* KENAPA *

22 comments:

  1. assalammu'alaikum,,,

    wah Puisinya bagus bener...
    makash ya..

    and salam kenal...

    ReplyDelete
  2. @Rumah Imajinasi....

    Walaikum Salam....

    Makasih pujiannya n lam kenal kembali....

    ReplyDelete
  3. bila segalanya telah berubah yang tinggal hanya kenangan.

    ReplyDelete
  4. salam sob..
    hmm kenapa ya kok tak mau lagi tersenyum...

    lagi marah kali..hehe

    ReplyDelete
  5. @Seri Bahasa...

    Biarkan jadi kenangan terindah dalam sejarah hidup,,,,

    ReplyDelete
  6. pinter sekali ya buat puisinya....

    ReplyDelete
  7. #Kisah Abu Nawas....

    Lagi ngambek n juga marah hehehe
    Salam juga,,,

    ReplyDelete
  8. @Syahida....

    Ah sedang2 saja hanya cuma menghibur biar ga ngawur hehehe , makasih ya,,,,

    ReplyDelete
  9. hehehe... kadang, silence speaks thousand words loh... XD

    ReplyDelete
  10. @MUXLIMO...

    Kadang2 tak masalah asal betah hehehe

    ReplyDelete
  11. wah,, makin mantabs dan menyentuh aja nih puisi dari sahabatq,,,, heheheheh

    ReplyDelete
  12. Sepertinya cocok untuk jadi lirik lagu nih ^^

    ReplyDelete
  13. @Asis.....

    Menyentuh hingga ku slalu hadir di blog bagusmu sahabatku hehehe
    Thax sahabaku....

    @Heni....

    Lirik rindu menyanyilah hatiku dg syair sedikit pilu hehehe
    Makasih ya,,,

    ReplyDelete
  14. Mungkin mbak juga suka main musik? ;)

    ReplyDelete
  15. hehe hebat yah! knapa saya ngak bisa buat puisi yg bagus kyk pny sobat???

    sob, bs berkunjung baliq ngak??? snang rasanya jika sobat bersedia!

    ReplyDelete
  16. @Heni....

    Sangat suka bukan mungkin lagi hehehe

    @EndigoLabs....

    Pujianmu mencerahkan mataku namum kunjunganmu sangat berharga bak permata di gubukku....

    Dengan sangat senang ku kan membalas kunjunganmu sobat......

    ReplyDelete
  17. Biasanya main alat musik apa Mbak?

    ReplyDelete
  18. mbak, mau tukeran link ngak??? saya mau pasang nich! :D moga ngak keberatan yah!

    saya udah ngefollow blognya mbak nih... bs ngak follow baliq (namanya: stevanus juliato)

    thank'z

    ReplyDelete
  19. Di setiap postingannya berisi puisi. MANTABSS :D

    ReplyDelete
  20. @Heni....

    Drum doang hehehe

    @EndigoLabs....

    Boleh2 aja malah aq senang dan makasih kan ku follow balek untukmu.....

    @Iam....

    Ea makasih banyak ya n jangan bosan hehehe....

    ReplyDelete
  21. @Kelpo.....

    Ada kamu di sini xixixixi

    ReplyDelete

Terima kasih buat komentar sopan santunmu
Sangat baik membangun bahagiaku
Menuntun rasa rindu menggebu
Segera menyusun balasan indah untukmu