Puisi Cinta - Aku Ingin Kamu



"Aku Ingin Kamu"

By Anisayu

73 comments:

  1. diam diam pun aku menginginkanmu...sayang
    taklah kuasa ku mengungkapkannya disini

    ReplyDelete
  2. komentarku ketangkep satpam deh ih

    ReplyDelete
  3. kalau mata ketemu mata nanti malah melotot dong mbak
    lebih enak tangan ketemu tangan terus salaman
    kalau ketemu biasanya saling berpelukan
    melepas rindu yang lama tak tersalurkan

    ReplyDelete
    Replies
    1. tangan bersalaman
      mata berpandangan
      menyorot perasaan
      bukan melotot marahan

      dan

      pasti terlepas kerinduan
      dan terkurangi beban
      yang lama tertahan
      kesalur kesenyuman

      hehn

      Delete
    2. Tangan ketemu tangan, tepuk tangan....

      Delete
    3. tangan ketemu tangan,... panco

      Delete
    4. adu panco antara mas Agus, lawan mas Kenthus lawan lagi mas zach yang menang admin ..

      Delete
    5. tangan ketemu tangan suit, sing menang sopo

      Delete
    6. hah..kaki..enak di buat lontong kikil sapi

      Delete
    7. aku juga pengen diatas :P
      cinta tidak ada habisnya...

      Delete
    8. memang hidup didunia itu yg ada hanya cinta, karena dengan cinta kita bisa hidup

      Delete
    9. dunia cinta


      hidup kita semua

      bahagia ..

      Delete
  4. Mata ketemu mata, bibir ketemu bibir
    Asyik gak yah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ngak asyik tapi indah

      hehe

      Delete
    2. medeni bocah nok sawah
      senengani ra ngerti wayah
      nek wes bengi podo sayah
      sambat nganti polah polah

      Delete
    3. yok nek sawah
      metik i buah
      terus leren ng gubuk nyawang bocah
      karo mangan buah ngilangi gerah
      ati wes semsingah
      terus muleh neng umah
      mergo wes wayae ngibadah

      alhamdulillah ...

      Delete
  5. Bila kamu dihadapanku
    aku ingin tangan ku
    mengelus pipimu
    dan kutemukan senyummu
    membalas senyum ku... selanjutnya terserah anda... ya... ya... ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya... ya... ya...

      hati menemukan bahagia
      dalam kisah sentuhan asmara
      hangat memeluk cinta ..

      hehe

      Delete
    2. pelaku kata-kata
      mas zach saksinya

      Delete
    3. haaaah.....jadi kalian..
      hehe

      Delete
  6. ntar saya buka videonya.
    ini lemot banget nih yang disini, hehe

    ReplyDelete
  7. sangat indah dan merdu dengan alunan lagunya, betapa bahagianya ...kamu...

    ReplyDelete
    Replies
    1. bahagiaku kan karena kamu

      hehe

      trimakasih :)

      Delete
    2. terirng lagu merdu
      ku pun ikut terharu..

      selamat malam mas PP & mba Ayu

      Delete
    3. teriring lagu rindu
      mas budi datang menyapaku

      selamat malam dan moga mimpi indah :)

      Delete
  8. aku tatap punyamu, kau tatap punyaku
    aku sentuh punyamu, kau sentuh punyaku
    aku pegang punyamu, kau pegang punyaku
    aku remas punyamu, kau remas punyaku

    itulah cara bersalaman yang baik :) karena aku ingin kamu *hohoho

    ReplyDelete
    Replies
    1. pegang-pegangan tangan
      mata pandang-pandangan
      balas-balasan senyuman
      dan maaf-memaafkan

      mengapa ?

      karena kamu dan aku sopan

      Delete
    2. mas zach , jangan ngiriii
      ntar ku bagi
      senyum manis sepanci

      :)

      Delete
    3. mas Andes punya puisi
      lucu sekali

      tapi
      bukannya itu spesial buat mas Anthoni...
      hehe..

      selamat malam semua yg ada di
      sini.. :)

      Delete
  9. Replies
    1. kamu ingin mana
      dan aku ingin apa

      ayo jawab saya ?

      hehe :)

      Delete
  10. wah server koneksi saya lagi bermasalah nih mbak, gagal memuat halaman

    ReplyDelete
  11. tuh siapa coba yang diinginkan Mbak Anis?

    ReplyDelete
    Replies
    1. seorang lelaki
      yang baik hati
      hanya sekali
      pernah komen di blogku ini
      diantara sekian ratus puisi
      dan mampu mengobati luka hati
      yang kuderita pulih kembali ..

      hehe

      Delete
  12. seperti apa pria yang di inginkan mbak anis :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. jujur apa adanya
      juga seiman dg saya
      andai duda juga ga apa-apa

      hehe

      Delete
  13. aku juga menginginkan kamu apa adanya, yang bisa mengerti diriku..hehhee

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku telah mengerti bahwa dirimu adalah Mhak Iis ..

      hehe

      Delete
    2. Dan aku juga mengerti,
      Mbak Iis yang berkomentar di kolom ini..

      Delete
  14. akupun ingin memeluk gunung
    tapi apa daya tangan tak sampai
    walau hati ingin kamu
    tapi cukup puas bisa memandang fotomu, .

    hahaha pariane ga nyambung yo mbak, hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. walau ga nyambung
      namun terasa bersenandung
      saat kata-demi katamu kupasung

      hehe

      Delete
    2. Apalagi yang bersenandung itu
      Mbak Anisayu..

      Delete
    3. diiringi oleh mas Boku
      serasa semakin merdu ..

      Delete
  15. asa terbenam kedalam angan.,
    ingin menyelam tak dapat berenang.,

    ingin ku belai rambut mu yang panjang.,
    tapi sayang sedikit gersang.,

    wakakakkak :D

    nice blogging mbak :D :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. jelas gersang
      karena kemarau panjang
      tapi sekarang hati ini tenang
      karena dia telah bertandang

      Delete
    2. hatiku tambah senang,
      karena dia bertandang,
      sambil membawa setundun pisang..

      Delete
    3. mas Boku bawa setundun pisang
      dan sudah matang
      hati tambah senang
      lengkap untuk makan siang ..

      Delete
  16. Aku ingin kamu,
    mendampingi hidupku,
    untuk bersama-sama,
    mengarungi bahtera rumah tangga,

    itu cocok nggak Mbak dari suami yang ingin merayu istrinya..?

    ReplyDelete
    Replies
    1. cocok buat istri
      dan romantis sekali
      akan tetapi
      kurang pas di sajak dan isi

      hehe

      Delete
  17. Wah nembak banget judul puisi nya mbak.. Keren.

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba juga baca isinya
      pasti tepat menembak rasa

      Delete

Terima kasih buat komentar sopan santunmu
Sangat baik membangun bahagiaku
Menuntun rasa rindu menggebu
Segera menyusun balasan indah untukmu