* SIAPAKAH KAMU *

38 comments:

  1. Mbk ayu,,ojel tunggu yah pasang logo HTC nya..
    ane yakin mbk ayu bijak,,,:D

    ReplyDelete
  2. Indah sekali mbak puisi nya... pas banget dengan cuaca pagi ini... Saya suka Puisi nya.. :)

    Salam kenal mbak Ayu .. :)

    ReplyDelete
  3. apakah mungkij diriku yang dimaksud???

    ReplyDelete
  4. @HTC....

    Ok tunggu sampai aq sempat edit blog ya hehehe
    Trimakasih untukmu...

    @Yulis Samoa....

    Wah trimakasih sudah suka dg puisi sederhanaku n salam kmbali....

    @BRI Jakarta Veteran....

    Jika anda berkemeja biru dan lewati rumahku bisa jadi xixixixi
    Trimakasih hehehe

    @Asis....

    Tentu bila pernah lewat rumahku, tapi dirimu selalu hadir dalm gubuk Sederhanaku yg di dumay jd bukan xixixi trimakasih sahabatku...

    ReplyDelete
  5. @cahaya...

    Kamu ya dirimu hehehe thanx y...

    ReplyDelete
  6. haloo mbak slm kenal aku dinda..member KBw/20 jugaaa looh haha..jangan mampir balik ke blog ak mbak..ntar mendadak gila ;D

    ReplyDelete
  7. @Dindasaurus....

    Salam knal kmbali...
    Ga mampir cuma datang nanti hehehehe thanx ya...

    ReplyDelete
  8. ha.. berkemaja biru??? pegawai telkom itu mbak...

    ReplyDelete
  9. @Halaman Putih....

    Mungkin aja ya hehehe thanx ...

    ReplyDelete
  10. follow sukses sob,, no 160.. follow balik yah?? thanks..

    ReplyDelete
  11. wah jadi tersanjung banget aku wkwkwkwk,,,kan yang sering lewat saya...

    ReplyDelete
  12. @illusion design....

    Sdah saya follw balek n makasih ya....

    @Seo positif....

    Trimakasih banyak untukmu....

    @Komunitas Onlie Seragen....

    Wah mau kemana n kerja dimana ya wkwkwkwkwk
    Trimakasih ya uah singgah xixi

    ReplyDelete
  13. salam sob
    dia agaknya naksir kamu sob hehe

    ReplyDelete
  14. HTC@ buatlah semua orang nyaman, jangan sana-sini minta harapan pasang logo! terus kalau pasang logo kami dapat apa? tolong jgn kotori papan komentar dengan yang gak penting!!

    ReplyDelete
  15. @Kisah Abu Nawas.....

    Ea mngkin karna nglirik dikit dia hehehehe...
    Salam juga n trimakasih ya...

    @Coretan Rizal....

    Kamu benar, memang ga nyaman hehehe thanx ya...

    @Wong konsel....

    Owwww ea kah hehehe thanx ya....

    ReplyDelete
  16. siapakah kamu? tanya saja kalau sering ketemu, sekalian minta nomer teleponnya :D

    ReplyDelete
  17. @SITTI cantik....

    Masih malu mbak, hehehehe thanx ya....

    ReplyDelete
  18. siapakah kamu ...
    gadis Ayu yg selalu tersenyum
    kala ku lewat didepan rumahnya
    siapakah kamu
    kuingin mengenalmu ...

    ReplyDelete
  19. @Warna Tulisan...

    Ayu adalah aku
    yang masih malu
    membalas senyummu
    hehe trimakasih untukmu

    ReplyDelete
  20. Siapakah Kamu..
    Ku Suka Sekali Puisimu
    Mengapa kamu??
    Mengapa kamu pinter skli membuat puisi

    Siapa aku??
    Aku Hanya seorang Penggemarmu
    Mengapa aku??
    Menagap aku bisa Terlelap dalam kata-mu

    brukakakakaka :D
    Wah Mba saya Suka Sekli Puisi Yang Ini,,hehehe

    ReplyDelete
  21. @rezdown7...

    Aku ya aku
    suka menulis sesuatu
    jangan terlalu memujiku
    nanti aku makin malu

    Kamu ya dirimu
    senang ku mengenalmu
    lewat tulisan singkatmu
    mampu menentramkan aku

    Trimakasih bnyak ya xixixi

    ReplyDelete
  22. duowo tenan melok ahhh,,romantis biasanya orang yang pintar berpuisi

    ReplyDelete
  23. Siapa aku ? Nama saya Kelpo mbak ... :D

    Gambarnya matching sm puisinya :D

    ReplyDelete
  24. @rezdown7....

    semantap ketawamu xixixi thanx

    @wong konsel.....

    apanya yg duowo????
    marah aja pake kata halus apalagi suka xixixi trimakasih ya....

    @Kelpo....

    Perkenalkan nama saya Anisayu hehehe
    Tsih sahabat baikku....

    ReplyDelete
  25. selalu ada yang baru aja ne mbak anisayu...
    buat cewekQ bagus x...he

    ReplyDelete
  26. @Afoed'z....

    Hehe trimakasih ya n boleh2 aja kalo suka x ya ...

    ReplyDelete
  27. @Afoed'z....

    Hehe trimakasih ya n boleh2 aja kalo suka x ya ...

    ReplyDelete
  28. siapakah kamu,,barang tak takok'i arek'e bisu

    ReplyDelete
  29. @wong konsel ....

    Wah kecewa jadinya xixixi

    ReplyDelete
  30. yang jelas bukan saya... hahahhaa

    ReplyDelete
  31. @sichandra....

    hahahahah emang bukan kamu xixixixi

    ReplyDelete
  32. @ugd-cyber...

    Lalu siapa??? cyber bukan hehehehe

    ReplyDelete

Terima kasih buat komentar sopan santunmu
Sangat baik membangun bahagiaku
Menuntun rasa rindu menggebu
Segera menyusun balasan indah untukmu