Cinta Terakhir




'Cinta Terakhir' By Anisayu

22 comments:

  1. cinta yang halal begitu sempurna
    berkah sang pemilik surga untuk hambanya
    walau resah hati terkadang menghampiri
    dengan adanya cinta, semua indah terlewati

    ReplyDelete
  2. cinta yang terakhir semoga akan membuat bahagia

    ReplyDelete
  3. cinta terakhir iniyang biasanya akan awet gan hehe

    ReplyDelete
  4. Cinta Terakhir
    Bagus Judulnya

    ReplyDelete
  5. wah gua suka ni puisi...
    buat sendiri ya?

    ReplyDelete
  6. akhirnya dapat cinta terakhir jga mbak aniasa, hehehe.. :D

    ReplyDelete
  7. Salam

    Wah, cinta terakhir nih..
    Senyum2 sendiri..

    Salam kawan

    ReplyDelete
  8. @ seurune.....

    Cinta kan indah sempurna
    Bila punya rasayang sama....

    Trimakasih... :)

    @Obat Sakit 2011....

    Iya, cinta kan awetnan indah
    Sepanjang sejarah

    trimakasih.... :)

    @Imtikhan.....

    Trimakasih banyak ya... :)

    @Ziman....

    Wah, iya....
    Trimakasih banyak ya....:)

    @Agung A.Kusuma....

    ehhe iya, begitulah kira2....

    Trimakasih ya... :)

    @DenBaGas....

    Trimakasih n salam kmbali juga... :)

    ReplyDelete
  9. wahhhhhh, jdi terharu ma cinta terakhir & selamanya...

    ReplyDelete
  10. @myone1way.....

    Wahhhhh trimakasih ku untukmu heheheh :)

    ReplyDelete
  11. Saaya sudah merasakan gimana rasanya jadi cinta terakhir itu..

    ReplyDelete
  12. gk tau siapa nantinya jadi cinta terakhir aq..
    mudah2an sesuai harapan :d

    ReplyDelete
  13. @zhanaz45.....

    Selamat ya, semoga bahagia selama lamanya
    Trimakasih... :)

    @Full Blog Tricks....

    Trimaasih ya... :)

    @Gadgets Review....

    Ga tahu n ga bisa direncanakan
    Kapan cinta datang
    Semoga dapat sesuai harapan...

    Trimakash... :)

    ReplyDelete
  14. cinta terakhir berarti tak menerima cinta lagi setelah itu gan ya

    ReplyDelete
  15. @Obat Sakit 2011....

    Kalo jatuh cinta lagi ya berarti belum terakhir hehehehe trimakasih... :)

    ReplyDelete
  16. Wah2.. keren mbak :D oh, iya mbak.. kalau aku ada tugas buat puisi bolehkan liat source puisi dari mbak ? hehe.. :D

    ReplyDelete
  17. Keren nih puisi jadulnya (puisi jadul yang bersajak ab ab atau aa bb dst) :) Sip deh

    ReplyDelete
  18. @Pradisz Wardana....

    Wah trimakasih banyak n silahkan boleh2 aja hheheheh ... :)

    @Farixsantips.....

    Heheheh trimakasih ya, jadul aa bb ato ab heheheh... :)

    ReplyDelete
  19. ngomong2 soal cinta terakhir, spertinya masih lama saya menemukan, tapi gmn caranya ya? kalo salah pilih gmn? waduh aduuuh . .

    mikir yg lain dulu aja deh, hehehee

    ReplyDelete
  20. @Ladida Cafe......

    Tenang aja. masih jauh cinta terakhir untukmu
    Dari wanita terbaik bagimu....

    hehehe trimakasih.....:)

    @Tukang Pamer.....

    Masa sih, ko aku ga tahu hehehe thanx... :)

    ReplyDelete

Terima kasih buat komentar sopan santunmu
Sangat baik membangun bahagiaku
Menuntun rasa rindu menggebu
Segera menyusun balasan indah untukmu