Puisi - Dari Memandangmu


"Dari Memandangmu"

By Anisayu Nastutik

14 comments:

  1. Memandangmu, dari jauh bersayu-sayu hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dari jauh sayu-sayu
      Bercahaya tersipu..

      :)

      Delete
  2. keren banget mba kata-katanya,hehe
    untuk sang pujaan hati yah mba :D
    baru bisa mampir lagi kesini mba..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya itu buat pujaan hati
      Yang tentu sekeren mentari

      :D

      Delete
  3. sedangkan aku masih saja berlari dibawah langit yang mendung
    berlari berlari hingga saat itu langit mendungpun mulai berhenti
    siapakah sosok tadi ketika aku sibuk berlari hingga kini tak kunjung bisa ku temui

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sosok tadi
      Cintamu yang pasti
      Berusahalah lagi
      Dia pasti Mau temui dihati...

      Delete
    2. semoga harapan selama ini
      akan menjadi kenyataan

      Delete
  4. Memandangmu, eh memandang postingannya membuat cukup terharu :-D
    Salam!

    ReplyDelete
  5. Hebat mba, cuma gara-gara memandang, bisa mengusir mendung. Besok-besok kalo di tempat saya mendung, panggil mba nya aja deh, buat mengusir itu mendung, hehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ok! Jika ada mendung di tempatmu
      Sms lah hatiku
      Kan kuusir mendungmu
      Dengan semilir senyumku

      :D

      Delete

Terima kasih buat komentar sopan santunmu
Sangat baik membangun bahagiaku
Menuntun rasa rindu menggebu
Segera menyusun balasan indah untukmu