Salahku Mencintaimu



Karena terlanjur di hati
Dan tak mungkin terganti
Aku cipta puisi ini

Semoga yang kumaksud sudi
Membuka video puisi ini
Dan mendengar suara hati

By Anisayu

30 comments:

  1. sudah aku putar bolak balik video puisi ini

    tapi aku lebih tertarik pada bintang dalam visual yang cantik sekali. xixixix#kabuuuuur

    ReplyDelete
    Replies
    1. Awas! Kaburnya hati-hati
      Jika melewati cantiknya tali
      Bisa-bisa terjerat bintang sendiri

      Xixixixi :D

      Delete
    2. Ow ow... sesuatu banget yah! Hehee... pujian sampe kabur segala.
      Lihat dulu ah!

      Delete
  2. Mungkin begitu mengartikan cinta ya. Saya bingung mengartikannya. Tapi gugur daun dan senyuman itu gambaran tulus hati mencintai. Hemm

    ReplyDelete
    Replies
    1. Seberapapun perihnya
      Yang rasanya cinta
      Senyuman hati adalah tanda
      Mencintai tulus rasa

      Delete
  3. Seperti halnya cinta bertepuk sebelah tangan ya mba. sedih kalau kita cinta dia, Tapi dia benci kita :'(
    Oya mba sepertinya bunyi vocal nya kurang tinggi :) Tapi tidak apa-apa, yang penting ada bait liriknya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dia bukan benci kita
      Hanya tak baik mencinta
      Jika ada yang terluka
      Dan menipu rasa

      Ya sengaja aku kecilkan suara
      Karena hati yang bicara

      :)

      Delete
  4. tak ada yang salah bila mencinta,
    karena cinta adalah soal rasa,
    salam dari Banjarbaru, Kalimantan Selatan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mencinta tidak salah
      Tapi bisa jadi wabah
      Mencintai yang telah menikah

      Delete
  5. Yuhuuhuuu.... Mantap nih puisi nya wkwkwk

    ReplyDelete
  6. Gimana komennya ya mbak jujur saya juga mengalami..mungkin kita saja yang merasa tidak pantas hingga kita nerasa salah untuk mencintai...ah nggak tau lah yang jelas keadaan saya sama dengan isi puisi ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Karena ada dilema
      Semakin cinta
      Walau tak salah merasa bersalah juga
      Dan hanya yang punya kisah sama
      Tahu rasa nya bagaimana
      Meskipun tak bisa bercerita

      :)

      Delete
  7. saya telah sudi membuka videoa puisi ini, dan ingin sekali memahami perasaannya dengan sepenuh hati...sayangnya video puisi Salahku Mencintaiku...eh mu....ngga kebuka dengan sempurna....;o)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo tak terbuka sempurna

      Bukan salahku
      Tapi salahmu

      :D

      Delete
  8. Tenang. Sudah saya buka videonya...
    Dan... Selamat Anda mendapat Golden tiket, sampai ketemu dijakarta (Lho?)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada tiket ke Jakarta
      Tak guna
      Sebab maunya
      Ke Lampung saya

      :D

      Delete
  9. maafkan aku, tetap disini
    melihat fotomu, berkali-kali
    keren sih..:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maafku sudah Untukmu
      Lihatlah sepuasmu
      Dan semoga ga jemu

      Hehe

      Terimakasih :)

      Delete
  10. ndak ada yang di salahi kok mbak... :)

    btw mbak ayu suka pakai n koleksi topinya banyak juga ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya ndak ada yang disalahi
      Kecuali diriku sendiri

      Hehe

      Ya topi juga kukoleksi
      Karena suka kupake sering kali
      Jadi banyak buat ganti

      Terimakasih :)

      Delete
  11. kalu cinta tu gak punya salah kak yang salah orang yang menjalani y salam kenal kunbal y

    ReplyDelete
  12. Mbak mbak.. Bisa di kasih link videonya nggak mbak, biar saya bisa download via hp gitu mbak.. Hehehe kalau via hp kan nggak bisa steaming mbak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku selalu pake hp view video dan streaming lancar, :)

      www.youtube.com/watch?v=UiGLHgNLciI

      Delete
  13. cinta kepada seseoarang itu tidak salah :D

    ReplyDelete
  14. berhubung jaringan lagi lancar jadi saya nonton youtubenya berulang - ulang.

    sepertinya orang yang dimaksud mbak Anis saya kayaknya deh hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Walau bukan kukata

      iya iya

      Hahaha :)

      Delete
  15. Sepertinya yang salah yang di dalam penjara deh Mba. he,, he,, he,,,

    Salam

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya yang memenjarakan diri
      Dalam jeruji hati

      Hehehe

      Salam kembali :)

      Delete

Terima kasih buat komentar sopan santunmu
Sangat baik membangun bahagiaku
Menuntun rasa rindu menggebu
Segera menyusun balasan indah untukmu