Puisi Cinta - Kamu Baik Hati


"Kamu Baik Hati"

By Anisayu Nastutik

52 comments:

  1. Ucapan cinta selalu bahagia
    Kata hati selalu yang selalu mendamba
    Buat Mbak Anisayu yang selalu kupuja

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tidak hanya pada ucapan cinta
      hati merasa bahagia
      tapi sesungguhnya terasa
      seperti katamu aku sampean puja..

      :)

      Delete
    2. aq terpesona
      sama tutur sapa
      seorang nona
      dalam merangkai kata

      Delete
    3. Apakah nona itu saya
      sungguh hati ini bahagia
      tersiram pujian kata
      darimu yang indah dirasa

      Delete
    4. ikut numpang pertamax hehehe
      andai ya mbak
      orang baik hati selalu di hati
      yakin suatu hari pasti terjadi

      Delete
    5. Ya, yakin dan pasti
      akan terjadi termiliki
      dan bukan andai lagi

      Delete
    6. sejak kita kenal, kamu kan udah tau kalau saya ini memang baik hati,maka ayu bersedia memilihku...kenapa masih maragukan kebaikan hatiku ya?

      Delete
    7. Tentang baiknya hatimu
      aku tidak ragu memilihmu
      namun langit belum setuju
      memberi waktu bertemu...

      hihihi :)

      Delete
    8. Membaca rangkaian Kata-kata.
      Dari Komentar ini sampai di atas sana.
      Sekiranya saya hanya ingin menyapa.
      Buat Mbak Anisayu yg ada di sana..

      Bisa juga saya buat puisi :D

      Delete
    9. Ya, Kata-Katamu bernada
      Mengalunkan warna makna
      Kurasa lumayan bisa
      Merangkai ucapan menyapa...

      Delete
  2. Asyik dapat Pertama
    di artikelnya Mbak Anisyu yang selalu ceria

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukan artikel tapi puisi
      semoga paham dilain kali...

      Delete
    2. emang puisi
      curahan hati
      seorang putri
      yg baik hati

      Delete
    3. Benar sekali
      mas yanto yang baik hati
      Dan cukup mengerti
      Apa yang telah tersaji

      Delete
    4. nah kan puisi Kang puisi, bukan artikel, apalagi karikatur. huhh

      Delete
  3. Puisi Cinta buat ayah mana? ini kan katanya hari ayah hayoooo...

    ReplyDelete
  4. sejuknya hatiku
    membaca puisimu
    yg mampu menghibur kalbu
    dikala hati sendu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Begitu juga rasaku
      damai baca pengakuanmu
      indah sampai kehatiku
      Membelai syahdu...

      Delete
  5. mbak ayu selalu setia dengan kata.. blognya konsisten, sukses selalu mbak ayu.. salam cinta selalu..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih ya..

      Sukses jua buat kita semua...

      Delete
    2. mulai kompak deh. sebentar lagi ngegosip

      Delete
  6. Pasti deh pasti dimiliki hehehe...

    mbak ayu memang jagonya menulis puisi, lain lagi dengan saya saya meulis dah 5 lembar puisi, terus diedit eh jadinya cuma 2 baris hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dua baris itu judul cerpen yang 5 lembar itu kan?

      Wah pasti mang yono juga jagoan
      bila sedang memetik perkataan

      :)

      Delete
    2. Wah jagoan neon
      yang kuatnya se ton
      pasti seenak klepon

      Delete
  7. kalo baik hati biasanya sukses Mbak. semoga sukses ya buat yang baik hati itu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya...

      Amin...

      Do'amu kurasakan yakin
      sampai lahir dan batin...

      Delete
    2. Yang Sukses Dan baik Hati Bayak Yang Mencintai Kayak Kang Zach Ini

      Delete
  8. Baik hati biasanya bisa dijadikan simbol baik keseluruhan ya... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya, dari baik hati
      Menyebabkan seluruh baik terpuji...

      Delete
  9. Replies
    1. Apalagi jika sering kesini
      tambah baik hati

      :)

      Delete
  10. puisinya selalu mendayu
    cantik kaya mbak ayu :)

    ReplyDelete
  11. Kata-kata selalu mampu memunculkan apapun. Termasuk ketika kata itu tak mampu diucapkan sekalipun.....

    Namun jika terangkai, satu kata yang akan terucap darinya. INDAH!

    :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Seperti kata-kata aku ini
      keluar dari hati
      buat dia kujadikan puisi
      indah dan berarti

      KAMU BAIK HATI

      Delete
  12. ketika jawaban hati penuh penantian, padahal aku butuh kepastian :'(, salamin buat dia yang disana ya mba.. karena kamu baik hati :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya,,, akan kusampaikan

      Harapan pasti ada kepastian
      dari baik hatimu yang lumayan
      bisa mengirim pesan
      sebagai bukti perhatian

      Delete
  13. Puisi Cinta Buat Kamu yg baik hati.
    Sangat berkesan ketika saya hadir disini.
    Tetap semangat ya mba buat Puisi.
    Agar semua yg datang termotivasi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semangat membuat puisi
      Berharap yang datang termotivasi
      Jadi harapan hati ini
      Sejak dulu sampai nanti...

      Delete
  14. kan sudah tau dari dulu,
    kalo aku memang baik hati

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kamu baik hati
      terbukti mulai sering kemari

      Delete
  15. Andai kamu ada disini
    bahagaia rasanya hati ini
    Andai kamu pergi dariku
    Sakitnya tuh disini....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sakitnya disini
      akan bisa terobati
      hanya dengan kamu baik hati
      datang dihari ini...

      Delete
  16. Yang Baik Hati Pasti Semua Ingin Memiliki
    Hingga Tak Terpisah Sampai Mati

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itulah cinta tulus bersemi
      Karena rasa baik hati

      Delete
  17. Hai, Mbak Aniasayu yang baik hati...

    mampir ke blog saya, yuk!!!

    ReplyDelete

Terima kasih buat komentar sopan santunmu
Sangat baik membangun bahagiaku
Menuntun rasa rindu menggebu
Segera menyusun balasan indah untukmu