Koleksi Puisi-Puisi Cinta Romantis Paling Baru 2015 - 1

Selamat datang kembali
Di kumpulan puisi-puisi
Semua karya Anisayu Nastutik sendiri
Semoga berkesan dihati...

PUISI CINTA - TITIP PESAN

AKU CINTA KAMU




Terimakasih kuucap dari hati
Untuk semua tak terkecuali
Yang telah membaca koleksi
Puisi-puisi cinta disini

Wasalam dan Sampai jumpa lagi :)

Koleksi Puisi Cinta Terbaru

24 comments:

  1. #tengak-tengook

    saya pertamaaaax
    yang lain lewaaat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang lain belum sempat
      Sampean udah ditempat

      Selamat...

      Delete
    2. memang sengaja saya kasih kesempatan

      Delete
  2. ini mengingatkan saya jaman dua puluh tahun lalu. saat saya masih belia. sekarang, meski masih muda, udah jarang berpuisi cinta, puisinya sekarang tentang berita di koran. keren nggak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Keren keren saja
      Berpuisi tentang cinta
      atau puisi berita
      tetap berusia muda...

      Delete
    2. Kalau udah sampai usia
      Seratus lima-lima

      :)

      Delete
  3. bobo' lagi ahh
    dari tadi nggak ada saingan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saingan lagi bermimpi
      Sampai jumpa lagi

      Selamat pagi... :)

      Delete
  4. puisinya, asli buatan mbak?? kalo asli dikembangin lagi mbak. kren puisinya :)

    salam blogwalking :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pake bertanya
      Bilang saja
      Mau copypaste ga bisa
      Karena semua ada photo saya..

      Delete
  5. puisi mbak anis lain dari yang lain
    karena puisinya penuh dengan kata rindu yang selalu ingin bertemu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tidak semua rindu
      Ada yang cinta selalu...

      Delete
  6. saya hanya bisa geleng2 deh ngeliat koleksi puisi yg banyak sekali...
    ayo bikin buku mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya akan kubikin buku
      Kalau kertas sudah setuju
      Ngasih tahu waktu
      Untuk karya-karyaku...

      Delete
  7. wow..koleksi puisi yang sangat lengkap dan diem-diem tak ambil satu buat tak kirimin ke pacar gelapku...bolehkah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hanya kuperbolehkan
      untuk kekasih terang terangan

      :)

      Delete
  8. kumpulan puisi indah
    membuat hati sumringah

    ReplyDelete
  9. Suka ke sini, baca dan belajar buat puisi.
    Selalunya kalau ada puisi baru, saya akan test test, berapa cepat saya boleh paham, dan seterusnya membalas sesuai tajuk, dalam bentuk puisi juga. Tapi selalunya puisinya tak menjadi...huhu
    Jadi harus belajar lagi sama Mbak Ayu ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Belajarlah dengan tulus
      Cukup dengan satu jurus
      Pasti akan kamu dapati kata-kata halus
      Membalas puisi-puisiku terus...

      Delete
  10. Aku tahu, pasti kamu menolakku..sedih rasanya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku tak menolakmu
      Bahkan merasakan rindu
      Menyeruak keluar untukmu
      Dari hatiku...

      Delete

Terima kasih buat komentar sopan santunmu
Sangat baik membangun bahagiaku
Menuntun rasa rindu menggebu
Segera menyusun balasan indah untukmu