Arti Kangen Ku


"Arti Kangen Ku"

By Anisayu Nastutik

29 comments:

  1. M Ku yang sedang dirundung Rindu
    Malam yang penuh syahdu
    Obat Rindu hanya satu
    Bertemu dengan yang selalu ditunggu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya karena obatnya rindu bertemu
      Kuundang yang jadi kangenku
      Lewat malam yang syahdu
      Berharap sampai ke yang kutunggu

      Delete
    2. Siapa aja yang jawab juga boleh hh

      Delete
  2. musiknya menyentuh banget bikin merinding dan rasa kangenku padamu kian menggunung, hanya dapat ku dengar kerinduanmu lewat puisi dan lagu ini.
    aku sayang kamu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bahagianya hatiku
      Telah kau tahu
      rasa kerinduanku
      Membuatku juga sayang kamu..

      Delete
    2. Modus Gombalnya Kang lembu
      Merayu dan meraju, kaya abg unyu

      Delete
  3. Begitulah rindu,
    seperti ketika kau meracik rasa
    dengan jarak yang ada
    dan waktu yang tak terhingga
    lalu menghasilkan begitu banyak warna
    yang bercerita dijiwa..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Seperti halnya cinta
      rindu juga berwarna
      cerita-cerita jiwa
      dengan banyak rasa

      Delete
  4. senangnya hatiku
    apabila ada yg merindu
    seperti tulisanmu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setiap hati punya rindu
      Rasanya semua orang tahu
      sama ingin bertemu
      agar kangen tak lagi terlalu

      Delete
    2. tulisannya Mas Yanto latin apa kotak2?

      Delete
  5. tadi malam ku ingat kamu
    dalam mimpipun hanya kamu
    rindu ini hanya untukmu
    aku kamu saling merindu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama merindu
      dalam mimpi bertemu
      kisah sangat syahdu
      Terasa terharu...

      Delete
  6. Kangen dan rinduku untuk yang menciptakanKU
    Yang singgasananya di atas langit ke tuju

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu juga ada dihatiku
      Setiap nafas rindu
      Kuhembuskan setiap detikku

      Delete
  7. ini pake musiknya Dewa 19 yang judulnya Kangen, keren pasti.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe ga ah

      Pake lagu rindu sendiri
      lebih puas hati

      :)

      Delete
  8. puisi aku banget tuh mba :)
    soalnya aku sedang merindukan seseorang yang jauh disana tapi gak tau dia merindukan aku apa engga :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dia tahu atau tidak tahu
      biarlah rasa rindu
      tetap berlabuh ingin bertemu...

      Delete
  9. jangan biarkan rindu bertumpuk menjemu

    buruan telpon jangan hanya menunggu

    dan jangan biarkan dirimu terlalu lama menuggu. karena cinta itu harus selalu bersatu. hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah ku telpon lewat do'aku
      bersignal hanya Tuhan yang tahu
      semoga tersambung rindu
      dari hatiku kedia yang kutunggu...

      Karena hanya itu
      yang bisa membantuku
      menunggu karena rindu
      dalam setia janjiku

      Delete
  10. Merindukan seseorang yang sangat di cintai itu rasanya gimana gitu iya mbak, hidup merasa ngga karuan apabila belum bertemu dengan orang yang kita kangenin hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya begitulah rindu
      sebelum bertemu
      ga karuan nya sampai ga tahu

      Delete
  11. Kangen sama juga dengan rindu
    Tapi rindu akan sembuh kalau dah bertemu
    Semog arti kangenya jangan sampe layu
    Tetap mekar selalu walaupun ada yang terasa membelenggu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kangen bertemu
      untuk mengobati rindu
      itu yang ku mau
      agar tidak layu

      Delete

Terima kasih buat komentar sopan santunmu
Sangat baik membangun bahagiaku
Menuntun rasa rindu menggebu
Segera menyusun balasan indah untukmu