Selamat Menyambut Bulan Puasa Ramadhan



"Puisi Selamat Menyambut Bulan Suci Puasa Ramadhan"

By Anisayu

87 comments:

  1. Tidak terasa bulan ramadlon sebentar akan tiba, mari kita sambut dengan hati gembira, semoga amalan ibadah kita mendapat ridlo darinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. amin...


      yuk sebelum puasa
      maaf-maafan juga
      supaya niat bertaqwa
      lebih sedap dirasa
      dan dapat berkah dari-Nya ..

      maaf lahir batin ya mas PP :)

      Delete
    2. aamiin. saya ikut berdoa agar puasa kita sukses semua

      Delete
    3. Okey mari kita saling memaafkan, saya setuju.......)

      Delete
  2. maafka daku bila ada salah kata selama bergaul di dunia maya. karena kadang maksut hati bercanda tapi tanpa kita sadari membuat luka. met datang bln puasa, kujuga mhn keiklasan untuk melebur semua salah kata

    ReplyDelete
    Replies
    1. ku maafkan kamu
      dg tulus hatiku
      karena aku juga mohon padamu ..

      juga maaf lahir batin !

      Delete
  3. maaf ya Mbak kalo ada yang tidak berkenan selama ini. semua itu pasti karena sengaja, hehe...
    maaf lahir batin.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia memang semua
      ditulis sengaja
      oleh hati kebentuk kata
      dan pasti ada salahnya


      maaf lahir batin juga :)

      Delete
    2. bersama-sama kita merajut ramadhan dengan sukses

      Delete
  4. Hidup ini hanya sebentarlagi
    bentar marah,bentar ketawa
    betar berduit,bentar boke
    bentar senang,bentar susah
    ooo ye…bentar lagi bulan puasa
    met ramadhan…mohon maaf lahir bathin

    ReplyDelete
    Replies
    1. yuk sambut dg gembira
      juga dg taqwa
      hanya karena Alloh SWT
      beribadah puasa

      maaf lahir batin juga !

      Delete
  5. Bulan Ramadhan bulan yang suci... mohon maaf kalo ada yang tidak berkenan dari mamang.... nanti setelah lebaran bikin kesalahan lagi eheheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia sama-sama

      tapi kesalahan menulis tak apa-apa
      asalkan ga disengaja
      maaf akan selalu ada

      hehe

      Delete
  6. maaf lahir batin ya mbak anis, atas segala salah dan khilafku selama koment di sini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga ada maaf jika ga buka
      apa yang saya kata
      video puisi ramadhan puasa

      hehe

      maaf lahir batin juga :)

      Delete
    2. video puisi syawalnya sebulan lagi

      Delete
  7. mohon maaf lahir batin ya, jika selama ini ada salah kata dalam berkoment.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia kumaafkan
      seikhlas perasaan
      sesuci ramadhan ..

      Delete
  8. Wah pas banget tema puisinya mbak... Selamat menyambut ramadhan aja ya..
    "Ada udang sembunyi di balik batu sebelum Ramadhan datang ma'af kan salah dan dosa ku"

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk dosa tobat kepada Tuhan
      kalau kamu salah telah kumaafkan

      maaf lahir batin !

      Delete
  9. Karena sebentar lagi puasa..
    Maka maafkan daku bila ku pernah salah berkata..
    Mohon maaf ya mbak Anisa..
    Semoga puasa kita mendapat pahala..

    ReplyDelete
    Replies
    1. amin....

      dan maaf juga ya jika saya ada salah

      :)

      Delete
  10. mari sambut ramadhan dengan jiwa yang suci dan bersih dan tentunya semangat kita

    ReplyDelete
    Replies
    1. jangan cuma berkata
      tapi praktekkan dg taqwa

      Delete
  11. Selamat menyambut bulan suci Ramadhan mbak...

