* MAAFKAN AKU YANG SALAH CINTA *

30 comments:

  1. Kalau merasa bahagia kenapa harus kelain hati???

    ReplyDelete
  2. @bro eser....

    hati akan berpindah bagi yg ga mencintai, tapi cinta setia tetap hidup dalam hati walau tak memiliki,,,,
    hehehe trimakasih ya,,,,

    ReplyDelete
  3. senandung yg indah... met malem teman..

    ReplyDelete
  4. @Van....

    Trimakasih n mat malam juga,,,,

    ReplyDelete
  5. @V.E.C..

    OK trimakasih ya

    @Asis...

    Hem, lembut juga sedikit ucapanmu namun menyejukan hati...
    Trimakasih sahabatku...

    ReplyDelete
  6. santa menyentuh Ayu
    memang maaf adalah "magic world"
    untuk memulai dengan saling pengertian

    ReplyDelete
  7. sulitnya menyatukan cinta pabila tanpa rasa, tapi cobalah untuk terbuka menerima cinta yang ada, cinta kan datang karena terbiasa..
    hehe..
    :D
    semangat mbak..

    ReplyDelete
  8. @BRI Jakarta Veteran....

    Anda benar...
    Pengertian adalah jalan menuju kebahabiaan batin...
    Trimakasih ya....

    @Agung A. Kusuma.....

    Ya sperti pepatah jawa ' witing trisno jalaran soko kulino ( cinta karna terbiasa ) ' hehehe

    Semangat n trimakasih ya....

    ReplyDelete
  9. hmmm cinta lagi cinta lagi hiks hiks...habis diputusin cewek gue lagi...tapi coretannya bagus...boleh minta kirimkan ke emailku ga ya..lihatlh226@gmail.com

    ReplyDelete
  10. @k.o.s...

    Wah, mudah2 an cepat dapat gantinya ya hehehe

    Kan cuma gambar bisa langsung di save, knapa harus dikirim hehehe thax ya...

    ReplyDelete
  11. salam sob
    iya sob aku maafkan cinta hehee

    ReplyDelete
  12. @Kisah Abu Nawas....

    Trimakasih sudah memaafkan hehehe...
    Salam kmbali,,,

    ReplyDelete
  13. @Kisah Abu Nawas....

    Salam juga n trimakasih....

    Kelpo.....

    menyentuh apa hehehehe thax,,,

    ReplyDelete
  14. wah nih puisi bagus banget mbak....

    ReplyDelete
  15. @Lutfi....

    wah trimakasih banget ya,,,,

    ReplyDelete
  16. @Serba Ter....

    Wahhhh trimakasih banget ya,,,,

    ReplyDelete
  17. wadohh,, bener2 deh, kalo udah di cuekin itu...
    jadi teringat ma dia...
    (mendadak mellow)

    ReplyDelete
  18. @Kira....

    Hehehe begitulah rasanya bila dah cinta
    Kangen menyelimuti dada...
    Trimakasih ya....

    ReplyDelete
  19. hhhmmmz,,,,,
    so sweet......

    ReplyDelete
  20. kev ue_
    i like thats,,,,,

    ReplyDelete
  21. akhir datang juga mawar itu ditanganku

    ReplyDelete

Terima kasih buat komentar sopan santunmu
Sangat baik membangun bahagiaku
Menuntun rasa rindu menggebu
Segera menyusun balasan indah untukmu