Kumpulan Ucapan Selamat Hari Kasih Sayang Valentin Day


"Kumpulan Selamat Hari Kasih Sayang"
ALL By Anisayu :

Cinta dihati terlanjur tercipta
Dalam bentuk apa adanya
Tak mungkin berubah oleh masa
Karena sayangku untukmu selamanya

Selamat Hari Kasih Sayang !
____________________________

Dalam cinta ada rasa
Kasih sayang sepenuh jiwa
Untukmu tanpa pamrih apa-apa
Sebab hatiku tulus ingin kau bahagia

Selamat Hari Kasih Sayang !
___________________________

Meskipun tak secantik bintang
Tak seindah warna kembang
Ucapan ini tulus aku karang
Untukmu yang sangat kusayang

Selamat Hari Kasih Sayang !
____________________________

Bunga-bunga mekarkan kuncupnya
Karena telah bersedia
Menjadi wakil untaian cinta
Untukmu dari hatiku tercipta

Selamat Hari Kasih Sayang !
___________________________

Kuuntai sedikit kata
Bermakna selangit rasa
Untukmu yang sangat kucinta

Selamat Hari Kasih Sayang !
..............................

"Kumpulan Ucapan Selamat Hari Kasih Sayang"
All By Anisayu

31 comments:

  1. kuucapkan selamat hari kasih sayang
    Di tengah kerinduan
    Terbentang laut antara aku dan dia
    Terhalangkan tembok China yg kokoh

    komen back y

    ReplyDelete
    Replies
    1. terhalang tembok china
      atau senjata apapun juga
      tetap sayang selalu ada
      untuk yang terkasih dijiwa

      Delete
  2. perlu di ambil,ni buat ngucapain si pacar heheheh trmksih'y mbk

    ReplyDelete
    Replies
    1. ambilin aja hehehe

      trimakasih juga :)

      Delete
  3. kan ku hias dalam ucap
    kan ku ikat dalam hati
    kan ku beri dalam kasih

    cinta dan sayang
    untuknya....

    #selamat yayang2an...ya mbak Ay... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. kan aku tulis
      kata hati walau sebaris
      namun seperti senyumnya yang manis
      dapat menghapus sedihku saat menangis...

      untuk dia yang dihatiku

      selamat juga ya... :)

      Delete
  4. Walaupun ada kumpulan ucapan selamat hari kasih sayang,toh juga saya gak bisa nyampaikannya,karena saya orangnya pemalu :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. buang aja ke buku
      semua rasa malu
      pasti akan jadi berani disifatmu...

      Delete
  5. waduh valentine?
    jiah ikut-ikutan orang barat lagi, masa kasih sayang setiap setahun sekali

    kwkwkwkwkw
    jadi setelah tanggal 14 tidak kasih syaang lagi dong hahaaha
    kemana saja nih?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ikut ikutan
      untuk niat kebaikan
      pasti ga dilarang oleh Tuhan ...

      memperingati setahun sekali kasih sayang
      bukan berarti hari lain ga ada rasa sayang
      tapi mengingat betapa susahnya mendapat kasih sayang
      yang diperjuangkan pendahulu ketika zaman perang...

      kita enak udah hidup dizaman canggih
      dan bisa ikut ikutan meraih
      dan menikmati teknologi juga banyak dari barat yang dapat kita pilih...

      trimakasih semoga kamu bisa petik
      apa yang bisa buat jadi baik...

      Delete
  6. wah ucapan yang unik nie, hehehe. lain dari yang lain soalnya bikin sendiri ya mba.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau bukan buatan sendiri
      ga mungkin pasang by anisayu di blog ini

      hehehe makasih ya :)

      Delete
  7. Bagus-bagus semua Ucapannya yah
    saya sangat menyukai ini sobat
    terima kasih sudah berbagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. trimakasih juga
      karena sahabat merasa suka...

      Delete
    2. sama sama, terima kasih juga
      salam..valentin

      Delete
  8. Wah..., indah sekali kumpulan ucapan sayangnya, duh, terbuai rasanya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. jangan lama2 terbuainya
      ntar lupa lagi dimana

      hehehe malkasih ya :)

      Delete
  9. Tentunya akan banyak yang mencarinya nih pas momentnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. semoga banyak yang mencari
      dalam tujuan baik hati

      trimakasih... :)

      Delete
  10. teh anis maaf sebelumnya aku kopi kata2nya bukanya aku tak bisa ciptakan sendiri untuk dia yang ku sayangi so kata2nya unik n simpel
    thank's

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya silahkan kopi
      buat yang kau sayangi
      kuijinkan ikhlas hati...

      trimakasih...

      Delete
  11. semoga, kata cinta lahir dengan tulus setiap saat, tanpa harus menunggu hari ini,

    ReplyDelete
    Replies
    1. kata cinta sudah terbukti
      ada di untaian kalimat puisi
      berbait tiap hari
      ada di blogku ini
      lahir dari tulus hati.....

      Delete
  12. anisayu. masih di lampungkah?
    ciakakakakakaka
    ternyata lupa nieh bener2 sama saya
    :)
    by coretan rizal ini, sombong mah sudah gak tlp-tlp lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku ga lupa ma kamu
      cuma blog kamu yang baru
      sungguh terlalu
      ribet balas jadi bingung ga ngerti aku ...

      Delete
    2. ia masih lah, rumahkukan lampung...

      aku juga baru knal tulisanmu
      belum kenal suaramu
      ko kamu sudah rindu
      padahalaku ga lupa ma kamu

      xixixi

      maaf bukan aku ga kunjungi blogmu yang baru
      tapi blogmu yang sekarang sulitnya terlalu
      buat ngoment begitu...

      ga usah pake capta dan kebanyaan syarat jadi sulit buat yang mau kasih pesan balasan

      makasih... :)

      Delete
  13. di malam yg sepi sunyi ini ku sendiri
    ku lihat langit nampak gelap
    hujan pun turun
    semilir angin menghembus muka
    apa lagi yah? :-D
    Selamat malam anisayu N selamat malam juga untuk kekasihku yg tercinta ku sayang kamu selamanya mmuah!!:-*

    ReplyDelete
    Replies
    1. biarpun langit gelap
      cinta masih tetap kemerlap
      menerobos rintik-rintik harap
      semoga jatuh ke yang kucinta dengan hati genap...

      Delete
  14. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

Terima kasih buat komentar sopan santunmu
Sangat baik membangun bahagiaku
Menuntun rasa rindu menggebu
Segera menyusun balasan indah untukmu