* PRIA IDAMAN *

18 comments:

  1. widiih . , mbak anisayu , ihirr . ,

    eh ajarin bikin puisi kyk gini dong mbak , hehee

    ReplyDelete
  2. @Ladida....

    Widih trimakasih,,,,
    Mau buat puisi boleh, ikuti aja apa yg ada di anganmu saat ini n jangan tunda lagilangsung tulis,,,,hehehehe

    ReplyDelete
  3. Semoga kekasih idamannya akan datang menjemputmu sahabat,, :) ^_*

    nice poem,

    salam.

    ReplyDelete
  4. @Langit....

    Amin....
    Trimakasih ya Salam sahabat *_^

    ReplyDelete
  5. enaknya jadi pria idaman disukai banyak wanita..
    hhehehehe..
    :D

    ReplyDelete
  6. @Agung A. Kusuma...

    Enak di dia ga enak di saya dunk hehehehe
    Trimakasih ya.....

    ReplyDelete
  7. @Asis....

    Ada dech, tersimpan dalam dada hehehehe

    @bensap....

    Seorang Pria yg menempati hatiku xixixixi

    ReplyDelete
  8. klo dia jadi pria idaman, mbak anisa harus jadi wanita idamannya, jadi klop..
    hehe..
    btw thanks yah mbak dah pasang link saya..
    :D

    ReplyDelete
  9. @Agung A. Kusuma...

    Ya maunya begitu hehehehehe

    Sama2 Trimakasihnya....

    ReplyDelete
  10. biar cepat dapat pria idaman, coba daftar situs taaruf, dan carilah pria dgn biodata yg menarik menurut ayu :D

    * hati2 penipuan :serius:

    ReplyDelete
  11. @r10.....

    xixixixixi kalo daftar gmana ya ntar mikir dulu hehehehe

    Emang banyak penipu mungkin ya,,,
    Trimakasih...

    ReplyDelete
  12. semoga saja aku bisa menjadi pria idaman ... he3x

    ReplyDelete
  13. @BRI Jakarta Veteran...

    Harus bisa , Smangat hehehehe trimakasih ya,,,,

    @k.o.s/Komunitas....

    Hehehe silahkan antri ya xixixixi makasih ya,,,

    ReplyDelete
  14. @Kisah Abu Nawas....

    Ya Pria yg aq sukai hehehe...
    Salam kmbali n trimakasih...

    ReplyDelete

Terima kasih buat komentar sopan santunmu
Sangat baik membangun bahagiaku
Menuntun rasa rindu menggebu
Segera menyusun balasan indah untukmu