Lagu Dang Dut Baru - Ketemuan



"Ketemuan By Anisayu

26 comments:

  1. wah mbak anis kemana saja nih kok sudah nggak pernah nongol lagi... hehehehe

    ReplyDelete
  2. sayang internetku lempot jadi cuma bisa lihat gambar admin sedang pegang piano

    ReplyDelete
  3. Duh senengnya yang sudah Ketemuan. :)

    ReplyDelete
  4. Wah..cerita nya live nih mbak :)
    Hehe..selama ini ndak nyangka loh..mbak Ayu pandai menyanyi juga ya..

    tinggal..nunnggu masuk dapur rekaman tuh mbak Ay...hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. jadi tambah malu
      kalau aku harus nunggu
      jadi lebih ok rekam di dapur sendiri dulu

      heheehe

      makasih mas budi ... :)

      Delete
  5. eits....mba ayu konser dirumah ya.
    bagus juga mba lagu dan suaranya,tapi kok keyboard nya gak dimainkan sendiri sih mba,pasti tambah keren tuh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe

      ia lain kali aku main sendiri

      trimakasih ... :)

      Delete
    2. lain kali biar saya yang jualin keyboardnya deh....;o)

      Delete
    3. Setelah dijualin beli in aku yang lebih baru ya Mang Cilembu

      Hahaha

      Delete
  6. Suaranya bagus juga Mba, kirain saya yang sekalian mainkan organnya. Ha,, ha,, ha,,,

    keren,,,,,,,,,,

    Salam,

    ReplyDelete
    Replies
    1. ah andaikan mas Indra yang ngiringi

      hehehhe

      trimakasih ya

      dan salam kembali ... :)

      Delete
  7. bisa main keyboard ya mbak . . .

    Main ke blog ane ya http://nawayhac.blogspot.com

    ReplyDelete
  8. udah ngga sibuk lagi kan...?
    lama banget ngga keliatan idungnya tiba-tiba ketemuannya lewat lagu dangdut, kita ini emang romantis banget kan?...;o)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ia ia mang Cilembu
      Memang romantis merayu
      Buktinya aku bisa rindu
      Kalau udah ga sibuk di waktu

      Hehe

      Delete
  9. Bagus nyanyinya mbak. Saya malah nggak pernah nyanyi hehehe soalnya suara saya jelek. Serak-serak basah getu ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Serak-serak basah
      Itu yang indah

      Ga jelek hehe

      Delete
  10. sesuatu yang sangat sulit lho mbak, memainkan alat musik dan bernyanyi.
    konsentrasi penuh jadinya.
    gimana kalau lagunya yang berjudul nyidam pentol.
    hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bikin pentol nya ga sulit
      Berarti jika bikin lagu nyidam jengkol eh nyidam pentol pasti jadi hit

      Haha

      Delete
  11. ada satu lagi saingan ayu ting ting nich ...... :-)

    ReplyDelete

Terima kasih buat komentar sopan santunmu
Sangat baik membangun bahagiaku
Menuntun rasa rindu menggebu
Segera menyusun balasan indah untukmu