Puisi Cinta - Pasrah


"Pasrah" By Anisayu

37 comments:

  1. Puisi Cinta Pasrah mengingatkan ade pada sebuah lagu lama yg kebetulan judulnya juga sama
    salah satu syairnya yang ade ingat
    " KUTAK MENYESALI WALAU DIRI INI
    ENGKAU JADIKAN DIRIKU
    CINTA KEDUA DARIMU
    BIARLAH KUTRIMA "

    terima kasih ayu sudah berbagi puisi Pasrah
    bagaimanapun juga Allah yang menentukan akan hidup, rejeki, cinta kasih dan mati kita

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang penting sudah usaha
      dan tak lupa berdoa
      pasrah pada Yang Esa
      pasti ada baik dirasa

      :)

      Delete
    2. Tak perlu gundah apalagi merasa merana
      kan semua itu ada hikmahnya
      :)

      Delete
    3. Tentu ada hikmah di terima
      setelah pasrah apapun adanya

      ;)

      Delete
  2. kepunahan hatipada cinta adalah dosa, sebab cinta adalah anugrah-NYA, alangkah bijaknya jika kau berikan cinta itu pada yang lain

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cinta tak bisa punah
      dan hanya berganti arah
      jika ada ilkham lebih indah
      dari rasa ikhlas pasrah
      atas kehendak hati berbenah..

      dan buat apa hati berpindah
      dari cinta yang sama rasa buah
      mending cukup pasrah
      pasti kesetiaan berpuhak sah..

      Delete
    2. boleh saja pasrah...tapi jangan kelamaan yah

      Delete
  3. Pasrah mu hari ini
    Kan menjadi saksi
    Hadapilah dan terus hadapi

    Cinta memang tak harus memiliki
    namun begitu cinta itu juga bukan untuk tersakiti

    Sementara biarkan benih tertanam kini
    Sambil menunggu buah baru yang terasa terakui dan tersadari

    :)


    ReplyDelete
    Replies
    1. Pasrah telah terjadi
      atas kehendak hati
      dan hidup harus dijalani

      Cinta dimiliki atau tak memiliki
      Tak perlu sakit hati
      Karena tak ada janji
      sampai kapan benih hubungan terjadi

      sebab usaha menjauh pergi
      pertemuan kembali terjadi
      berulang bukan hanya sekali

      PASRAH dg senyum sendiri...

      Delete
    2. wahh pertarungan dua jawara puisi

      Delete
  4. Mba Anisa emang jao banget Buat Puisi nya yaa

    ReplyDelete
  5. apabila sudah menyinta
    pahitnya empedu serasa gula
    terlanjur pasrah jalani aja
    semua ada hikmahnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pahit manis cinta
      terima dan jalani tanpa kecewa
      hikmahnya pasti bahagia
      karena pasrah juga berarti do'a..

      Delete
  6. kupasrahkan semua cinta padamu
    walau kau takpernah bisa menerimanya
    ku takan pernah menyerah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pasrah bukan berarti meyerah
      tapi setia menunggu anugerah
      Cinta yang betul-betul indah
      dari tak pernah menjadi termiliki tak berpunah..

      Delete
    2. kang dede ..ih meni labay ih...:D

      Delete
  7. Banyak sudah cerita yang kita ukir bersama di dinding rasa ini .... Telah ku pahat dan ku ukir ... Mengapa semuanya goyah .... Adakah cinta baru dihatimu untuku..

    Pasrah aku pasrah deh ... Nyerah aku nyerah deh kalau suruh buat puisi hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dari dulu sampai kini
      cinta tetap baru dihati
      dan tak terganti
      untukmu selalu tersaji

      maka apapun terjadi
      hati pasrah dan mengerti
      kalau mang yono tak bisa puisi
      tapi cukup baik hati..

      Hehe :)

      Delete
  8. keren nih puisinya. salamkenal http://altovart.blogspot.com

    ReplyDelete
  9. wahh, tapi nyantai aja. cari yang lain. santaiii

    ReplyDelete
  10. hehe. aku membaca puisi ini jad icengar cengir sendiri mbak. jadi ingat lagu nya mansyur atau siapa itu, hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi..
      Aku malah mbayangin mas wisata nyengir
      kira-kira semilir..

      :)

      Delete
  11. sudah lama ga baca puisi mb nisa, namun apa daya, waktu tidak mengizinkan, jadi hanya bisa pasrah menahan rindu di dada.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi

      Kepadrahanmu
      Membuka senyumku..

      :)

      Delete
  12. Yah, udah nikah.. Ishmah jadi sedih sambil berpasrah ria :'( :D

    Salam kenal ya, mba anisayu ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pasrah tapi bahagia.. :D

      Salam kenal jua..

      Delete
  13. setiap datang kesini selalu disuguhi kata-kata yang indah...

    ReplyDelete
  14. cinta itu memang selalu berhias dengan semangat, namun ada juga keputusasaan..bahkan ada berhias pasrah..
    namun semua itu adalah pilihan....yang akan menentukan kemana arah langkah cinta itu berlabuh....keep happy blogging always...salam dari Makassar :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cintaku berlabuh pasrah
      Dilaut do'a ibadah
      Sebagai usaha harap berkah
      Bukan putus asa bersebab mudah

      Salam balik.. :)

      Delete

Terima kasih buat komentar sopan santunmu
Sangat baik membangun bahagiaku
Menuntun rasa rindu menggebu
Segera menyusun balasan indah untukmu