* DEMAM RINDU *

24 comments:

  1. Sahabat, mengapa harus demam. Ada apa denganmu?.Panjangnya perjalanan ini jangan membuat engkau takut . Karena ada seraut wajah yang masih cinta . tapi ya....sudahlah . jika itu menjadi Kenangan terindah bagimu yang demam.Karena itu bukti rindu yang terdalam .
    Puisi yang indah. salam

    ReplyDelete
  2. wah mbak ayu lagi kasmaran nich hehe

    ReplyDelete
  3. wah ini nih penyakit yang bikin makan ga enak tidur gak nyenyak, dan hari-hari pun serasa begitu sepi,,,,demam rindu !!!

    ReplyDelete
  4. @Story.....

    Sahabat, andai aku bisa memilih, kukan senang jadi peredam demam hingga senyum mengembang....
    makasih banyak ya,,.

    @@Asis....

    DEmam mu senyum rinduku untukmu hehehe,,,

    @ASTANA....

    Kasmaran tersiram angan dan melayang hehehe,,,

    @Tutorial

    Rasa campur aduk dan Jadilah demamku hehehe,,,

    ReplyDelete
  5. Lebih baik katakan saja, daripada jadi demam.he..he...

    ReplyDelete
  6. Saya lagi demam game nih, hahaha :D

    ReplyDelete
  7. @Urang Lembur....

    Udah kukatakan dg jelas disini hehehehe,,,

    @Mr.Kelpo.....

    Bemainlah dgnya hingga km senang xixixixi

    ReplyDelete
  8. kalau sudah terserang demam rindu, memang gawat juga ya

    ^_^

    ReplyDelete
  9. @Andri...

    Ya gawat lo ga bs ketemu hehehehe...

    ReplyDelete
  10. emang hati itu rada-rada susah ditebak, ya kan mbak..andai bisa ada radar manjur buat nyaring dan liat isi hati, mungkin bakal banyak yang beli..hihhiii..
    salam kenal ya mbak ayu....

    ReplyDelete
  11. @Suduthati....

    Ea benar memang, lo beli hati angsa ya ada hehehe
    Salam kenal kembali n trimakasih ya,,,

    ReplyDelete
  12. Nice posting buddy…I love to read it…I love your blog. Thanks for sharing..
    I would like to share good news also. Here you:

    English Teachers Urgently Required !!!

    A fast-growing National English Language Consultant is hunting for professional English Tutors with the following qualifications:

    i. Competent, Experienced, or Fresh Graduate
    ii. Proficient in English both spoken & written
    iii. Friendly, Communicative, & Creative
    iv. Available for being placed in one of the following branches:

    a. Balikpapan, BRI Building 8th Floor, Jln. Jend. Sudirman No 37 Klandasan BalikpapanTelp: 0542-737537
    b. Samarinda, Jl. Untung Suropati Kompleks Mahakam Square Blok C6 - 75117 Telp (0541)273163, 272644

    If you meet the qualifications above, please send your resume to the address you are applying for or to our email: easyspeak.recruitment@gmail.com within 2 (two) weeks after this advertisement.

    Visit http://www.easyspeak.co.id for further information about our company.

    ReplyDelete
  13. @Admin....

    Thax 4 visit my blog...

    ReplyDelete
  14. @Kelpo....

    Ketawamu mengembang senang hehehehe...

    ReplyDelete
  15. masih saja nih deman rindu,,, wkwkwkwk

    ReplyDelete
  16. @Asis....

    Tentu masih ada dan tak kan mereda karna ini tanda cinta benar ada hehehhe

    ReplyDelete
  17. baru kusadari betapa berartinya dia ...

    ReplyDelete
  18. @BRI Jakarta Veteran....

    Hanya dia dan slalu di mataku tak mau yg lain....

    ReplyDelete
  19. Maksudnya, katakan sama orangnya....

    good luck..

    ReplyDelete
  20. @Urang Lembur....

    Ok!!!!
    Thax ya,,,,

    ReplyDelete
  21. masih seperti duLu menunggu sampai akhir masa
    kesetiaan tak akan pupus reLa berkorban demi keutuhan

    angin seLimuti raga tak berbintang temani rinai
    kini gerimis basahi hati hanya damba diri mu
    begitu daLamnya rasa menunggu setahun berLaLu
    kasih untuk bidadari datang menggoda

    memori pekat daLam hangat bayang kelabu
    rengkuh tubuh satu asmara bergetar tersayat sembiLu
    keringat mengaLir deras dikesunyian beLaian angin pantai
    terngiang mimpi hati tak terbeLi

    aLam pikiran meLambung jauh terbawa awan keLam
    Layar imaginasi menerawang ranah angkasa ilusi
    ohhh..., semakin giLa bersama mimpi hampa

    ReplyDelete
  22. @OM Rame....

    Rindu malam makin mengiang
    merdu tetesan dingin selimuti sepi
    menggigil takut lama menahan
    sungguh tak biasa malam terbayang
    entah smpai kapan masih bersarang
    Virus cinta dalam tahanan,,,

    Makasih ya indahnya untaian kata2mu,,,,

    ReplyDelete

Terima kasih buat komentar sopan santunmu
Sangat baik membangun bahagiaku
Menuntun rasa rindu menggebu
Segera menyusun balasan indah untukmu