Puisi Ibarat Langit Untuk Sahabat Sejatiku



"Puisi Ibarat Langit Untuk Sahabat Sejatiku"
By Anisayu

49 comments:

  1. langitmu ibarat payung yang senantisa melindungi dari segala terpaan derasnya hujan dan riuhnya angin yang membawa butiran debu berpasir :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. langitmu juga magai jas hujan
      melindungiku dari kebasahan
      airmata kesedihan...

      trimakasih :)

      Delete
  2. ikatan sahabat selayaknya tembus melebihi langit dunia fana ini..

    ReplyDelete
    Replies
    1. kerinduannya selalu menembus hati
      meskipun jauhnya ibarat langit tinggi

      Delete
  3. Sahabat sejati , akan tetap bersama kita, ketika kita merasa seisi dunia meninggalkan kita.
    Persahabatan adalah hal tersulit untuk dijelaskan,
    ini bukan soal apa yang kita pelajari di sekolah tetapi,
    bila kita tidak pernah belajar makna persahabatan,
    kita benar-benar tidak belajar apa pun.

    ReplyDelete
    Replies

    1. jauh atau dekat
      terasa selalu hangat
      dan walau terkadang beda pendapat
      tetap selalu jadi sahabat
      sepanjang hayat...

      Delete
  4. wah indah sekali, ....
    andaikan itu aku yg dimaksud..wah...
    kwkwk...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya indah sejati
      tak aka bisa pergi
      dari lubuk hati...

      kamupun sudah sahabatku walau belum sejati

      xixixi

      Delete
  5. mempunyai sahabat sejati merupakan sebuah karunia ilahi..
    dan kebahagian tak tertandingi..

    yang kan selalu ada..
    yang kan selalu dpt menjadi tempat bersandarnya beban hati...
    di bahunya

    selamat pagi mbak ayu..
    selamat beraktifitas :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ketika mulai layu hati
      senyumpun kembali bersemi
      karena ada sahabat sejati
      yang baik alami...

      trimakasih... :)

      Delete
  6. banyak yg puitis, izin copas aja deh semuanya, wkk

    ReplyDelete
    Replies
    1. daripada copas bisanya
      mending buat puisi sendiri lebih mulia
      walau cuma satu karya...

      Delete
  7. sahabat sejati kaya cuma deh mba, yang cocok disebut itu, disaat sepi dia ada, disaat ramai dia, disaat kita sukses ada :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada dan tak berada
      sahabat sejati selalu ada

      Delete
  8. Waahhh...puisinya keren2 semua mbak, ijin baca2 yah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia silahkan,,,,

      dan trimakasih ya... :)

      Delete
  9. wah maaf ya mbak saya baru bisa berkunjung nih, karena listrik mati seharian.. waktu bw kesini hati saya masih sedikit kesel, tapi jadi sejuk waktu membaca puisinya mbak anis hehehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia pasti kumaafkan
      sesejuk hati yang kau rasakan

      hehehe makasih ya... :)

      Delete
  10. met mlm mbk bener jga mbk. puisi ibarat langit di kalu lagi mendung mbk heheh..

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukan hanya saat mendung
      tapi disaat apapun tetap berkunjung
      menghapus rasa yang murung...

      trimakasih ...

      Delete
  11. bagusnya puisinya..
    saya sampe skarg gk bisa berpuisi..
    kebaikanmu, itu kata2 paling baguss :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hanya kata yang bisa kutulis untukmu

      trimakasih :)

      Delete
  12. Puisi ini memanggilku untuk hadir dengan menyapa persahabatan dalam dunia blogging.

    Sukses selalu
    Salam Wisata

    ReplyDelete
    Replies
    1. kehadiranmu karna terundang puisiku
      aku jadi tersenyum sipu

      hehehe trimakasih buat bloggingnya :)

      salam sukses juga ...

      Delete
  13. langit itu bisa berubah-ubah
    bisa menjadi biru dan indah
    dan juga bisa menjadi hitam pekat mengertikan.

