Gila Kepadamu

'Gila Kepadamu' By Anisayu

34 comments:

  1. waduh jangan masih ada yang lain.....hihihihihi salam sahabat....

    ReplyDelete
  2. semoga saja "Kegilaan" itu tidak membutakan ...

    ReplyDelete
  3. jangan sampek tergila-gila mbak nanti bisa jadi orang gila, hihihih :-)

    bagus puisinya..

    ReplyDelete
  4. mantap nih puisi nya..
    saya seve dulu lah buat tar di kasihin sama cw ane...
    ^_^

    ReplyDelete
  5. @Pradisz....

    Wah makasih ya pujiannya....

    @Dhea....

    Trimakasih banyak ya....

    @Arief Bayoe Sapoetra....

    Mamang ada yg laen hihihi makasih ya n salam shabat jua....

    ReplyDelete
  6. @Warna Tulisan...

    Cinta membuatku gila tp ga cemburu buta, masih sadar bisa terima kenyataan yg ada hehehe trimakasih ya...

    @Lozz Akbar....

    Dia pria idaman jiwa hehehe thanx ya...

    @Daris Firzan....

    Gila kepadanya emang iya tapi normal kok hehehe makasih ya.....

    @Tutorial Blog.....

    Silahkan saja kalau memang suka boleh2 aja hehehe thanx ya.....

    ReplyDelete
  7. Wah bahaya nih klo mbak anisayu udah jadi gila, bisa jadi gila2an nantinya..
    hehehe..
    :D

    ReplyDelete
  8. Ini Bukan Spamm !!
    Blog Walking..
    Visit Back Please..

    Hacker Blitar Sejati™..
    NEO DEEVRO™..
    BACEMGAKURE™..
    DEEVRO™ IS CRIME !!
    BLITAR™ WAE..

    tHnKz 4 Visit.. ^_^
    salam Damai dari Blogger BLITAR..
    Untuk Tukar LINK silahkan Klik Link INI..

    ReplyDelete
  9. salam sob
    aku tergila gila kepada..

    ReplyDelete
  10. @Agung A. Kusuma......

    Gilanya sopan ko ga ngawur ga apa2 hehehe trimakasih ya.....

    @Killer Wae Is Back.....

    Duh eram promosinya di buku tamu aja deh ya laen kali.....

    @Kisah Abu Nawas.....

    Kepada hmmmmmm hehehe....
    Salam juga n trimakasih ya....

    ReplyDelete
  11. susuk apa yang kau pakai sehingga aku gila pada mu

    ReplyDelete
  12. waduh...hampir ketinggalan kereta nih...

    sudahlah ka anis lupain aja ntar bisa gila beneran.he..he..he....

    ReplyDelete
  13. salam sob
    aku .. padamu sob
    good morning

    ReplyDelete
  14. @L,A.....

    Susuk cahaya matanya bak mutiara jga tajam senyum indahnya menusuk dada hehehe thanx ya....

    @Marindajaya.....

    Ga bisa lupa malah ingat terus hehehe makasih ya...

    @Kisah Abu Nawas.....

    Padamu ku ucapkan , good morning too....
    Salam kmbali sahabatku.....

    ReplyDelete
  15. hhhmmmm.... jangan bilang gitu mbak, gw ngga' enak klo mbak anisayu tergila padaku.he3

    ReplyDelete
  16. @Afoed'z....

    Hmmmmm begini aja ya tersenyum trimakasih untukmu hehehe

    ReplyDelete
  17. Bagud tuh kalo dijadiin lagu..hehehe

    ReplyDelete
  18. Gila dibalik laGi ...

    emang seh kalo dah terlanjur gila jadi kepengin gila lagi .... he...he....

    salam ayu

    ReplyDelete
  19. @Goomelar.....

    Ea bagus tapi ga bisa nyanyi hehehe
    Trimakasih ya.....

    @Hariwidi....

    Lagi gila kepada.....hehehe

    Ya begitulah cinta hadirnya pada dia yg dah berdua hehehe
    Salam kmbali....

    ReplyDelete
  20. @Kelpo....

    Ok dech hehehe makasih ya....

    ReplyDelete
  21. knp Mbak Anisayu tdk pernah berkarya yg jelek2 yah? selalu saja, menghasilkan karya sastra yg mendalam dan penuh arti, tdk hnya retorika

    ReplyDelete
  22. @Faber-Castell....

    Hehehe iyakah, trimakasih ya....

    ReplyDelete
  23. @Ladida Cafe....

    Karena aku ingin memberikan yang terbaik untuk siapa aja walau aku sebenarnya biasa aja tak punya kelebihan apa2 hehehe
    Trimakasih banyak ya....

    ReplyDelete
  24. @Kira....

    Wah, selamat ya n trimakasih hehehe

    ReplyDelete
  25. wah.... puisinya kya gmbaran hatiku juga.... hehe...

    salut deh buat mba ayu...

    oya, klw sempat, mmpir k blog-ku ya....

    ReplyDelete
  26. @ryan basta....

    Wah, bagus tu ada semangat dihatimu...

    Trimakasih n pasti kusediakan waktu ke istanamu hehehe

    ReplyDelete
  27. salam sob
    jadinya aku tergila-gila kepada...

    ReplyDelete
  28. @Kisah Abu Nawas....

    Aku juga jadi sama kepada.....
    Makasih ya,,,,

    ReplyDelete

Terima kasih buat komentar sopan santunmu
Sangat baik membangun bahagiaku
Menuntun rasa rindu menggebu
Segera menyusun balasan indah untukmu