Ada Apa Denganku

'Ada Apa Denganku' By Anisayu

30 comments:

  1. "Ada Apa Denganmu"aku tahu kamu telah jatuh cinta padanya .he,,he,,he..puisi yg indah.terimakasih...

    ReplyDelete
  2. @Marindajaya....

    Ya begitulah kira2 hehehe trimakasih juga buat comentnya....

    ReplyDelete
  3. ada cinta dihatimu yang benar mbak,,,,,hihihihiihi keren puisinya mbak.....

    ReplyDelete
  4. @Arief Bayoe Sapoetra...

    Ya benar hihihi makasih ya,,,,,

    ReplyDelete
  5. maaf mbk baru kunjung kesini, soalnya saya lagi sibuk benar, habis melaksanakan kegiatan2 dunia offline xixixixixixixix

    maklumlahsaya kanorsi "orang sibuk"
    kwkwkwkwkwkwkw

    ReplyDelete
  6. @Coretan Rizal...

    Ku sudah memaafkanmu sebelum kau memintanya
    Xixixixi trimakasih,,,,

    ReplyDelete
  7. nice post... humm munkin q hrs bnyk blajr lg nih... mantap... LANJUTKAN...

    ReplyDelete
  8. Emm Keren abiss!!

    Salam kenal buat mua na yah,
    jgn lupa mampir t4 aku yah!!! thanks!!:)

    ReplyDelete
  9. @Anak Rantau....

    Sip, belajar jangan malas hehehe
    Trimakasih ya....

    @Yoedha....

    Trimakasih :)

    @Arini....

    Trimakasih n salam knal juga....

    ReplyDelete
  10. kata2 mu
    tulisanmu
    selalu terbayang ...
    ada apa denganku ?!

    ReplyDelete
  11. @BRI Jakarta Veteran.....

    Kata2 ada arti sapa
    Tulisan punya warna
    Trimakasih aku bersuara
    Untukmu yang sudah membaca

    ReplyDelete
  12. Pandangan pertama kusudah merasa
    Kita akan bersama

    Hatiku berkata suka-sama suka
    Akupun naksir dia

    ........ salam ayu

    ReplyDelete
  13. @gatelband....

    Pandangan pertama
    Ada rasa suka
    Apalagi sudah bersama
    Bahagia tak terkata

    Trimakasih n salam kmbali...

    ReplyDelete
  14. loh...kok kembali tanya..heheh :)

    nice poem

    ReplyDelete
  15. @secom....

    Karna lum ngerti apa yg ditanya hehehe
    Trimakasih ya....

    ReplyDelete
  16. @kiz...

    Trimakasih untuk anda....

    @Kelpo....

    Ada komentmu disini hehehe thanx ya,,,,

    ReplyDelete
  17. soal ada apa, baiknya konsultasikan dengan pak lurah atau wakilnya mbak, saya gak bisa bantu sorry.

    ReplyDelete
  18. @Agung A. Kusuma.....

    Ada banyak tanya di hatiku hehehe makasih sahabatku....

    @Muhammad A Vip....

    Waduh, kalo ke pak Lurah takut salah arah
    Ke Pak Dokter aja ya, sapa tahu ada resepnya hehehe, trimakasih banyak usulannya ya....

    ReplyDelete
  19. mau tanya dapet inspirasinya dari mana ya!!!

    ReplyDelete
  20. @Patitising....

    Inspirasi tu seperti cinta
    Datang dg sendirinya

    hehehe trimakasih ya...

    ReplyDelete
  21. Betul sekali itu mbaknya bilang:)
    Hay salam kenal yah!
    Keren bnget blog mbak ni

    ReplyDelete
  22. hmm, memang jatuh cinta bisa bikin orang mabuk kepayang :D

    ReplyDelete
  23. @r10.....

    Bingung ga karuan, pusing ga kepalang hehehe makasih ya,,,,,

    ReplyDelete
  24. @Popy Seksi....

    Trimakasih n salam kenal kmbali....

    ReplyDelete
  25. Kalau akhiran "ku" diganti "mu", jadi deh lagunya Peterpan.

    ReplyDelete
  26. @Turunkan Nurdin....

    Y ga usah diganti biar beda makna n arti hehehe trimakasih...

    ReplyDelete

Terima kasih buat komentar sopan santunmu
Sangat baik membangun bahagiaku
Menuntun rasa rindu menggebu
Segera menyusun balasan indah untukmu