Nikmatnya Cinta



"Nikmatnya Cinta"

By Anisayu

34 comments:

  1. cinta memang nikmat,
    apalagi kalau bersama sang kekasih,
    dan tetap di jalan Allah SWT

    ReplyDelete
    Replies
    1. apalagi bumbunya halal
      nikmatnya cinta terasa kekal

      Delete
  2. cinta memang nikmat,
    apa lagi sambil suap suapan jus tomat
    alau ada gempa gede masa bodo amat
    yg penting rindu ga kumat mumat, hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. ditambah berdua mesra minum jus tomat
      cinta makin terasa nikmat
      karena rindu telah minggat
      anggap yang lain ga lihat

      hehehe

      Delete
  3. Inspiratif puisinya ini mba...jadi bagus puisinya pakai lagu juga

    ReplyDelete
  4. Replies
    1. nikmatnya disaat yang tepat :)

      Delete
    2. wah benar mbk, kalo ndk tepat ya mana enak

      Delete
    3. bukan enak tapi nikmat
      akan terasa tepat

      Delete
  5. cinta memang nikmat....
    gula jawa pun kan terasa coklat :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukan gula terasa coklat
      tetapi dingin kerasa hangat
      itulah cinta yang nyata nikmat

      hehehe :D

      Delete
  6. Waahh manteb.. Jaman sekarang masih ada cinta mati

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga tahu arti cinta jangan berkata sembarangan

      Delete
  7. Duh senengnya yang sedang menikmati cinta.

    ReplyDelete
  8. Replies
    1. Pasti selamanya nikmat
      jika mau buang yang ga lezat

      Delete
  9. wah judulnya menggoda mbak.. hehehehe. semua akan tersa nikmat kalau sudah halal mbak.. kalau belum halal sepertinya nggak abadi nikmatnya hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maka aku milih halal dunia akherat
      supaya selalu lezat

      Delete
  10. Apalagi didasari dengan niat yang tulus, lebbih nikmat

    ReplyDelete
  11. cinta adalah makanannya hati, dan hati hanya bisa merasakan yang nikmat-nikmat, kalau ngga pasti dia bakalan marah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tapi jangan makan hati
      supaya nikmat dihati

      Delete
  12. asal tidak bertepuk sebelah tangan
    pasti terasa nikmatnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Namanya saja
      nikmatnya cinta
      pasti bertepuk rasa

      Delete
  13. cinta ilahiah memang nikmat dirasakan
    apalagi sudah tidak ada sekatan
    semua akan indah jika saling mendekatkan
    bagai burung merpati dilepas dan kembali ke pelukan

    ReplyDelete
  14. iya cinta memang membuat kita nikmat bahkan semua yang kita pandang dengan nilai cinta semua jadi indah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maka aku memandang dg cinta
      Jadilah nikmat disegala rasa

      Delete
  15. nikmatnya cinta emang begitu indah serasa dunia milik kita berdua... apalagi kalo udah nikah... asyiikk :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Asik dan indah
      setelah nikah
      nikmat Dan berkah

      Delete
  16. Bicara cinta memang nikmat yah :)

    salam silaturahmi mbak anisa..

    ReplyDelete

Terima kasih buat komentar sopan santunmu
Sangat baik membangun bahagiaku
Menuntun rasa rindu menggebu
Segera menyusun balasan indah untukmu