Syair Puisi Cinta



"Syair Puisi Cinta Pujangga"

By Anisayu

36 comments:

  1. Syair Cinta biasanya Indah dan menyenangkan yah Mbak Anisayu. namun jika syair tentang
    Kehidupan terkadang isi syairnya kata sesal
    Dan kesedihan. beda dengan syair motivasi
    Banyak mendidik kebaikan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya banyak macam syair tp saya suka th indah-indah dan bahagia

      Delete
  2. malam - malam ada puisi cinta nih .. hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Justru malam dapat bertemu syair indah :)

      Delete
  3. memang mbak anis sangat cocok jadi pujangga modern, mengantikan rpnggo warsita yang sudah jadul. hhehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ko saya ga kenal dia
      Apa karena jadul ya

      Hahaha

      Terimakasih :)

      Delete
  4. mbak Nisa sudah bisa buat lagu nih
    karena buat syair puisi sudah oce banget nih
    :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kenapa ga bilang jelek saja
      Aku ga marah ko jika

      Hehe

      Udah buat lagu juga tp musiknya belum bisa

      :)

      Delete
  5. Kadang puisi ataupun syair bisa muncul disaat hati sedang sedih...dan di saat hati berbunga..biasanya kalau untuk puisi saya lebih dapat imajinasi kalau lagi badmood mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau lagi sedih pasti puisi yang tercipta sedih
      Tapi aku lebih banyak terinspirasi ketika bahagia
      Sebab saat sedih ga sempet nulis kehabisan waktu karena nangis

      :)

      Delete
  6. Mantabbb puisinya,,,,gimana kalau aku buat arr musiknya, biar jadi lagu gitu, Mbak, he he...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Boleh jika ga keberatan

      Hehe

      Terimakasih ya :)

      Delete
  7. Keren syairnya mbak
    sang pujangga nich memang mbak anisa

    ReplyDelete
  8. Bukan perkara mudah bagi saya membuat syair atau puisi ya, Dulu pernah coba membuatnya malah saya jadi nda ngerti sama karya saya sendiri. Sepertinya saya harus belar banyak Bagaimana membuat syair dan puisi indah ini sama mba Anisayu ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau mau belajar
      Pertama harus putar
      Kedua ikhlas mendengar
      Ketiga tulisan mulai benar

      Hehe :)

      Delete
  9. Terinspirasi sama someone
    Kata kata indah sering terlahir mudah ya mbak

    Beruntung bgt ya
    Yg menjadi someone nya
    :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beruntung atau malah ga suka
      Yang jadi someone nya
      Aku ga pernah perdulikan dia
      Karena aku merahasia
      Bersebab dianya cuek ke saya

      Hehe :)

      Delete
  10. saya gak pandai dalam membuat syair puisi, tapi saya suka kalau mendengarnya hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mendengar juga awal untuk bisa

      Hehe :)

      Delete
  11. lagi enak-enak dengerin puisi cinta eeh tiba-tiba kepalau kejatuhan cinta dari atas

    #gedebug-gedebug

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kejatuhan kasih sayang
      Untuk membawa terbang
      Sampai terbayang-bayang

      Indahnya cinta

      Hehe :)

      Delete
  12. mampir kesini ah, nyimak puisinya yang mak nyusss....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan mampir tp tinggal sini saja

      Hehe :D

      Delete
  13. berhubung koneksi lg lemot jadi izin nyimak aja ya mb nisa.. :)

    ReplyDelete
  14. hadeuh...giliran video puisi cinta nya kebuka, suaranya tersendat sendat, jadi rangkaian kalimat yang indahnya jadi gimana gituh...maaf

    ReplyDelete
  15. tambah syahdu, nyimaknya pas lagi sepi dan gerimis neh...hmm

    ReplyDelete
  16. syahdu sekali pusinya mbak hehe, kunjungan pertama nih di blog spesialis puisi cinta :D

    ReplyDelete
  17. saya jadi teringat lagi masa lalu mbak, hehehe makasih puisinya yg keren :D

    ReplyDelete
  18. Replies
    1. Seperti makanan favorite ya?

      Hehe

      Salam juga :)

      Delete
  19. mendekati hari valentine
    pasti banyak yang nyontek puisinya mbak ^^
    selamat hari kasih sayang

    ReplyDelete

Terima kasih buat komentar sopan santunmu
Sangat baik membangun bahagiaku
Menuntun rasa rindu menggebu
Segera menyusun balasan indah untukmu