Cinta Tak Direstui




'Cinta Tak Direstui' By Anisayu

50 comments:

  1. Wah.. pokok'e keren lah :D ckckck..

    ReplyDelete
  2. wah,,,,tragis amat nih . hehe3

    ReplyDelete
  3. Untunk saya ga' terlibat ama Cinta Tak di Restui..

    ReplyDelete
  4. itu lah salah satu halangan yg sulit utk dilalui . .

    ReplyDelete
  5. @bensap....

    urusannya mengalah ni hix hehehe
    trimakasih...

    @Pradisz Wardhana....

    trimakasih pujiannya... :)

    @Cak Lee....

    Iya buat menangis hix hehehe trimakasih... ::)

    @zhanaz45....

    Wah baik dunk untukmu, trimakasih... :)

    ReplyDelete
  6. @Ladida Cafe....

    Itulah cinta, pasti ada halangan n rintangannya
    hehehe trimakasih ya... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan memandang rendah apalagi memandang sebelah mata terhadap apa yang aku lakukan, sebab apa yang Anda lakukan belum tentu lebih baik dari apa yang aku lakukan.

      Delete
  7. semua merupakan cobaan untuk menjadi lebih baik hingga tua

    ReplyDelete
  8. @seurune.....

    semua cobaan pasti ada hikmah terbaik
    trimakasih ya....

    ReplyDelete
  9. aku rasa bila tak direstui ya kan sedih gan hehe

    ReplyDelete
  10. Wah memang perih rasanya kalau udah cinta nggak direstui,untung nggak terjadi sama aku...hehehe

    ReplyDelete
  11. langkah akhir yang menentukan : restu ortu

    ReplyDelete
  12. @Obat Sakit 2011...

    Sakit dan pilu dihati...
    trimakasih... :)

    @Arief Bayoe Sapoetra....

    Iya sedihuntuk yg pernah mengalaminya
    Trimakasih... :)

    @Naufal Aminur....

    Iya, Bila tanpa restu, ga enak dihati...
    Trimakasih... :)

    ReplyDelete
  13. Ini ceritanya Putri nih,
    Putri dulu disuruh putus gara-gara pacar Putri mau masuk akademi tentara.
    uh.. :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. hengki paretyo p.wMay 13, 2012 at 1:58 PM

      npa tuhan selalu berbicara lain padahal aku sayang ma dya tpi npa org tua ea gak merestui hubungan aku...apa gara2 aku miskin ea

      Delete
  14. @Putrie....

    Wah, maaf mengingatkanmu masa lalu hix ku terharu....:(
    Trimakasih ya....

    ReplyDelete
  15. Wah, dapat ilmu neh... :D
    Untung aja lum pcran... :D

    ReplyDelete
  16. Meski Cinta Tak Direstui,namun saya mohon restui Cinta Deras untuk menitipkan link-nya karena bukti cintaku padamu telah kupasang link Anisayu di rumahku. Selamat malam kembali sahabat terbaikku!

    ReplyDelete
  17. @Ahong....

    Wah, sip kalo gitu...
    Trimakasih... :)

    @Er'end.....

    OK kurestui n jaga linkku baik2 ya hehehe
    Trimakasih.... :)

    ReplyDelete
  18. Selamat Pagi Kawan
    Begitulah Cinta
    Puisi yang bagus kawan

    ReplyDelete
  19. @Free Download....

    Pagi jua n trimakasih ya...:-)

    ReplyDelete
  20. siang2 gini enaknya baca puisi tuk ilangin penat

    ReplyDelete
  21. @Sandy Doank......

    iya hilang penat hatipun senang hehehehe
    trimakasih ya :-)

    ReplyDelete
  22. wah akhirnya pesanan ku terbuat juga..
    makasi ya mbak
    ijin save dulu ni

    ReplyDelete
  23. @zonablog.....

    Hehehehe silahkan save sesuka hatimu
    Trimakasih ya.... :-)

    ReplyDelete
  24. @YBLI....
    Iyakah hehehhe
    Trimakasih ya... :)

    ReplyDelete
  25. gua sedih bangeut gan,,krna skrng cinta q tidk d restui,,q haruz berbuat apa gan skrng.? q bingung gan krna q ngamau berpisah dengan dia..hix

    ReplyDelete
  26. @Diniz.....
    Sabar dan berdoa
    Semoga tak berpisah dg cinta
    Seperti indahnya sayangi sebuah rasa
    Trimakasih... :)

    ReplyDelete
  27. cerita nya samha kaya saya ,,,
    T_T

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah, semoga sedih dah berlalu ya

      makasih :)

      Delete
  28. puisi di atas sm dgn kisah gw saat ini...

    ReplyDelete
  29. puisi di atas sm dgn kisah gw saat ini...

    ReplyDelete
    Replies
    1. semoga hatimu tabah menerima
      dan tersenyum rela

      trimakasih :)

      Delete
  30. keren kk puisi'a
    puisi ine pas bngt amma ap yg aku almi skrng..

    ReplyDelete
  31. ren ripcurlpanah kucilawangMay 14, 2012 at 3:18 AM

    mantap........
    kta" yg bisa membuat ku bersedih,,,,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. jangan lama2 sedihnya hehehe

      makasih ya... :)

      Delete
  32. kak< mNta pUisi yG bArUU tNtaNg kisaH Ne jGa dOnk
    aLna aQ ge gALaU bGt Neee

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau lagi galau nyarinya puisi yang ga galau...

      biar hilang hati yang kacau :)

      Delete
  33. Puisinya menyentuh bnget..... puisi ini tepat skali dengan kisah yang skarang ini sedang sya alami... smoga semuanya berubah mewujudkan harapan sya slayaknya hrapan para pecinta yang selalu bahagia dlm restu orang tua yang di cintainya.....amin

    ReplyDelete
    Replies
    1. selain berdo'a jangan lupa berusaha
      untuk meyakinkan orang tua
      kalau cinta tak bisa memaksa
      dengan cara lembut tanpa menyakiti perasaan orang tua yang mengharapkan kita bahagia...

      karna tak boleh melawan atau durhaga
      bukan berarti kita tak boleh menjernihkan maksud baik kita sebagai anaknya...

      jadi janganlah putus asa sebelum berusaha,
      karna cinta pasti ada goda dan rintangannya menggapai bahagia...

      trimakasih... :)

      Delete
  34. INI SAMA SEPERTI YNG AKU RASAKAN SAAT INI

    ReplyDelete
  35. puisinya bagus n sesuai dengan apa yg aku alami

    ReplyDelete