    ReplyDelete
  12. marhaban yaa Ramadhan,
    bila ada salah kata salah perbuatan,
    salah baca salah nonton dan salah komentar,
    mohon dimaafkan ya.... lahir dan batin...salam :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. walau hanya dg kata bersalaman
      tapi hati terasa nyaman
      karena bisa memaafkan

      selamat menyambut ramadhan !

      salam kembali :)

      Delete
    2. kembali salam sukses selalu :-)

      Delete
  13. Mohon maaf lahir dan bathin ya mbak Ayu..
    Kalo sy sering salah dan khilaf kata selama ini.. :)

    ReplyDelete
  14. Mohon maaf lahir dan bathin ya mbak Ayu..
    Kalo sy sering salah dan khilaf kata selama ini.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya juga pasti ada khilaf
      dan mohon maaf

      lahir batin juga

      Delete
  15. Selaamt Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan ya mbk.., smg ramadhan thn ini lancar2 sj.., Aamiin

    ReplyDelete
    Replies
    1. semoga kamu juga demikian ..

      amin..

      terimakasih :)

      Delete
    2. satu hari lagi ya?eh nunggu itsbat dulu dong

      Delete
  16. mana puisinya mbak.. kok nggak muncul puisinya mbak....?? saya pake hp via operamini.. tapi yaudahlah..

    yang penting saya minta maaf lahir dan batin ya mbak.. kalau selama ini ada kata kata saya yang kurang bekrnan di hati MBAK ANIS AYU.. maafin ya mbak..?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kamu memang banyak salah
      bukan kalau atau ga pernah
      contohnya operamini ga menjamah
      videoku yang indah
      kamu masih bilang ga berubah

      tapi ya sudahlah
      kubukakan maaf untukmu dg mudah
      dari hatiku demi ibadah

      maaf lahir batin juga :)

      Delete
    2. saya dimaafkan juga kan, lho..

      Delete
  17. Ramadhan sebentar lagi...

    Marhaban Ya Ramadhan

    ReplyDelete
  18. Semoga ramadhan kali ini bisa lebih baik dari pada sebelumnya :)

    ReplyDelete
  19. Semoga kita dlm beribadah di bulan suci Ramdhan ini, mendapatkan ridho Allah dan berkah dari Allah. Aamiin. Salam kenal mba anisa :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. semoga juga dapat keberkahan
      seribu bulan ..

      amin..

      ------

      salam kenal juga

      Delete
  20. penampilan menawan dengan jilbaban
    bikin hati padang seperti awan
    kami berbahagia menyambut bulan ramadhan
    bulan yang didalamnya ada ganjaran 1000 bulan
    sebelum puasa saya mohon dimaafkan
    menyempurnakan puasa satu bulan

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukan hanya penampilan
      tetapi hati juga siap menunaikan
      kewajiban puasa sebulan
      dan semoga dapat ampunan
      atas dosa dan kekhilafan
      yang terjadi sebelum ramadhan

      dan semoga juga ganjaran
      bisa kita dapatkan
      di seribu bulan
      yang hanya ada dibulan ramadhan ..

      salam ramadhan

      dan maaf lahir dan batin kuucapkan !

      Delete
    2. jilbab adalah sesuatu yang teramat menyita hati. buktinya kalo isteri saya lagi dandan jilbaban, saya pasti klepek-klepek.

      Delete
    3. mas zach ga ketahan
      istri lagi dandan
      atau kelamaan
      nungguin istri jilbaban

      hehe

      Delete
    4. saya juga nih mas entah kenapa ya

      Delete
  21. Mohon maaf lahir batin dan selamat menjalan ibadah puasa di bulan suci Ramadhon ini.

    Salam wisata

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf lahir batin juga !

      salam ramadhan !

      Delete
  22. Mohon maaf lahir batin...Mbak Anies...Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan dengan puitis

    ReplyDelete
    Replies
    1. puisi untuk puasa
      tapi tidak puasa untuk puisi

      Delete
    2. sama-sama mas budi
      yuk siapkan hati
      dg niat suci
      beribadah dibulan suci
      karena Illahi
      bukan untuk puisi
      tapi puisi untuk ucapan puasa yang menjanani
      agar semakin semangat lagi

      begitu kan mas zach dan mas budi ..

      Delete
  23. selamat menunaikan ibadah puasa mbak Ayu...
    ^_^
    semoga puasanya gak bolong2...

    ReplyDelete
    Replies
    1. trimakasih ucapanya

      tapi buat saya pasti ada bolongnya
      namun aku tambal dihari lainya

      karena kodrat wanita
      ada bulan menyapa

      Delete
  24. assalamualaikum, marhaban ya ramadhan, senyum sapa dari saya denny aby untuk para sobat blogger di bulan yang suci dan penuh berkah ini....visit balik ya sob..

    ReplyDelete

Terima kasih buat komentar sopan santunmu
Sangat baik membangun bahagiaku
Menuntun rasa rindu menggebu
Segera menyusun balasan indah untukmu