Sajak Cinta




"Sajak Cinta Untukmu Yang Kucinta Hingga Kelak"
By Anisayu

44 comments:

  1. ada jutaan bintang di langit,
    namun hanya satu bintang yang mampu menyinari hatimu :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya,,, dialah bintang kejora
      yang sangat hatiku cinta

      hehe :)

      Delete
    2. bintang kecil, dilangit yang biru...
      lalalala lalalalalala..

      Delete
    3. @mohamad rivai...

      bintang memang tampak kecil dilangit
      namun mampu buat indah dari sakit
      dan bisa merubah suasana manis dari pahit..

      trimakasih lagunya...

      Delete
  2. Dunia tampak indah, saat bersamamu. Dunia terasa murung kala kau meninggalkanku...., :D
    Huruf belakangnya bisa vokal K semua ya ? Keren !

    ReplyDelete
    Replies
    1. kata demi kata kumasak
      supaya jadi enak

      hehehe makasih ya... :)

      Delete
  3. Iya banyak bintang dilangit satu bercahaya,iyalah bintang kejora,..
    mantap dan siip.
    puisi yg mengingatkan diriku utk seseorang

    ReplyDelete
    Replies
    1. ingat seseorang
      membuat hati riang
      hatiku ga melarang ...

      hehehe

      trimakasih ya... :)

      Delete
  4. wah puisinya sangat menyentuh... hehehhe

    ReplyDelete
  5. Waah pake rima. Indah sekali, Mbak. :)

    ReplyDelete
  6. Saya bingung mau bilang apa, soalnya puisinya lebih bagus dri puisi saya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya ga usah bilang apa apa
      tulis saja dg kata kata

      hehehe makasih ya :)

      Delete
  7. puisinya....membuat ku terkesimak mbak..
    hingga masuk ke semak-semak
    hati...yg tak berdaya memberontak...

    ReplyDelete
    Replies
    1. daripada kesemak-semak
      lebih baik benahi benak
      yang memberontak
      menjadi perasaan nyaman dan enak...

      hehehe makasih ya... :)

      Delete
  8. satu kalimat saja terkuak.
    kakakakakakakakakak
    :p

    ReplyDelete
  9. hanya engkau yang berhak. tau kah kau kemarin ataupun kelak. hatiku selalu bersajak. sajak rindu untukmu seorank... hahaha, tapi yang terakhir susah e nyari yang pas. salut emang buat mba ayu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya,,, hatiku selalu bersajak
      hanya dia yang berhak
      atas cintaku hingga kelak
      dalam niat tulusku yang tak bisa retak...

      hehehe makasih banyak :)

      Delete
  10. Selamat pagi mbak...
    lama nggak baca tulisannya yg romantis

    ReplyDelete
  11. puisinya bagus, salam kenal. jadi disini tempatnya mencari puisi sajak cinta ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam kenal kembali

      dan trimakasih :)

      Delete
  12. jika telah jatuh cinta sama satu orang
    gk bisa memandang berpaling sama yg lain
    cinta datang dari hati
    bukan karna napsu
    Ku ingin Cinta yg alami bukan karna apa2
    Apalah arti kalau karna terpaksa
    Cinta terpaksa gk bakalan bertahan lama.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sajak cinta
      yang kucipta
      bukan karna terpaksa
      tapi rasa tulus apa adanya
      tanpa syarat apa apa...

      Delete
  13. aku datang tanpa di undang, tapi ku dang karna tertarik ANISAYU SEMOGA SUKSES SELALU

    ReplyDelete
    Replies
    1. trimakasih untukmu yang sudi datang

      dan sukses juga untukmu... :)

      Delete
  14. Sajak cintanya bagus amat,
    Dalam kerdipan bintang di langit ,
    Hanya dia yang bersinar terang,
    Bikin jiwamu tidak keruan sayang,
    Sehingga ramai lelaki datang,
    Kau tolak demi dia yg tersayang.

    ya Lelaki!!! ada di merata,
    Tapi hanya satu yg bertahta,
    Dialah sang pencinta,
    Moga Hingga hujung nyawa....

    ReplyDelete
    Replies
    1. cinta untuk dia telah bertahta
      dalam istana hatiku selama-lamanya
      dan bukan hanya hingga ujung nyawa
      namun hingga akherat tetap yang jadi raja
      hanya dia lelaki yang aku damba...

      trimakasih ya... :)

      Delete
  15. aku tambahin deh mba, hingga kelak nanti ajal memisahkan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. kelak itu bukan sampai ajal
      namun bagiku berarti kekal

      trimakasih.... :)

      Delete
  16. Hadir dan berkunjung untuk sahabatku, selamat malam.......
    Saya Ucapkan selamat untuk anda, karena anda terpilih untuk mendapatkan Award dari Penyuluh Perikanan, silahkan Datang dan Jemput Award untuk anda
    salam sukses selalu buat anda dan juga salam untuk semua yg berkunjung di sini

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh ya...

      mimpi apa ya semalam

      hehe makasi ya

      Delete
  17. Begitu indah syair cintanya mbak :)

    ReplyDelete
  18. lelaki memang banyak tapi sedikit yang mirip2 cocok mbk ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang mirip banyak tapi yang cocok hati cuma satu ..

      hehe

      Delete
  19. sekedar berkunjung melotot isi puisinya aja

    ReplyDelete
    Replies
    1. jangan melotot mending dibaca aja

      hehe

      Delete

Terima kasih buat komentar sopan santunmu
Sangat baik membangun bahagiaku
Menuntun rasa rindu menggebu
Segera menyusun balasan indah untukmu