Puisi Rindu Kekasih - Ingin Jumpa Kamu


Puisi Rindu Buat Kekasih Tercinta - "Ingin Jumpa Kamu"

By Anisayu Nastutik

22 comments:

  1. RINDU KEPADAMU INGIN KETEMU SELALU
    ADA WAKTU PASTI

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya jika ada waktu pasti
      Bertemu kembali lagi

      Delete
  2. sayangku yang terkasih..bersabarlah.
    Jika engkau sungguh sangat ingin bertemu denganku, maka sebelum tidur lelapmu malam ini, sebutlah namaku 23 kali, maka engkau akan bertemu denganku walau hanya lewat mimpi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aduh sayangku...

      Kusebut sekali namamu
      Dimimpiku pasti ada kamu
      Jika kau mau membantu
      22 kali sebut namaku
      Sebelum tidurmu...

      :D

      Delete
  3. Ketika tangan tak menggenggam,
    Bertumpuk hasrat yang tertahan,
    Lantas naluri ini bicara
    Atas kerinduan yang mendalam

    *Ikut belajar berpuisi ya :-D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hasrat semalam
      Kerinduan terdalam
      Bernyanyikan diam
      Berbalaskan salam....

      Silahkan... :)

      Delete
  4. Rindu rindu dan rindu...
    Tak akan pernah ada usainya
    meski dengan sebuah pertemuan sekalipun...

    Hehehee...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebelum bertemu
      Sesudah ketemu
      Tetap ada rindu
      Seperti langit diatas laut biru...

      :)

      Delete
  5. Jika tak dapat bertemu
    Pandanglah ke bulan yang satu
    Kerana aku juga begitu.... :D :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Telah kupandang bulan
      Ada senyuman
      Tulus sinaran...

      :D

      Delete
  6. Maaf Mba Ayu..sudah lama saya tak je sini.
    Datang membalas kunjungan. Terima kasih ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Baiklah kumaafkan
      Semoga tidak ada bosan
      Jika melakukan kunjungan...

      :D

      Delete
  7. Bikin kayak gini, butuh berapa lama?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Puisi 2 bait
      Dan gambar selesai 15 menit

      Delete
  8. asiik, puisisnya bagus banget deh mba, buat yang lagi baru pacaran.hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Buat yang telah menikah
      Juga sangat indah
      Untuk bukti cinta tak berubah
      Walau jarak pandang jadi pemisah...

      Delete
  9. Datanglah padaku wahai sang bunga
    Mengobati rindu dalam dada
    hati ini tak bisa berdusta
    Ingin melepas hasrat membara

    Didadaku ada namamu
    Menghiasi separuh hidupku
    akankan kita selalu bertemu
    Mengharap cinta terasa menggebu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Telah kudatangkan kata-kata
      Berirama bunga asmara
      Merdu senandungkan rasa
      Untukmu di ujung sana

      Namamu pun tersemat manja
      Indah didalam dada
      Selalu kusebut tak jera
      Menantimu hadirkan bahagia...

      Delete
  10. Aku juga pengen ketemu, tapi belum dapat THR. Gimana ini ? nanti tidak bisa jalan-jalan bermandikan cahaya rembulan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pake saja yang dari gajian
      Biar bermandikan rembulan
      Seindah jalan-jalan di atas awan...

      Delete
  11. aku merindukan berdua saja denganmu
    bersama cahaya bulan yang selalu menghangatkan malamku

    ReplyDelete
    Replies
    1. Keluarkan rindumu
      Terbangkan bersama bintang-bintang itu
      Kehangatan malam ini memelukmu...

      Delete

Terima kasih buat komentar sopan santunmu
Sangat baik membangun bahagiaku
Menuntun rasa rindu menggebu
Segera menyusun balasan indah untukmu