untuk anda yang suka memberi perhatian
kepada orang yang anda sayang atau cinta.
Dan jangan merasa sudah tua sehingga malu
untuk memberi ucapan romantis sebab lebih baik
menjaga hubungan romantis bukan disaat muda
tapi alangkah indahnya terjaga sampai tua...

PUISI PAGI


PUISI UCAPAN SIANG

SELAMAT MAKAN SIANG

PUISI SORE

PUISI SELAMAT PETANG

PUISI SELAMAT MALAM

Puisi gambar diatas hanya sekedar contoh
dan anda bisa mengganti atau mengedit sesuka
anda dengan menempelkan photo orang yang
anda sayang, suka atau cinta di tambah puisi
sebagai ungkapan hati anda sendiri, dengan begitu
yang diberi ucapan sebagai perhatian akan merasa
senang dan bahagia ...

Terimakasih dan sampai jumpa...

36 comments:

  1. ijin kopas yang no 1 Puisi PAgi, sekalian sama poto nya juga ya, buat isi dompet....:o)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan di buat isi dompet
      Agar bagai kepelet
      Yang dicinta makin awet
      Hanya karna puisi bisa lengket..

      :)

      Delete
    2. Kesandung pelet
      dengkul mas zack lecet

      :D

      Delete
    3. Kebanyakan sih..mencetin kaleng kornet :)

      Delete
    4. Sambil berinternet
      Udah ga kaget..

      :D

      Delete
  2. keren abis Mbak. kebayang tuh rumah jadi romantis banget ya kalo tiap saat ada yang mendayu2 kayak seninya Mbak Anis ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Rasakan jangan hanya dibayang
      Romantis pasti melayang
      Semanis senyum baru dapat uang
      Hati bahagia dan tenang...

      Terimakasih.. :)

      Delete
    2. Saat lebaran makannya rengginang
      tau aja mbak ayu..kalo mas zach suka nya renang..
      Hehe :)

      Delete
    3. Tahu juga mas Purnomo dianya suka rengginang
      sambil ngremus berenang..

      hehe :)

      Delete
  3. ijin comot kata katanya hahaa buat ngerayu pacar :)

    ReplyDelete
  4. Bingung mau pilih yang mana
    Karya mbak Ayu sih bagus semua
    Ucap permisi dan izin petik aja
    karena ku pasti banyak juga yang suka

    :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pilih saja semua
      karena ada suka
      jadi mudah metiknya

      :)

      Delete
  5. tak perduli hujan petir menyambar dan terang benderang cintaku tulus untukmu seorang, hehehe. ba kek kok

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini janji yang hidup
      semoga ga akan redup

      :)

      Delete
  6. Lama tidak silaturahmi di sini mba...
    Puisinya tambah romantis aja...buat istri ini saya pakai ya mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lama ga silahturahmi
      alhamdulilah teringat kembali
      dan silahkan buat istri
      silahkan dikasih puisi romantis dariku ini.. :)

      Delete
  7. didalam remangnya cahaya bintang
    terasa sepi menunggu pagi
    didalam menunggu malam yg amat panjang
    kufollow blog ini dengan segenap hati

    selamat malam menuju pagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dari sorotan subuh
      Hatiku tersentuh
      segenap niatmu yang sungguh-sungguh..

      Terimakasih... :)

      Delete
    2. alhamdulillah
      jika hatimu tergugah
      dihari yg sangat cerah
      jangan lupa follback yah...

      Delete
    3. Rasa syukurmu
      Membuat hatiku terharu
      Tak bisa jika tak follow balik untukmu

      :)

      Delete
  8. Oh jadi beda beda ya mbak puisinya antara siang, sore dan malam. Hehe baru tau saya mbak..

    ReplyDelete
  9. Wih.. keren mbak, tiap puisi juga beda ya posenya mbak? :D 1 postingan dengan 7 pose berbeda dan 5 baju berbeda. :D
    "salam kenal mbak"

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya karena waktu beda
      Cuaca juga tak sama
      Tampilan harus mempesona
      Supaya tiap suku mata
      melihat suka dan bahagia..

      Hehe

      Terimakasih.. :)

      Delete
  10. puisi tengah malam ga ada yah heehe...

    ReplyDelete
  11. Hati ini seakan rapuh...
    Jika tidak segera berlabuh...
    SELAMAT SUBUH :)

    Salam.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waktu tersuguh
      pasti bersimpuh
      Karena patuh

      Salam... :)

      Delete
  12. Saya tidak bisa bahasa yang romantis romantis gitu,mau copas buat pacar,malu juga.pasti dikira usaha jadi jadian ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya kalau ga biasanya
      Dikasih kata romantis malah curiga
      maka buatlah menjadi terbiasa
      supaya dipercaya..

      :)

      Delete
  13. mungkin turunan pujangga admin ini pandai nian merangkai kata ,salam

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukan turunan
      Tapi kemauan
      dan dapat anugerah Tuhan

      Terimakasih dan salam... :)

      Delete

Terima kasih buat komentar sopan santunmu
Sangat baik membangun bahagiaku
Menuntun rasa rindu menggebu
Segera menyusun balasan indah untukmu