    TAPI
    bumi cukup 1 saja yaitu bewarna coklat (tanah) tapi juga bisa menghancurkan orang yang tidak bisa menjaganya

    ReplyDelete
    Replies
    1. apapun keadan langit tinggi
      dan tak memiliki tepi
      selalu menyaksikan
      apapun yang terjadi dibumi

      begitu juga sang sahabat sejati
      selalu mengerti dan memahami
      apa yang ada didasar hati
      meskipun mata tak bisa menggapai...

      Delete
    2. Anisayu, ini aku tau
      coretan rizal
      blog lamaku kena delete blogger
      :(
      hahahahaha
      ada-ada saja penderitaan
      Rank Alexa sudah bagus puluhan ribu, eeh taunya kena delete :(

      Delete
    3. hahaha ko bisa di delete

      makanya kalau buat konten jangan ngawur
      supaya gan dibikin hancur
      oleh blogger yang baik dan jujur

      hehehe yang sabar ya :)

      Delete
  14. belum juga mata ini terpejam menjemput mimpi indah, terdengar lirih desiran angin membawa kabar... kucoba berjalan dengan tenaga yang masih tersisa ....Akhirnya.....meski dengan mata yang sangat sulit terbuka .....aku ucapkan "selamat Malam Sahabat".....stttt...sttt...hssss..her..

    ReplyDelete
    Replies
    1. jika engkau sulit buka mata
      tak usah memaksa
      karena jawaban rela
      adalah ringan walau sesusah apapun juga

      trimakasih... :)

      Delete
  15. Sahabat .. penggambaran yang bagus mbak .. dan puisinya juga keren ..

    ReplyDelete
  16. begitulah sahabat, selalu tahu apa yang dialami sahabatnya. selalu menjadi penawar cuaca yang tak bersahabat

    ReplyDelete
    Replies
    1. sahabat sejati selalu ada
      dan tahu apa yang kita rasa
      meskipun jauh tempatnya
      selalu mencari kita dimana
      dalam keadaan apapun juga
      akan selalu buat bahagia...

      Delete
  17. sejauh apapun jarak
    sahabat tetaplah sahabat
    lihatlah langit dan bumi
    bukankah keduanya sahabat sejati
    sahabat saling menguatkan

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya begitulah...

      langit dan bumi tak berjabat
      namun memandang dekat
      dalam arti sangat bersahabat...

      trimakasih ya... :)

      Delete
  18. blognya makin keren mbak anis,selamat berkarya ya

    ReplyDelete
  19. wah semua di hubungkan dengan langit, keren. kali ini saya tidak bisa bales ouy. ehm... kalah ilmu langitnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. walau sedikit kata
      namun selangit rasa
      untukmu kuungkap rela...

      trimakasih ya... :)

      Delete
  20. Senyummu kadang membawa luka dihatiku.
    Langit terlukis oleh goresan awan mendung :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. menangis tanda bahagia
      segar melangit rasa...

      Delete
  21. Puisinya sangat indah sekali sobat,
    pokonya mantap

    ReplyDelete
  22. mba saya salut banget sma puisi ini, karena puisi ini dapat membuat semua orang terkagum mendengarnya, dan inilah yang saya rasakan ketika anak didik saya membawakan puisi ini, tamu kami dari beberapa negara pun sampai penasaran apa sih sebenarnya makna dari puisi ini??
    mereka juga minta translate ke dalam bahasa mereka..

    pokonya salut deh puisinya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya juga bahagia mendengar nya
      jika ada yang membaca dan suka
      tentang puisi saya dimanapun jua

      sepertinya anda seorang guru
      yang baik dan buat saya terharu

      trimakasih banyak ya... :)

      Delete

Terima kasih buat komentar sopan santunmu
Sangat baik membangun bahagiaku
Menuntun rasa rindu menggebu
Segera menyusun balasan indah untukmu