Cintaku Ini Untukmu


" Cintaku Ini Untukmu"

By Anisayu Nastutik

40 comments:

  1. Sampai kini, ku masih terluka karenamu
    Dalam cintaku, tak pernah kau balas
    Membuat hari sabar menanti
    Sampai kini, ku masih berharap padamu
    Walau ku tau kau tak kan mengerti
    Arti sayangku yang telah kuberi

    Ku kan tetap setia menanti
    Tak kan henti ku mencintai
    Biar hati kan tetap sepi, karena cintaku tak bertepi
    Cintaku padamu hanya untukmu
    hingga sampai kini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cinta yang mengerti
      Tak terbalas tetap memberi
      Karena memiliki arti
      Ikhlas dan suci dari hati

      Dan cinta tak hanya sampai disini
      Tetapi sampai nanti
      Karena cinta kasih tak bertepi
      Menunggupun harus berani

      Delete
    2. menunggu dia ditugu tani
      sweet sekali puisi ini

      Delete
    3. Ya, Se sweet senyum pagi
      sedang nyruput kopi...

      Delete
  2. Cintamu tak mudah rapuh dan layu
    Meski termakan renangya sang waktu
    Hari hari sepi selalu diam dan membisu
    Sampai kapankah adik akan menunggu

    Cinta memang indah dan merona
    Sanjungan pujian untuk yang tercinta
    Seakan terlantun bagaikan sapa/doa
    Semoga yang dicinta punya rasa yang sama

    ReplyDelete
    Replies
    1. Memang cintaku tak bisa layu
      walau lama menunggu
      dalam kemarau waktu
      namun tetap indah selalu

      karena tersiram rindu
      Yang terus bersemi tanpa ragu
      atas sentuhan do'a hatiku
      untuk cintaku yang syahdu...

      Delete
  3. Cinta akan selalu menjadi dambaan semua
    Dari kecil hingga dewasa|
    Semua perlu CInta dan bahagia|
    Kami datang untuk mu wahai Cinta

    Andai kami berlalu begitu saja
    Cinta dalam dada akan selalu membara
    Cinta sahabat cinta keluarga
    Hingga cinta perdamaian bangsa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kedatanganmu untuk cinta
      Membuat dunia berbunga
      walau belum tersiram surya
      Namun mekarkan bahagia

      Dan memang cinta dalam dada
      Selalu membara bercahaya
      Untuk semua yang ada
      Dalam rasa damai seindah-indahnya...

      Delete
    2. kalo yang ini urusan mas zach
      ya mbak

      Delete
    3. Ya tunggu jawaban dia
      apakah katanya iya

      Delete
  4. Wahhh Pusisinya Cuco bangett mbak :v kebetulan saya sedang jauh dari pacar jadi saya izin Copy yah kata katanya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya...

      Semoga pacarmu yang jauh
      Merasa tersenduh
      Rasa hatimu yang teduh...

      Delete
  5. bagai bunga yang tak pernah layu
    owh sungguh indah puisi mbak Ayu

    :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sungguh indah juga kalimatmu
      Menciptakan senyumku

      :)

      Delete
  6. senangdung hati yang terluka
    kecewa atas ingkarmu
    tak pernahkah kau mengerti
    akan arti cinta ini
    cinta yang tercipta untukmu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf aku tidak mengingkarimu
      karena aku belum kenal kamu
      jadi jangan asal menuduhku
      berpuisilah seromantis makna puisiku...

      Jika tidak bisa memaknai puisiku
      jangan memaki dikolomku
      karena tulisanmu
      terbaca tak nyambung dg puisiku...

      Delete
  7. menunggumu
    walau selalu
    tak akan pernah jemu
    rasa dihatiku

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau begitu
      selalulah menunggu
      sampai bertemu
      yang ada dihatimu..

      Delete
    2. itu kan di hati, gimana di empedu?

      Delete
  8. setia bgt puisinya mba..

    emang ada yg lebih baik dari aku.?
    yg gak setia banyak...hehe :)

    ReplyDelete
  9. terimakasih engkau telah mengungkapkan betapa cinta dirimu padaku.
    semoga abadi :D

    ReplyDelete
  10. Cinta simpel di ucapkan
    kadang rumit dilaksanakan
    Cinta bisa bikin hidup indah berbunga bunga
    namuun tak jarang hidup seseorang merana karenanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang merana itu bukan karena cinta
      tetapi hidupnya hampa
      tidak bisa mengartikan rasa
      cinta yang sesungguhnya.

      Delete
  11. itu namanya cinta konsisten. cinta juara. tapi kalo saya sih siapkan cadangan itu perlu #saatremajalhoya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saat remaja
      belum berumah tangga
      ada cadangan berapa aja bisa
      tapi menyimpan dosa
      telah menyakiti hati mereka

      :D

      Delete
    2. Ya baik-baik
      tapi tetap aja hatinya keslentik...

      :)

      Delete
  12. dan cintai ini sungguh besar bagimu
    jangan kau abaikan sayangku
    karena ini suci dan tulus dari jiwaku

    ReplyDelete
    Replies
    1. Rasa tulusmu
      Mendamaikan hatiku
      Dari kegaduhan rindu...

      Delete
  13. Aku suka sebuah kesetian akan cinta.. seperti puisimu ini...

    Tak Ingin Jadi Rindu

    Sekali waktu
    aku ingin libur jadi rindu
    Menyamar sepenggal rembulan
    tapi bayang mu terus saja menekan
    Atau jadi pucuk pohon tebu
    kau malah jadi kisah masa lalu.
    Mungkin lebih baik aku jadi dedaun saja.
    Ah...Kau malah kian rimbun jadi embun
    dihampir setiap ruas dadaku

    Biarlah ku kemas lamun
    meniti hari berganti tahun.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ikuti saja arah maumu
      pasti ada indah yang tak bisa layu

      :)

      Delete

Terima kasih buat komentar sopan santunmu
Sangat baik membangun bahagiaku
Menuntun rasa rindu menggebu
Segera menyusun balasan indah untukmu