Diam-Diam Cinta Koplo



Dang Dut Koplo
" Diam-Diam Cinta "
By Anisayu

25 comments:

  1. hehe...dari kemarin liat mbak Ayu....berdendang music dangdut....

    bakat terpendam tuh mbak...tinggal nunggu produser lewat... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. berdendang gembira kan ga apa apa

      xixixixi

      aku ga mau nunggu
      semoga mau datang hehehe

      Delete
  2. tumben gk ada puisix.., beralih profesi ya mbk *smile

    ReplyDelete
    Replies
    1. puisinya ada di lirik lagu jadi ga beralih karna semua masih tetap by anisayu

      Delete
  3. asyik juga kalau bisa maen piano. Kalau saya malah nggak bisa mbak, karena nggak pernah pegang piano hehe ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. minat pegang aja ga ada
      gimana bisa mainnya

      hmmmm

      Delete
  4. asik dangsutan terus nih mbak.... tarik mang... heheheheh... sepertinya mbak anis lagi bahagia nih.. hmm hayo ada apa ini...?? hehehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada apa apa
      makanya aku bahagia

      hehehe

      Delete


  5. koplo memang enak. manggut manggut menghentak hentak,, tapi ingat ya

    nanti dimusuhi marama lho. inul aja didemo. hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. manggut-manggut yang sopan
      menghentak yang ringan
      yang mau demo ga jadi karna sungkan

      hehehe

      Delete
  6. Dulu aku tak suka dengan dangdut koplo, tapi sekarang justru jadi ketagihan mungkin karena ada pil koplonya itu kale ya :).

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah mas Djangkaru dah merasakan ya

      hehehe

      Delete
  7. Cik awi juga suka nih yang koplo-koplo.. Mantab nih mbak.

    ReplyDelete
  8. Tarik mang........
    Sawer euy.. hehehee

    ReplyDelete
  9. Dapat tambahan bakat dan kemampuan siapa tahu bisa jadi penyanyi sungguhan mba...

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah jadi penyanyi sungguhan
      tapi belum masuk ketenaran
      dan harus sabar sampai harapan

      hehehe :)

      Delete
  10. koplo atau rock dangdut memang memberikan warna lain dari pada dangdut yang mendayu dayu seperti dangdutnya pak haji.
    kalau koplo kan bukak titik joss

    ReplyDelete
    Replies
    1. mas Agus... kalau kebuka titik jos bisa marem ya... hehehe

      beda nama dan rasa mas Indra ... hehehe

      Delete
  11. Aseeek ... tariiik mangggg... mau ikutan nyanyi diam diam , ih gak ada teksnya ya sudah saya diam sajah.. .. yang penting tarik mangggg

    ReplyDelete
    Replies
    1. nariknya pelan dan cepat lalu pelan lagi ya Mang...

      hahahaha:D

      Delete
  12. Mantap nih Mba Ayu suaranya, jadi ikut nyanyi lagunya nih. he,, he,, he,,, lanjut......

    Salam,

    ReplyDelete
    Replies
    1. sepertinya suara mas Indra juga merdu

      hehehe

      Delete

Terima kasih buat komentar sopan santunmu
Sangat baik membangun bahagiaku
Menuntun rasa rindu menggebu
Segera menyusun balasan indah untukmu