Mimpi Indah




"Mimpi Indah"

By Anisayu

28 comments:

  1. Mimpi indah memang menjadi berkesan sehingga tak mudah dilupakan. Tak sedikit orang yang lupa tentang mimpinya secara detail.

    ReplyDelete
    Replies
    1. mimpi indah pasti tak bisa lupa
      karena membawa bahagia
      dari tidur nyenyak ke mata terbuka

      Delete
  2. mimpiiikuu mimpi mimpi mimpii manis #terdewi persik

    mbaaak aku ga bisa buka videonya, ol pake hape sik, penasaran isi puisinya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. dalam video adalah mimpiku
      yang indah dalam hidupku
      bukan mereka atau kamu
      karena pasti beda dgku
      apa yang ada ditidur mereka itu

      hmm

      aq pake hp tapi bs buka leluasa

      Delete
  3. Mbak, aku suka puisi2nya. Bagus2 mbak ^^
    Ajarin dong mbak ^^ Saat ini lagi tertarik bermain karya2 sastra fiksi.
    Singgah ya mbak ke blog aku ^^ Hehe... Ditunggu :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. trimakasih ya menyukai karya puisiku
      dan mudah ko bikin karya karlau ada mau
      dg belajar dari apa yang kamu baca dan pasti tahu

      :)

      Delete
  4. mimipi indah lebih enak ketimbang mimpi buruk. hehe ^^

    ReplyDelete
  5. puisinya mau saya contek kalo udah punya pacar nanti :p

    ReplyDelete
  6. mimpi kalo indah menyenangkan, tapi kalo mimpi buruk membuat tubuh capek sekali setelah bangun dari tidur

    ReplyDelete
    Replies
    1. makanya mimpilah yang indah saja

      hehehe :)

      Delete
  7. sebagian impian hidup yg blom trcapai biasax bs kebawa2 ke mimpi..., cukup terhibur walaupun hny mimpi *smile

    ReplyDelete
    Replies
    1. karena mimpi indah
      semuanya jadi terasa semringah

      Delete
  8. wah,, lelet nih kak..
    tunggu proses download dulu..
    biar puas dengeriinnya :D

    ReplyDelete
  9. wow mimpi indah dibulan basah
    menyenangkan hati menghalau resah
    ech atapi mimpinya bukan basah kan..? hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukan mimpi basah
      Tapi mimpi indah
      Dg dia yang buatku slalu semringah

      Hehe

      Delete
  10. Mimpi indah yang kutunggu-tunggu berharap menjadi kenyataan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kan jadi kenyataan
      Bila yakin dalam iman

      Delete
  11. Mimpi indah memang menyenangkan mbak.. Semoga mimpi indahnya akan terulang ke dalam kehidupan di dunia nyata ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. amin...

      trimakasih atas do'anya
      dan semoga mimpi-mimpi indahsegera terjadi nyata ...

      Delete
  12. walaupun menunggu itu bikin resah
    hati gundah pikiran susah
    kalau sudah ketemu jadi indah
    menuai banyak butiran kisah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mimpi memang indah
      Menjadi nyata kejamah
      dari rasa resah
      Kebentuk kisah
      Yang tak mungkin berubah
      Ke hal yang musnah

      Hehe

      Delete
  13. Replies
    1. Maaf kan tumben aku
      Karena aku lagi memburu
      Mimpi indahku
      Yang harus ku utamakan dulu

      Dan ga lama menunggu
      Aku kan update yang baru

      Delete
  14. mlm miss.... nice to met you... nice poem... like this....

    hehehe.. :)

    A_CL

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah lama tak nampak
      Kemana aja ga tampak

      Hmmm nice to meet you again...

      Delete

Terima kasih buat komentar sopan santunmu
Sangat baik membangun bahagiaku
Menuntun rasa rindu menggebu
Segera menyusun balasan indah untukmu