* BINTANG HATI *

30 comments:

  1. bintang hati akan segera datang tuh.. hehe makin indah saja...

    ReplyDelete
  2. @Van....

    Hehehehe bintang malam dah nampak di langit, begitu indahnya , makasih ya,,,,

    ReplyDelete
  3. aku lagi kangen banget sama bintang hatiku mbak ayu,,, :'-(

    ReplyDelete
  4. Tetaplah pancarkan sinar mu wahai kau sang bintang hati...


    *Salam kenal sobat...;D

    ReplyDelete
  5. @Asis....

    Kalo kangen jamunya ktemu hehehe makasih ya...

    @Lisna Lina....

    Bintang hati tak knal lelah slalu bersinar hehehe thanx ya...

    ReplyDelete
  6. salam sob
    tapi jangan lama2 menunggunya hehe

    ReplyDelete
  7. puits bgt
    salam kenal ;)
    "Kalo kangen jamunya ktemu hehehe makasih ya..."
    bener bgt ;)
    sama baru kangen

    ReplyDelete
  8. @Kisah Abu Nawas....

    Kalo bentar ga sabar, nunggu lama ta apa namanya setia hehehe itulah cinta untuk bintang hati,,,,
    Salam jg n makasih ya,,,,

    @daniel....

    Owww trimakasih n salam knal kmbali ,,,,

    ReplyDelete
  9. Keren juga nih puisinya. Disimpen aaah..lumayan buat jaga-jaga kalo ada tugas Bahasa Indonesia. hihihihi

    Mba,tukeran link yuk? Saya pasang duluan yaa..

    ReplyDelete
  10. @Arkan azis Kusuma....

    Silahkan disimpan sepuasnya hehehe

    Wah tukar link ya, makasih kalo gitu...

    @mj....

    Ok selamat menikmati rasa rindu xixixi thax...

    ReplyDelete
  11. bintang hati ini siapa yah? pacarkah ? :D

    ReplyDelete
  12. bintang, meski cahayanya redup namun mampu menghiasi malam

    ReplyDelete
  13. wah, kalau lagunya BIP bintangku heheheheheh, btw nunggu siapa nih? cie cie cie

    ReplyDelete
  14. @r10....

    Bintang pujaan hati hehehe thanx ya...

    @Halaman Putih....

    Indah kelap kelip di langit hati walau terkadang bulan tak datang hehehe makasih...

    Coretan Rizal....

    Nunggu pujaan hati xixixi trimakasih sahabatku...

    ReplyDelete
  15. puisinya makin top...hahaha
    boleh request tema ga??

    ReplyDelete
  16. @asdun....

    Boleh juga c hwahaha Trimakasih...

    ReplyDelete
  17. bintang hati sangat menarik hati sampai nyut nyut

    ReplyDelete
  18. @Kisah Abu Nawas....

    Hahaha pusing ya kalo ga lhat bintang hatimu....

    @tahtadun....

    Salam knal balik n thanx....

    @Agung A. Kusuma.....

    Wahhhhh indahnya hidupmu ada bintang ....

    ReplyDelete
  19. bintang hati akan jatuh bila ada seseorang yang memetiknya dan akan pergi jika ada yang mengusiknya, jadi jagalah bintang hatimu..
    bila berkenan kunjungi balik yah??
    salam blogger !!!

    ReplyDelete
  20. @Alif ilmu....

    Trimakasih untk pesanmu, kan kujaga slalu bintang hati agar tetap kemerlapan di langit hatiku, jika jatuhpun kusanggup menangkam erat dan tak mgkin aq biarkan ada yg mengambilnya...
    Ku kan segera mengunjungimu...
    Salam kmbli n makasih sekali lg...

    ReplyDelete
  21. q pengen reques tentang harapan yang harus dijunjung tinggi,,dan bukan hanya berharap tapi berusaha :D thx before...
    jangan lupa download ebook BRAIN FEMALE di blog q...

    ReplyDelete
  22. @andun....

    Trimakasih untuk reques nya ya....
    Segera meluncur ke t4 mu hehehe thanx ya,,,,

    ReplyDelete
  23. kata-kata puisinya bagus banget di bagian akhirnya :D saya suka..

    ReplyDelete
  24. @sichandra....

    Trimakasih banyak sudah menyukai puisi sederhana saya,,,,,

    ReplyDelete
  25. Semoga bintang hatinya membaca puisi diatas

    ReplyDelete
  26. Puisi²nya bagus mbak, boleh dunk buatin satu tak posting di blogku

    ReplyDelete
  27. @Manusia....

    Bintang punya cahaya walau redup, ku yakin dia kan membacanya Trimakasih n amin....

    @inicuma....

    Boleh2 saja n trimaksih ya....

    ReplyDelete

Terima kasih buat komentar sopan santunmu
Sangat baik membangun bahagiaku
Menuntun rasa rindu menggebu
Segera menyusun balasan indah untukmu