Sahabat Atau Cinta



"Sahabat Atau Cinta"

By Anisayu

35 comments:

  1. Replies
    1. Setuju dengan Mas BL
      Keduanya sangat penting salam hangat

      Delete
    2. Berarti kalian memilih dosa

      Delete
  2. Keduanya sama penting nya dalam kehidupan
    Seseorang yah Mbak Anisayu, termasuk saya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Memang penting keduanya
      Tapi tolong ga usah komentar kalau cuma
      Baca judulnya saja
      Sebab kalau tak sesuai baitnya
      Kari sampah kata.

      Mending isi buku tamu saja
      Kalau sekedar bertamu Tak mau dan tak ikhlas Rasa

      Dan saya bukan pemaksa
      Juga tidak suka
      Baca komen tidak betguna
      Apalagi hanya betujuan absen belaka

      Trimakasih

      Delete
  3. Bagaimana menilai persahabatan itu sendiri dengan dasar cinta mbak
    bersikap dari hati
    salam mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jika bersahabat berdasarkan cinta
      Asal tidak Ada yang terluka
      Menghasilkan bahagia

      Tapi Jika bersahabat dg yg rah berkeluarga
      Lalu tumbuh Cinta
      Pasti terjadinya selingkuh pula

      Karena bersahabat dasarnya hanya sayang
      Tanpa dasar cinta

      Delete
  4. cintanitu identik denga sahabat,, dan kalau sahabat itu identik dengan cintamm loh piye to iki.. udah pokoknya kedua sama sama memiliki kdar sayang yang hampir sama kali ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kadar sayang dan cinta
      Sahabat Dan kekasih bisa sama
      Kalau keduanya masih single statusnya
      Akan indah dirasa nyata
      Tapi jika keduanya sudah ada yang punya
      Pasti jadi petaka
      Dan airmata luka

      Hehe

      Delete
  5. Kalo ini emang pelik banget deh
    Mbak

    Btw suara yg ada di vd nya
    Suara mbak ayu ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya pelik juga ruwet
      Karena sudah ngglibet

      Udah sering kali ku upload masa belum kenal suara pecahku

      Hehe

      Delete
  6. pilihan yang sulit yaa mbak tetapi klw saya jika di suruh pilih saya pilih sahabat yang bersama saya di saat saya menderita dan susah
    hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Berarti memilih cerai dg istri
      Lalu bersama dg sahabat hati

      :D

      Delete
  7. Memang bingung kalau punya teman dekat ataupun sahabat yang lawan jenis, terlebih kalau kita suka sama dia.. Harus bagaimana harus pilh siapa.. lebih baik tidak di pertemukan kalau emang bikin sakit hati :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau tidak dipertemukan
      Berarti Tak ada kejadian
      Dan tidak ada persahabatan
      Juga cinta di perasaan
      Dan kisah ini tak kutulis kan

      :D

      Delete
  8. saya hanya akan memilih yang terbaik saja dech,apapun itu,yang penting yang terbaik,,,,,,yang terbaik,,,,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Keduanya terbaik
      Tapi hanya satu yang boleh jadi milik

      Hikz :(

      Delete
  9. Maaf mbak Anisa, tika lagi blogwalking via handphone jadi gak bisa dengar puisinya.. Ngabsen disini gak apa2 kah, kalau mbak tidak berkenan, di hapus aja.. Tidak apa2, salam silaturahmi :)

    ReplyDelete
  10. ada tiga pilihan ya mbk, 1. sahabat, 2. atau, 3. cinta,
    sy milih atau aja deh hehe., *bercanda

    ReplyDelete
  11. Replies
    1. Dilihat dan didengar saja
      Didownlod buat apa
      Kalau ga ada minatnya
      Malah membuat kecewa

      :D

      Delete
  12. jadi bingung nih... pilih dua2anya aja bloeh ga boss? hehehe...

    ReplyDelete
  13. Menjadi dilema saat persahabatan merebak tumbuh dan bersemi benih cinta.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya
      Yang seharusnya nyaman
      Menjadi beban pikiran

      :)

      Delete
  14. sebaiknya pilih sahabat karena sahabat itu kekal, sementara jika memilih cinta maka akan ada orang yg tersakiti.. toh jika sahabat jg masih bisa terus bersama dan ga akan ada orang yg tersakiti :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Memilih bersahabat juga akan tersiksa
      Karena dihati sudah tumbuh cinta
      Dan untuk menghindari rasa
      Sudah tidak bisa
      Apapun caranya

      Delete
  15. dilema sih memang.tapi harus ada yang dipilih,kalau begitu saya lebih memilih sahabat saja dech herhehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo pilih sahabat
      Aku tak kuat
      Sebab hati terus tersayat
      Oleh perasaan cinta yang melekat

      :D

      Delete
  16. kalau saya lebih memilih sahabat.. dan juga cinta karena 2 itu sangat berperan dalam hidup :D hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Berarti kau harus cerai dg istrimu
      Sebab sahabat disini masih berstatus kekasihmu yang kau cinta

      Haha

      Delete
  17. Sepertinya beda tipis deh diantara ke duanya. ha,,, ha,, ha,,,

    Salam

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo bedanya tebal
      Ga ada yg kesal

      Ya.. :D

      Delete

Terima kasih buat komentar sopan santunmu
Sangat baik membangun bahagiaku
Menuntun rasa rindu menggebu
Segera menyusun balasan indah untukmu