Puisi Untukmu - Kamu Berkesan Cahaya Harapan


Kamu Selalu Berkesan
Memberiku Cahaya Harapan

By Anisayu Nastutik

30 comments:

  1. Indahnya harapan bertabur Impian
    Janganlah lepas dari genggaman
    Semoga Hari Esok kian mencerahkan
    Hari hari ku yang menceriakan
    Adakah Engkau juga yang selalu kuimpikan
    Semoga Impian itu kan menjadi kenyataan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga impian
      Yang telah menjadi harapan
      selalu menghiasi hari ini dan ke depan
      Tak terlepaskan...

      Delete
  2. saya selalu menawan
    juga berkesan
    bukan bualan
    juga jualan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pantesan
      mentari dan bulan
      tersenyum berkesan
      Karena kamu menawan

      Delete
    2. saya ragu dengan statement Mas Crew
      perlu dibuktikan

      Delete
  3. Diantara awan
    Matahari dan bulan
    Ku pilih pelangi selepas hujan..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pelangi selepas hujan
      Indah dan berkesan
      Namun dia lebih tampan
      dari pelangi yang ditelan awan

      Delete
    2. Pelangi..pelangi
      Alangkah indahnya
      Tujuh warna....

      Delete
  4. cahaya harapan yang selalu bersinar

    ReplyDelete
    Replies
    1. bersinar bagaikan bandeng duri lunak deh

      Delete
    2. Dibakar pake rasa bandeng yang berduri tapi gurih

      :) hihi

      Delete
  5. wuih indahnya
    puisinya bikin serasa melayang mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jika melayang sampai bintang
      Titip ya ke bulan terang
      Salam untuk semua berarti sayang...

      :)

      Delete
  6. cahaya mentari di siang hari
    hangat dan membawa kehidupan
    cahaya bulan di malam hari
    sejuk menenangkan
    matahari dan bulan terang cahayanya nembawa pengharapan pada kebaikan krhidupan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya, begitulah perputaran
      ada mentari ada bulan
      bermanfaat untuk kehidupan
      dan pasti jadi harapan

      Delete
    2. wahh kang Mus berpuisi

      sini pada kumpuuul

      Delete
  7. memang mentari selalu membawa kesan deh uh
    hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Uh...
      Kesannya jatuh
      Rasanya sungguh...

      Delete
    2. Sungguh sakit, dan sakitnya tuh di sini..:)

      Delete
  8. Cahaya adalah memang betul sebuah harapan seperti halnya jika kita sedang ada dalam penyekapan penculik disebuah gua yang gelap, begitu melihat ada cahaya masuk kedalam gua, pasti harapan untuk hidup dan terbebas dari penyekapan itu akan menjelma.

    ReplyDelete
    Replies
    1. cepat nyalakan cahaya saat disekap. supaya yang tidak kelihatan jadi lebih nyata. Dan segera panggil yang berwajib

      Delete
    2. Ketika cahaya harapan
      Telah Cilembu dan Boku nyalakan
      Indahnya hidup kelihatan
      Dan bisa terasakan

      Delete
  9. Dalam kegelapan aku selalu membutuhkan cahaya. Setitik cahayapun akan bisa menerangi dalam gelap gulita.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya, itulah cahaya
      Harapan kita semua
      Untuk penerang jalannya
      Hidup kita didunia

      Delete

Terima kasih buat komentar sopan santunmu
Sangat baik membangun bahagiaku
Menuntun rasa rindu menggebu
Segera menyusun balasan indah untukmu