Cinta Tolong Aku




'Cinta Tolong Aku' By Anisayu

27 comments:

  1. Pas buka dasbor blog,ada yang minta tolong paling atas! Saya lihat langsung kesini,duuh....klo kasusnya begini saya juga perlu pertolongan,hehehe!
    Selalu terbaik untuk puisinya,dua jempol lagi dech!

    ReplyDelete
  2. Salam

    Cinta kedua kali dengan orang yg sama ngga papa koq mba..

    Salam kawan

    ReplyDelete
  3. @Er'end....

    Waduh, jadi malu ternyata aku yg minta tolong hehehe karna sangat sulit... :)

    Trimakasih banyak ya

    @DenBaGas....

    Iya cinta yg sama tapi beda gimana hehehe
    Trimakasih ya... :)

    ReplyDelete
  4. kalaupun lurus-lurus saja, terus apa nikmatnya mbak?!!? harus ada semua rasa itu, baik di sakitin, di enakin.. biar semua rata :p

    ReplyDelete
  5. oh tidaak, kalo gitu kasusnya emang kita bener2 butuh pertolongan utk bagi cerita dan pertimbangan . .

    ReplyDelete
  6. @Merliza.....

    Kalau lurus tak ada yg perlu di ceritakan, semua baik2 aja hehehe trimakasih ya....

    @Ladida Cafe....

    Iya benar, curhat sama teman ato sahabat untuk minta pndapat gmana baiknya hehehe
    Trimakasih ya... :)

    ReplyDelete
  7. jadi inget lagu
    tolonglah aku, dari kehampaan ini, blablabla. ga apal hehe

    ReplyDelete
  8. @fonega....

    kirain ingat dg janji ma pacar lama mu hehhehehe
    trimakasih ya....:-)

    ReplyDelete
  9. @Arief Bayoe Sapoetra....

    Iya tapi ga boleh sampai terjadi heheheheTrimakasih ya.... :)

    ReplyDelete
  10. indahnya hidup dengan cinta

    ReplyDelete
  11. jatuh cinta lagi gan..
    hmmm seru gan hehe

    ReplyDelete
  12. @Achmad....

    Trimakasih ya... :)

    @ibnu....

    Seindah masalahnya juga hehehe trimakasih,,, :)

    @Obat Sakit 2011....

    Iya sangat seru sanmpai pilu hix hehehe
    Trimakasih... :)

    ReplyDelete
  13. moga diberi pilihan yang terbaik mbak
    tanya pada hati kecil mbak sendiri :)

    ReplyDelete
  14. cinta lama bersemi kembali nieh kwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

    ReplyDelete
  15. @masjier....

    amin n trimakasih ya...

    yang terbaik yang kuingini hehehe :)

    @coretan rizal....

    bersemi lagi di hati bagaimana ini hehehe :)
    Trimakasih ya... :)

    ReplyDelete
  16. gosipnya CLBK ap bener mbak anis? tetanggga mau tahu dong

    ReplyDelete
  17. @theone....

    iya, gosip makin digosok makin asik katanya hehehe
    trimakasih ya... :)

    ReplyDelete
  18. @Diah Pitaloka....

    Salam kmbali n trimakasih.... :)

    ReplyDelete
  19. so sweet...
    hmm, ada yg jatuh cinta lg ya...
    ^_^

    ReplyDelete
  20. @Penghuni 60.....

    iya manis2 jatuh cinta hehehe
    trimakasih....:-)

    ReplyDelete
  21. Tetap semanggat dalam mencari cintanya mbk dan jangan menyerah :).

    ReplyDelete
  22. waaaaoooo... ^_^

    bagus banget,,
    kata-kata yang sangat tersentuh,,

    ReplyDelete

Terima kasih buat komentar sopan santunmu
Sangat baik membangun bahagiaku
Menuntun rasa rindu menggebu
Segera menyusun balasan indah untukmu