Puisi - Kurasakan Cinta


"Kurasakan Cinta"

By Anisayu Nastutik

23 comments:

  1. menyentuh banget ni tulisannya hohoho

    ReplyDelete
  2. dari judulnya saya kira lagunya rosa
    "kurasakan cinta dalam hatiku, rasa cinta yang ada untuk dirimu..." malah nyanyi,,,,
    pokoknya puisinya mbak ayu gandos mak jleb :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah dikasih awal puisi
      masa masih salah kira si

      Hmmm :D

      Terimakasih

      Delete
  3. lantunan kata cinta dari mu
    membuatnya selalu
    Rindu pada mu

    dan apa yang kau rasa
    kurasa ia pun ikut merasakanya
    :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Berarti lantunannya
      dia merasa rindu kurasakan cinta
      ada saksi yang berkata
      hatikupun bahagia...

      Delete
  4. bahagialah rasa bila cinta bersambut dan mewarnai makna. semua orang tahu dia cinta kamupun cinta,, iya kan ?, ngaku aja, hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cinta sudah berwarna
      jadi telah bisa dibaca
      Dan sulit di rahasia
      maka hatiku bersuara

      YAAAAAAAAA...

      Hehe :D

      Delete
  5. hidup tanpa cinta bagai minum kopi tanpa gula mba xixiii... mantep puisinya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo kopi tanpa gula cuma pahit aku masih tahan,
      kalo sayur tanpa bumbu anyep tak enak dimakan
      Itu baru sepi tanpa cinta di kehidupan

      :)

      Delete
  6. yg sedang merasakan cinta pasti hatinya penuh bunga, kira2 diantara bunga2 itu, ada bunga bunga deposito gak ya, hehe... kalo ada boleh dibagi2 donk... lho kok....
    BTW, pa kbr mbak Ayu... msh blm bosen jg ya nulis puisi?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada yang lebih baik Dari deposito bunga
      yaitu bunga cinta yang rasanya bahagia

      hehe

      ga mungkin bosen nulis puisi
      karena itu hobyku sejati

      alhamdulilah kabarku baik sekali...

      Delete

Terima kasih buat komentar sopan santunmu
Sangat baik membangun bahagiaku
Menuntun rasa rindu menggebu
Segera menyusun balasan indah untukmu