Ada Harapan


"Ada Harapan"

By Anisayu Nastutik

44 comments:

  1. alhamdulillah pesan sudah diterima :)

    ReplyDelete
  2. harapan selalu ada..selama mentari masih berbagi senyum kehangatannya pada dunia :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya benar
      selagi mentari bersinar
      rembulan berputar
      ada harapan terus bergetar

      :)

      Delete
  3. semoga harapan
    bisa menjadi kenyataan
    dihari yg akan datang
    tersenyum dengan menawan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pasti ada harapan
      Karena dari keyakinan
      Keluar senyum menawan
      Indah dirasa kenyataan

      Delete
  4. Senang rasanya ada Harapan
    Bukti nyata Doa dan ucapan
    Semoga ALLAH SWT Slalu berkenan
    Merestui asa dan Perjuangan

    Semoga dirinya Tau
    Diri ini menanti Untuk Bertemu
    Dalam Suka maupun Duka
    Dalam Asa yang tidak terkira

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya, selain senang ada harapan
      bahagia hati ini rasakan
      Atas hasil jawaban
      Dari do'a yang kulafaskan

      Dan terbukti ada pesan
      dari dia yang kuharapkan
      berarti dia merasakan
      rindu yang kurasakan...

      Delete
  5. masih ada harapan, di tengah kesempitan, karena kita punya Tuhan... hehehe.. nambahin dikit mbak :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Karena punya Tuhan
      Pasti ada harapan
      Sempit jadi berhalam-halaman...

      Delete
    2. halaman sekolah ya ada benderanya

      Delete
    3. Yang diikat ditiang itu kan...
      Sedang melambai harapan

      Delete
  6. weh itu puisi kreen banget mbak, sumpah bagus

    ReplyDelete
  7. mau berharap lagi pada siapa atuh neng...sejak awal kita kenal sudah berlimpah ku berikan HARAPAN...emangnya mau pindah lagi ke lain hati gitu ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya berharap selalu pada kenyataan
      yang ada harapan
      bikin hati nyaman
      dan berpindah ga bakalan

      :)

      Delete
    2. Kang Hadi udah lepas dari Drupadi rupanya

      Delete
  8. pasannya pake apa tuh Mbak? bukan pesan berantai kan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pake berantai
      karena berbalas-balasan bagai
      ombak melambai-lambai
      didepan pantai...

      Delete
  9. Indah tenang dan nyaman
    semakin terpancar senyum mu, menawan
    :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar yang engkau curahkan
      senyumku makin menawan

      :)

      Delete
    2. menandakan malam takan turun hujan :)

      Delete
  10. Puisi nan syahdu,,,, harapan itu ada, benar...

    ReplyDelete
  11. Semoga harapan selalu ada
    Buat Mbak Anisayu yang selalu ceria

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin...

      Do'amu membukaku makin yakin
      segala harapan jadi terjamin

      Delete
  12. saya gak bisa berpuisi..
    tapi untuk malam ini...
    ijinkan saya membaca puisi disini..
    di blog mba Anis yg sangat inspirasi ...
    hahahayyy... bisa juga saya buat puisi :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dengan senang hati
      Kuijinkan engkau selalu berpuisi
      tidak hanya dimalam ini
      tapi untuk tiap hari...

      Terimakasih buatmu yang baik hati... :)

      Delete
  13. walau langit ini tanpa awan
    ku akan tetap berjalan,
    Mencari dimana kau sembunyi
    Akan kutangkap ku sekap kau di sini
    Di dada ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku tak sembunyi
      hanya menetap disini
      di harapan pasti
      untuk cinta sejati

      Delete

Terima kasih buat komentar sopan santunmu
Sangat baik membangun bahagiaku
Menuntun rasa rindu menggebu
Segera menyusun balasan indah untukmu